Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi

Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi – Sudah dari dulu operator telkomsel memang menjadi salah satu provider yang memiliki kualitas dan kapasitas sinyal internet terbaik, dan itu terbukti hingga saat ini telkomsel memang masih menduduki kualitas jaringan terbagus dari provider lainnya seperti axis, xl, 3 dan indosat. Dan operator telkomsel ini juga sudah memberikan akses internet dengan jaringan 4G LTE, dengan begitu pengguna yang menjadi pelanggannya lebih nyaman ketika mengakses di dunia bloging.

Namun, sangat disayangkan dengan adanya upgrade sebuah akses yang bagus, jaringannys selalu stabil operator telkomsel ini setiap waktu selalu memberikan perubahan harga, dimana harga tersebut selalu melonjak naik atau mahal. Maka dari itu tidak heran kalau pelanggan telkomsel ini mencari cara mendapatkan bonus kuota internet gratis dari telkomsel. Nah, adapun tutorialnya silahkan lihat dengan sebagai berikut ini.

cara internet gratis telkomsel tanpa root

Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi

Langkah 1

Untuk cara yang pertama dalam melakukan internet gratis telkomsel, Anda bisa menggunakan kode rahasia pada paket kuota internet telkomsel, dan untuk tutorialnya seperti dibawah ini.

  • Pertama Anda harus cek dulu kuota internetnya dengan cara ketik *888#, dan lihat apakah ada kuotanya atau tidak. Dan jika ada silahkan mengucapkan syukur. Namun, di tread ini hanya 10 rupiah saja yang harus digunakan.
  • Setelah itu, 10 rupiah ini Anda pakai dalam proses penukaran poin telkomsel.
  • Dan jika sudah langsung saja Anda lakukan pengetikan dengan angka *700*3*3#, lalu ketik OK/Panggil/Call.
  • Dan agar sobat bisa memperoleh sebuah kuota yang sangat banyak, disitu maksimalnya 4GB, maka silahkan Anda pilih kuota tersbut.
  • Dan selesai Anda sudah berhasil mendapatkan kuota internet gratis.

Nah, jika tutorial diatas masih kurang work, maka Anda bisa menggunakan metode yang kedua, maka dari itu silahkan lihat dengan sebagai berikut ini.

Langkah 2

  • Untuk langkah ini Anda siapkan kartu telkomsel yang masih baru, dan bisa apa saja jenis kartunya bisa loop, simpati atau juga kartu As.
  • Dan jika sudah Anda silahkan download inject telkomsel dan untuk mendapatkannya silahkan cari saja di search engine.
  • Setelah sudah mendapatkan toonya, langsung saja Anda masuk ke akun SSH, namun jika belum punya And bisa membuatnya terlebih dahulu pada situs fastssh.com.
  • Kemudian langsung Anda klik pink dan setelah itu mengisi kolom username, host dan juga password yang didapatkan secara gratis dari layanan penyedia SSH.
  • Kemudian Anda setting proxy dengan nomor 144.
  • Jika sudah langsung saja Anda buka injectnya, lalu akan keluar sebuah pilihan paket dan setelah itu silahkan klik paket Tsel Sakti on dan langsung Anda klki START.
  • Untuk langkah berikutnya buka MMD, namun sebelumnya Anda hubungkan kartunya dengan perangkat Modem dan jika sudah tinggal klik Connect.
  • Dan untuk melihat tutorial ini sudah work, Anda bisa melihat akses granted di bagian log pink yang sudah tampil.

Baca juga :

Itulah yang dapat saya informasikan pada hari ini mengenai Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Aplikasi dan Root. Semoga saja dapat bermanfaat, terimakash.

Save

Pencarian Terkait:

cara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa root, trik internet gratis telkomsel android tanpa root, cara internet gratis telkomsel tanpa root, trik internet gratis telkomsel tanpa aplikasi, cara internet gratis tanpa root, cara internet gratis telkomsel tanpa aplikasi dan root, cara internet gratis tanpa kuota telkomsel, cara internetan gratis tanpa root di telkomsel, cara mendapatkan kuota telkomsel loop tanpa root, free telkomsel tanpa root
Cara Internet Gratis Telkomsel Tanpa Root dan Aplikasi | Maulana Malik Ibrahim | 4.5