6 Cara Mengetahui Atau Melihat Password WiFi di Android Tanpa Root 2017

Cara Mengetahui Atau Melihat Password WiFi di Android Tanpa Root – Pada ulasan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial tentang internet gratisan dengan cara mengetahui sandi atau password wifi orang lain yang terkunci dan yang sudah kami bahas sebelumnya dalam mengenai hal ini banyak sekali website yang membicarakan semacam ini. Namun, dalam isi yang dibahas tidak berbeda jauh dengan satu sama lainnya, akan tetapi dalam pembahasan kali yang kami akan memberikan sebuah tips dan trik bobol password wifi orang ntah itu tetangga atau tempat lainnya seperti kantor, sekolahan, restaurant, sumah sakit dan juga tempat yang ada jaringan sinyal wifinya.

Dan untuk tutorial yang kami berikan yakni cara bobol password wifi di android kini sudah kami coba sebelumnya di website haloponsel.com, sedangkan cara hack wifi ada yang tanpa software atau aplikasi dan juga ada yang menggunakan metode lainnya. Selain itu juga Anda bisa melihat password wifi yang tersimpan di android tanpa root dengan mudah. Ok dari pada panjang lebar pembahasannya mari kita simak langsung ulasannya yang bisa Anda lihat dibawah ini.

cara mengetahui dan melihat password wifi di android

Cara Membobol Password WiFi di Android

1. Cara Mengetahui Password WiFi Hotspot di Android Dengan Router Modem

cara melihat sandi wifi dengan router modem

Agar metode ini bisa lancar smartphone android yang Anda miliki harus terkoneksi dengan jaringan wifi dan setelah itu langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

  • Pertama usahakan Anda harus berbicara kepada orang yang memiliki jaringan wifi tersebut agar menghubungkan laptop atau android milik Anda terkoneksi dengan wifinya.
  • Setelah sudah terhubung langsung saja Anda ketik di pencarian dengan tulisan IP 192.168.11 dan apabila tidak berfungsi bisa menggunakan IP 192.168.1.2.
  • Setelah itu silahkan Anda isi secara lengkap dengan metode Username “Admin” dan Password “Admin”.
  • Yang terkahir silahkan Anda Log In dan lanjut dengan klik Menu => pilih Interface Setup => lalu Wireless. Dan secara otomatis maka munculah password WiFi mililk teman Anda.

2. Cara Hack Password WiFi di Android Memkai Aplikasi WiFi Key Recovery

cara bobol wifi dengan aplikasi wifi key recovery

Aplikasi ini adalah berfungsi untuk membobol password wifi dan ternyata sudah banyak sekali orang yang sudah menggunakannya, namun apabila sobat mau menggunakan aplikasi WiFi Key Recovery smartphone milik Anda harus terhubung dengan jaringan wifi. Ok langsung saja kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

  • Pertama silahkan Anda download dan install aplikasi pembobol wifi di playstore di android.
  • Setelah itu silahkan langsung Anda buka aplikasinya dan dengan otomatis akan muncul sebuah Pop Up SuperSu dan dilanjut dengan klik Grand.
  • Dengan begitu aplikasi ini akan menampilkan sebuah deretan password wifi yang pernah terhubung pada ponsel android Anda.
  • Kemudian silahkan pilih salah satu password atau sandi wifinya dan langsung Anda coba untuk browsingan.

3. Cara Melihat Password WiFi di Android Menggunakan Aplikasi Penetrate Pro

cara membobol wifi menggunakan aplikasi penetrate pro

Setelah kedua cara diatas kami juga akan memberikan sebuah tutorial yang sudah banyak sekali orang memakainya, dan memang dalam trik ini banyak sekali yang berhasil, untuk itu langsung saja kita lihat bagaimakah cara melihat sandi wifi dengan penetrate pro? Berikut ini selengkapnya.

  • Pertama silahkan Anda download Aplikasi Penetrate Pro versi terbaru v2.1.1 Apk.
  • Setelah itu silahkan Anda install aplikasinya di smartphone android dan dilanjut dengan restart.
  • Dan apabila smartphone Anda menyala, lalu aktifkan fitur WiFinya.
  • Setelah itu Anda buka aplikasi tersebut dan terlihatlah sekumpulan data nama wifi dan passwordnya.
  • Pilih dan silahkan samubungkan hp android dengan wifi orang lain.

Lihat juga : 15 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaik, Terbaru dan Tercanggih

Ok, karena diatas cuman ada 3 metode dalam mengetahui atau melihat password wifi di android, maka langkah selanjutnya akan kami berikan tambahan tentang cara mengetahui password di laptop, berikut ini selengkapnya.

4. Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Aplikasi WireShark

cara bobol wifi di android dengan wireshark

  • Pertama silahkan Anda buka aplikasi WireShark.
  • Lalu masuk ke Menu dan klik Capture => Interfaces => window Capture Interfaces.
  • Kemudian Anda pilih Option di kalimat Ethernet yang sudah terkoneksi di jaringannya dan pada sesi ini pada letak option Anda ketik 802. 11 b+g dan lanjut dengan memakai Wireless LAN.
  • Setelah itu Anda klik interface (network card) supaya bisa mengcapture pada packet tertentu. Dan silahkan pilih salah satu yang benar, sedangkan pada langkah ini kami memkai USB WiFi dalam menghubungkannya ke jaringan internet, kemudian Anda pilih angka 802. 11 b+g dan juga Capture packet in promecious harus pada posisi On.
  • Sedangkan pada fitur record dilanjut dengan mengaktifkan di kolom file dan juga Capture File (s) Anda klik Start.
  • Maka dengan otomatis akan muncul sebuah nama wifi dan sandinya.

5. Cara Mengetahui Password WiFi Dengan CMD

cara hack password wifi menggunakan cmd

CMD adalah sebuah alat yang bisa Anda gunakan untuk meretas password atau sandi wifi dan sebenarnya tutorial ini sudah kami bahas pada artikel kami sebelumnya dan untuk itu silahkan Anda simak saja pada link Disini.

6. Cara Mengetahui Password WiFi Menggunakan Pc Dengan AirCrack

cara mengetahui password wifi di android dengan aircrack

Diduni IT memang aplikasi yang satu ini sangat ampuh untuk digunakan dalam urusan meretas dan salah satunya adalah untuk mengetahui atau membobol password wifi orang lain yang terkunci, untuk itu apabila mau melihat tutorialnya bisa Anda simak dengan sebagai berikut.

  • Langkah pertama Anda download aplikasi Aircrack pada situs resminya yaitu http://www.aircrack-ng.org/download.html dan lanjut dengan install apliikasinya di Pc atau Laptop.
  • Setelah itu silahkan nyalakan WiFinya dan pilih jaringan atau sinyal wifi yang sangat kuat dan cepat.
  • Setelah itu Anda buka folder seperti tulisan aircrack-ng-1.0-rc1-win.
  • Kemudian dilanjut dengan buka file BIN dan silahkan Anda klik 2x saja di file yang tulisannya WZCOOK dan dengan otomatis akan keluar sebuah data sandi wifi.
  • Berikutnya akan muncul sebuah pesan seperti ini ““key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c”.
  • Dan langsung saja Anda tekan tombol Ctrl+C di keyboard laptop atau pc Anda.
  • Dan agar password atau sandi bisa Anda raih, dilanjut dengan buka folde C dan buka file wpkey.text. Dan dengan otomatis password atau sandi wifi akan mudah Anda temukan disitu. Selesai.

Baca juga : Cara Bobol Password WiFi ID Lewat HP Android

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengetahui dan Melihat password WiFi Di Android Tanpa Root, Dan kami juga sangat berterimakasih karena Anda sudah berkunjung diwebsite kami. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara mengetahui password wifi tanpa root, cara mengetahui password wifi di android tanpa aplikasi, cara bobol wifi tanpa root, cara melihat password wifi tanpa root, cara membobol wifi tanpa root, cara melihat password wifi di android tanpa aplikasi, cara melihat password wifi di android tanpa root, cara melihat password wifi di android yang sudah terhubung tanpa root, cara mengetahui password wifi tanpa root di android, cara mengetahui password wifi di android tanpa root
6 Cara Mengetahui Atau Melihat Password WiFi di Android Tanpa Root 2017 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5