Begini Cara Menggunakan Lancelot di Game Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Lancelot di Game Mobile Legends – Game mobile legends saat ini sedang meramaikan jagat permainan, dimana game android online menjadi salah satu yang terbaik di antara game lainnya seperti bully, GTA Sa android, PB garena, game PPSSPP dan masih banyak yang lainnya. Nah, pada saat ini game mobile legends telah mengeluarkan Hero terbaru yang bernama “Lancelot”. Mungkin penggunaan hero baru ini tak banyak orang yang mengetahuinya, maka dari itu di kesempatan ini saya akan memberikan tips menggunakan lancelot pada game ML.

Agar bisa menang dalam pertarungan dengan lawan di game mobile legends Anda bisa menggunakan beberapa hero, dan silahkan Anda bisa lihat cara dapat skin mobile legends. Dengan cara memperoleh skin dengan gratis Anda juga bisa mengalahkan musuh Anda, namun jika bosan dengan hero lama, Anda bisa menggunakan lancelot supaya dapat MPV dan bisa mengalahkan banyak musuh. Adapun tutorialnya silahkan simak berikut ini.

cara menggunakan lancelot

Cara Menggunakan Lancelot di Mobile Legends Supaya Menang

Hero lancelot di mobile legends ini bisa Anda pakai guna untuk bertarung dengan lawan, dan perlu di ketahui bahwa “Lancelot” terdapat kekuatan yang super power seperti Punctur, Soul Couter, Phantom Execution dan Thorned Rose. Lalu bagaimana cara memakai lancelot ini? Yuk langsung Anda simak ulasannya dibawah ini.

1. Memperbanyak Melakukan Farming

Sebenarnya melakukan farming itu tidak hanya di lakukan oleh hero assasins “Lancelot” saja, melainkan semua hero dengan karakter marksman dan fighter atau lainnya itu juga harus melakukan farming. Dan cara ini tepatnya di awal waktu mulainnya permainan, lalu dengan cepat Anda melakukan farming dengan mengalahkan semua monster.

Melakukan farming itu bisa menambahkan tingkatan hero Anda, sehingga level musuh akan menjadi kecil jika dibandingkan dengan kekuatan hero punya Anda. Namun, dalam melakukan farming Anda harus sedikit hati hati, karena jangan sampai kecolongan lawah karena Anda sedang farming.

2. Memanfaatkan Skill Hero Lancelot 1 Dulu

Semua hero mempunyai skill tersendiri untuk melakukan farming dan mengalahkan musuh, dan skill yang terdapat di hero lancelot ini ada 4 jenis. Namun, Anda bisa menggunakan 1 skill terlebih dahulu untuk membasmi musuh Anda yang bernama Puncture.

Cara kerja dari skill ini yaitu bisa mengalahkan musuh dengan cara mengeluarkan jurus maju ke depan dengan serangan bertubi tubi. Tentunya dengan memakai skill Puncture ini bisa membasmi creep pada line dan lawan Anda.

3. Pada Saat WAR, Perhatikan Posisi dan Waktu

Sebenarnya bukan hanya hero lancelot saja yang harus memperhatikan posisi dan waktu yang pas pada saat melakukan WAR. Karena dengan jika Anda pintar dalam mengatur posisinya akan lebih menguntungkan permainan Anda. Dalm hal yang satu ini Anda harus benar benar mengetahui waktu yang tepat ketika menyerang sendirian dan secara kelompok.

Baca juga :

Secara singkat sebenarnya hanya begitu saja dalam melakukan cara menggunakan lancelot di mobile legends, dan sebenarnya ada cara lain agar bisa langsung menang, yaitu dengan langsung melakukan unduh game mobile legends mod apk. Silahkan coba hero terbaru ini dan semoga Anda menjadi pemenangnya.

Begini Cara Menggunakan Lancelot di Game Mobile Legends | Maulana Malik Ibrahim | 4.5