4 Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi – Smartphone android saat ini adalah alat dimana kita bisa melihat segala sesuatu yang sedang terjadi didunia ini yaitu dengan cara browsingan di website terkenal seperti detik.com, liputan 6 dan juga yang lainnya. Akan tetapi apabila aktivitas dalam membaca beritanya terganggu karena terlalu banyak iklan yang muncul tiba tiba sudah pasti rasanya sangat menjengkelkan. Oleh karena itu pada kesempatan ini akan kami sajikan sebuah cara menghilangkan iklan di aplikasi android.

Dan untuk menggunakan cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android sangat mudah sekali dan tentunya metode yang akan Haloponsel.com berikan kepada sobat tanpa root dan tanpa aplikasi, sehingga dengan ini Anda dalam membuka browser untuk mencari tahu informasi tidak akan ada yang menghalangi seperti iklan dan juga mari kita sama sama melihat cara menghilangkan virus iklan di android yang tiba tiba muncul dengan sebagai berikut ini.

cara menghilangkan iklan di android

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Mengenai cara menghilangkan iklan di android tanpa root tentunya Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang mensuport fitur On Of java script untuk mem Block iklan di android seperti Uc Browser dan Opera Mini.

Cara Mengehentikan Iklan di Android Tanpa Aplikasi

1. Mengunakan Google Chrome

Mungkin kedengaranya masih asing apabila browser google chrome ini bisa menghilangkan iklan di smartphone android, namun apabila sobat melihat tutorialnya yang sudah kami sajikan dibawah ini maka akan mengerti bahwa memang ia bisa untuk block iklan pop up.

Masuk ke Setting → Pilih Setelan situs → Maka klik Pop Up → Dan Pilih di Blokir atau block

2. Memakai Browser Uc Browser

Aplikasi Uc browser ini bisa Anda download dna install dengan mudah lewat penyedia aplikasi seperti Playstore atau juga bisa melalui klik dibawah ini.

  • Cara blok iklan pada android silahkan Anda buka aplikasi Uc Browser dan setelah itu klik Tap Menu (garis 3)
  • Setelah itu silahkan Anda klik pengaturang atau setting yang berlogo Gear
  • Keudian Anda jalankan menu adblock dengan cara centang di bagian opsi adblocker dan juga Adblocker nakal. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

cara menghilangkan iklan di android tanpa root

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Tanpa Root

3. Menggunakan NoRoot Firewall

Aplikasi memblock iklan di android ini sudah banyak yang menggunakannya dan pastinya Anda juga akan lebih mudah untuk menghilangkan iklan. Oleh karena itu silahkan Anda lihat ulasannya dibawah ini.

Cara Pasang dan Menggunakan Apliaksi NoRoot Firewall

  • Pertama Anda download dulu dan kemudian pasang aplikasinya dan untuk aplikasinya silahkan Anda cari Play store dengan (Gratis)
  • Lalu silahkan Anda buka lalu jalankan Aplikasi NoRoot Firewall
  • Dan pada awal membukanya ada beberapa aplikasi yang ingin Anda hilangkan iklannya
  • Setelah itu silahkan pilih aplikasi mana yang ingin sobat block iklannya
  • Berikutnya tinggal Anda setting dengan cara di “ceklis”
  • Dan nanti dengan otomatis apabila ada tanda warna merah berarti bertanda bahwa aplikasi yang muncul iklannya dengan tiba tiba sudah diblock.

cara menghilangkan iklan di aplikasi android

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Yang Sudah di Root

Untuk menghilangkan iklan di android yang sudah di root maka akan lebih mudah dalam melakukan prosesnya, karena sobat akan leluasa untuk download aplikasi block iklan dan salah satunya adalah seperti dengan sebagai berikut.

  • Pertama Anda download dan Install aplikasi yang bernama Adblock Browser for Android dengan gratis
  • Setelah aplikasi terpasang silahkan anda masuk pada menu Setting
  • Selanjutnya tinggal Anda klik saja sebuah pilihan Adblocking –> lalu Acceptable ADS Anda buang dan dilanjut dengan centang pada tulisan Allow some non-intrusive advertising.
  • Selesai.

Baca juga : Tips Menghilangkan Virus Trojan Pada Smartphone Android

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkah Iklan di Android Yang Muncul Tiba Tiba dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan sebuah manfaat untuk Anda dan juga semuannya. Sekian dari kami dna terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara menghilangkan iklan di android tanpa aplikasi, cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi, cara menghilangkan sponsor yang tiba tiba muncul tanpa ada aktivitas, mengatasi iklan yang tiba tiba muncul tanpa root, cara menghilangkan virus iklan di android tanpa root, cara hilangin uklan di hp tanpa aplikasi tanpa root, cara agar menghilangkan iklan di aplikasi, cara agar aplikasi uc browser ga ada iklan di aplikasinya, menghilangkan iklan di aplikasi terpadang, aplikasi ringan untuk matikan banyak iklan tanpa root
4 Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi | Maulana Malik Ibrahim | 4.5