Cara Ampuh Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game Mobile Legends 100% Work

Cara Ampuh Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game Mobile Legends – Pada saat ini game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena sedang populer, apalagi pada saat ini game yang berbasis MOBA bisa di mainkan di perangkat PC ataupun HP dengan sistem android, iOS, dan windows. Tentunya dengan jaringan 3G ataupun 4G yang stabil membuat alur laju permainan menjadi seru dan semangat untuk memenangkan pertandingan game ini. Namun, sangat disayangkan jika terjadi lag atau patah-patah pada saat bermain game mobile legends pasti membuat hati kita ini jengkel.

Apalagi dalam permainan game Mobile legends ini juga perlu kerja sama team untuk memenangkan sebuah pertandingan, namun apadaya jika cara bermain game mobile legends bang bang ngelag atau lemot. Nah, maka dari itu saya Halo Ponsel akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara agar tidak lag saat bermain mobile legend. Adapun tutorial yang sudah saya sajikan simaklah tutorial yang ada dibawah ini.

Cara mengatasi lag pada saat main mobile legend

Cara Bermain Game Mobile Legends Tidak Lag atau Lemot

Semua game player pasti mengharap kemenganan namun jika permainan ada kendala seperti halnya patah-patah atau ngelag, mungkin saja untuk mendapatkan tropy akan gagal, terjadinya ngelag memang ada banyak sekali faktor penyebabnya dan untuk pengaturan mobile legends bang bang pun sebenarnya sudah cukup memadai untuk dimainkan pada platform apapun, soalnya dari info yang saya dengar game mobile legends ini menggunakan server yang cukup kuat dan memiliki fast loading. Namun, walaupun seperti itu kendala atau masalah pasti terjadi seperti lag dan patah-patah jika bermain mobile legends, nah jika hal itu terjadi silahkan lihat metode mengatasinya dengan sebagai berikut ini.

1. Jangan sambil Charge atau Ngecash

Kebiasaan buruk kita yaitu mengoperasikan smartphone pada saat sedang di cash baterainya, mungkin kita ini tidak menyadarinya bahwa terjadinya ngelag atau patah-patah itu penyebabnya adalah hal tersebut, jadi untuk cara mengatasi main mobile legends tanpa lag yaitu memainkannya dengan penuh daya baterai. yah, memang permainan sobat ini lagi seru dan menyenangkan, namun jika bermain mobile legends selalu patah-patah itu lebih menyebalkan bukan? Jadi solusinya silahkan mainkan game mobile legends pada saat baterai penuh saja.

Cara agar main mobile legends tanpa lag

2. Menonaktifkan aplikasi sedang berjalan

Walaupun game mobile legends sangat ringan untuk di mainkan pada ponsel yang mempunyai RAM 1GB, namun jika banyak aplikasi yang sedang berjalan maka kemungkinan bermain mobile legends menjadi patah-patah. Nah, oleh karena itu cara ampuh untuk mengatasi lag bermain game mobile legends yaitu dengan memberhentikan aplikasi pada android Anda dengan cara klik pengaturan dan pilih Multitasking.

3. Menggunakan koneksi jaringan 4G LTE atau wifi

Pada ulasan sebelumnya saya sudah share mengenai cara mempercepat koneksi waifi di android, dan jika sobat menggunakan koneksi wifi untuk berinternetan pada smartphone android silahkan lihat cara tersebut agar bermain game mobile legends tanpa patah-patah atau lag. Disini bukan hanya jaringan wifi saja yang memiliki super cepat untuk bermain game online seperti MOBA, yaitu dengan memakai sinyal 4G LTE juga sudah sangat mendukung untuk Anda mainkan.

4. Merubah kualitas pada grafis

Untuk cara mengatasi lag di mobile legends itu sangat mudah sekali dan di ulasan terakhir ini sobat bisa melihat cara setting mobile legends agar tidak lag yaitu dengan masuk ke pengaturan yang ada tiga pilihan untuk memberikan kualitas grafis untuk performa bermain yaitu ada yang Low, Mid dan High. Namun secara defaultnya game mobile legends ini menggunakan kualitas Mid atau menengah, jadi jika tidak ingin terjadi lambat pada saat bermain mobile legends silahkan gunakan Low untuk yang spek rendah dan untuk spek lengkap pada ponsel Anda gunakan High.

Baca juga :

Itulah Cara main game mobile legends tanpa lag 100% work, semoga saja dengan ulasan ini memberikan manfaat untuk Anda dan semuannya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Save

Pencarian Terkait:

cara agar main mobile legend tidak ngelag di hp ram 1gb, supaya maen mobile legends tidak patah patah, cara mengatasi lag di mobile legends ampuh dan work, cara mencegah lag mobile legend di samsung, cara main mobile legend tidak lag patah patah, cara bermain mobile legen, cara ampuh agar bermain moba tidak lag, cara agar tidak lag saat main mobile legend dengan aplikasi, cara agar tidak lag main mobile legend ram 1gb, cara agar sinyal Telkomsel tidak lag saat main mobile legend
Cara Ampuh Mengatasi Lag Pada Saat Bermain Game Mobile Legends 100% Work | Maulana Malik Ibrahim | 4.5