Cara Melacak atau Mengetahui Blackberry Yang Hilang

Cara Mengetahui Blackberry Yang Hilang – Siapa yang tak kenal dan tak tahu dengan ponsel pintar Blackberry ? ponsel pintar yang satu ini sejak awal kemunculanya sangat laris manis di pasaran, rata-rata peminatnya di karenakan fitur ponsel pintar ini terdapat aplikasi Blackbeerry Mesenger atau sering kita kenal dengan BBM. Selain itu juga banyak aplikasi keren dan Game yang bisa di unduh secara gratis dalam Blackberry App Word, dan ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui ponsel Blackberry ini dapat mengetahui jika terjadi kehilangan pada ponsel tersebut entah ketika jatuh ataupun hilang di curi, dan aplikasi ini bernama Blackberry Protect, lalu seperti apa caranya dalam mencari ponsel Blackberry yang hilang tersebut?

Tapi sebenarnya bagi sebagian orang yang ketika kehilangan ponsel, mereka akan berfikir ya sudahlah beli yang baru saja, namun apa jadinya jika ponsel yang hilang tersebut banyak menyimpan data penting yang kita miliki, pasti kita di buat bingung dan harus bertindak seperti apa. Untuk itu disini kami akan memberikan solusinya kepada anda semua ketika mengalami kehilangan ponsel Blackberry, dan perlu anda ketahui juga bahwa di dalam blackberry terdapat akses GPS yang nantinya bisa di temukan melalui aplikasi Blackberry Protect tersebut. Tidak perlu berlama-lama lagi, bagi anda yang penasaran caranya seperti apa, mari simak dengan seksama ulasannya di bawah ini :

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Cara Melacak atau Mengetahui Blackberry Yang Hilang

Cara Melacak Hp Blackberry yang Hilang :

  1. Pastikan bahwa pada ponsel Blackberry anda yang hilang sudah terpasang Blackberry Protect, GPS serta koneksi Peta masih dalam keadaan aktif
  2. Pastikan juga paket data internet pada Blackberry harus dalam keadaan masih aktif.
  3. Lacak Blackberry anda dengan memakai PC ataupun Laptop
  4. Masuk pada situs Blackberry.com / bb.id, lalu Log In dengan account BB ID anda yang hilang tersebut
  5. Masuk ke Blackberry Protect lalu pilih “view Location” sampai proses ini ponsel anda yang hilang akan di temukan keberadaanya.

Baca juga : Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Mudah saja bukan untuk melacak ponsel Blackberry yang hilang tadi ? Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda para pembaca artikel setia haloponsel.com.

Sampai jumpa dan Terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara melacak hp blackbeerry yang hilang
Cara Melacak atau Mengetahui Blackberry Yang Hilang | Maulana Malik Ibrahim | 4.5