Cara dan Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Android

Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Android – Di zaman yang canggih seperti sekarang ini, perkembangan smartphone android sudah menjamur dimaa-mana, bukan saja di indonesia, namun di seluruh dunia. Dan sejak awal kemunculanya memang ponsel android ini sudah memiliki daya tarik yang sangat tinggi dari segi bentuk, fitur dan harga yang di tawarkan. Bahkan pemasaranya pun sudah sangat cepat dan laris manis di pasaran, para vendor android pun bersaing dalam menawarkan produknya dengan memberikan harga dan kualitas yang sepadan. Smartphone tersebut ialah brand yang sangat terkenal seperti ponsel Samsung, Sony, Oppo, Nokia dan masih banyak lainnya, dan juga untuk sekarang ini banyak sekali produk smartphone China yang masuk di pasaran dengan memberikan harga yang jauh lebih murah dan bahkan menawarkan spek yang cukup mumpuni.

Dari banyak kelebihan yang ditawarkan oleh smartpone android, sering banyak yang mengeluhkan tentang baterai yang cepat habis atau boros. Sehingga kemungkinan bagi anda para pengguna android merasa bingung mengapa baterai di android sering cepat habis ? Oleh karena itu semua di karenakan banyaknya aplikasi yang terpasang pada ponsel tersebut secara bersamaan dan aktif yang akhirnya membuat baterai menjadi cepat habis.

Cara Cepat Mengisian Daya Baterai

Cara dan Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Android

Selain dari sisi banyaknya aplikasi yang berjalan, dan faktor lain yang mempengaruhi baterai boros yaitu seperti charger pada ponsel itu sendiri, dimana rentan dengan waktu yang sangat lama ketika digunakan dalam mengisi daya pada ponsel hingga terisi full. Maka dari itu hal tersebut membuat kita merasa kesal dan jenuh di buatnya karena menunggu sangat lama. Apalagi jika kita sedang bekerja dan sedang ada hal penting namun smartphone kita tiba-tiba mati karea kehabisan daya, sehingga anda pasti akan merasa terburu-buru dalam melakukan pengisian daya baterai supaya cepat terisi penuh. Bagi anda yang merasa bingung dan ingin mengetahui Cara Untuk Mempercepat Pengisian Daya Pada Android, disini kami akan memberikan tipsnya kepada anda semua, mari simak ulasanya di bawah ini :

Lihat juga : Tips dan Cara Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Ngedrop

Cara Mudah untuk Mempercepat Pengisia Daya pada Android

  1. Anda bisa mematikan ponsel Android ketika sedang melakukan pengisian daya, karena denga cara itu ponsel anda akan 20 % lebih cepat penuh dalam mengisi daya pada ponsel android anda.
  2. Agar pengisin daya lebih cepat anda bisa menggunakan charger yang asli dari bawaan pabriknya, atau yang original, karena dengan cara itu mampu mempercepat pengisian daya.
  3. Apabila takut ada pesan SMS, BBM atau lainnya pesan penting yang masuk pada ponsel anda, anda bisa tetap menjalankanya denga cara jalankan Modus penerbangan dan Wifi, maka dengan cara tesebut anda bisa 12 % mempercepat dalam melakukan pengisian daya.
  4. Pada saat pengisian baterai jangan sekali-kali sobat ini menggunakan atau mengoperasikan smartphone android, karena hal ini bisa memperlambat pengisian daya baterai yang sedang masuk.
  5. Tutup semua aplikasi smartphone android Anda dan jangan sampai ada aplikasi yang berjalan.

Baca juga : Cara Mudah Atasi Baterai Android Yang Cepat Panas 

Itulah Cara Untuk Mempercepat Pengisian Daya Daya Baterai Android. Dan dengan hal ini semoga saja dapat membantu sobat yang sedang bingung untuk mengisi baterai supaya cepat penuh. Nah, untuk itu apabila sobat ini ingin mencari informasi lainnya mengenai cara dan tips silahkan bisa lihat di website kami yaitu haloponsel.com.

Sampai jumpa kembali dan Terimakasih.

Pencarian Terkait:

mode penerbangan trik internetan gratis dan agar tidak terkena kuota
Cara dan Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Android | Maulana Malik Ibrahim | 4.5