Cara Mengaktifkan Hotspot Pada Android Mudah

Cara Mengaktifkan Hotspot Pada Android Mudah – Sekarang ini zaman sudah benar-benar canggih dan mengalami perkembangan yang begitu cepat dan pesat. Sebut saja untuk perkembangan teknologi sekarang ini benar-benar manusia sekarang di manjakan dengan yang namanya teknologi. sekarang ini yang sedang booming di masyarakat kita adalah seperti Gadget di antaranya Smartphone, tablet, Notebook, dan laptop. Semua perangkat tersebut sekarang ini seolah sudah menjadi kebutuhan yang pokok untuk setiap para penggunanya. Bahkan untuk smartphone itu sendiri di indonesia itu sudah melebihi dari jumlah penduduk yang ada. Dan itu artinya begitu di pelrukanya smartphone di antaranya untuk komunikasi, browsing internet, atau hanya untuk sekedar bermain game.

Pada kesempatan kali ini akan mencoba berbagi kepada anda semua mengenai Cara menjadikan Smartphone sebagai Hotspot Wifi Mungkin bagi anda yang belum mengetahui cara ini anda hanya menggunakan modem sebagai alat koneksi untuk searching di internet melalui Laptop ataupun notebook. Namun sebetulnya smartphone yang anda miliki jika mempunyai koneksi Hotspot dengan mudah anda bisa menjadikanya sebagai pengganti modem. Untuk anda yang sudah merasa penasaran, berikut penjelasanya lebih lengkap di bawah ini :

Tips Mudah Mengaktifkan Hotspot Pada Android

Tips Mudah Mengaktifkan Hotspot Pada Android

1. Masuk Pada Settings –> Cari Wireless & Networks –> Lalu More Settings, lalu anda pilihTethering and Portable hotspot

2. Setelah anda sudah mengikuti langkah di atas dengan benar, maka akan ada pilihan di antaranya USB Tethering, Portable Wi-Fi Hotspot dan juga ada Bluetooth Tethering. Dan anda pilih Portable Wi-Fi Hotspot, karena karena kita memakai smartphone sebagai perangkat hotspot, ceklis pada pilihan yang tadi di tentukan, maka wifi segera otomatis sudah aktif.

3. Anda akan di mintai konfigurasi password pada notebook atau laptop, dan  anda bisa memasukan code yang ada pada smartphone anda biasanya sudah tertera untuk code yang akan di masukan.

4. Hotspot sudah bisa di gunakan sebagai pengganti modem, dan anda sudah bisa untuk searching internet melalui laptop ataupun juga notebook. Dan bahkan anda bisa berbagi jaringan wifi tersebut dengan teman yang lainnya.

Baca Juga : Cara Mudah Atasi Baterai Android Yang Cepat Panas

Bagaimana mudah saja bukan untuk mencoba cara di atas? dan itu saja yang bisa kami share kepada anda semua tentang Cara menjadikan Smartphone sebagai Hotspot Wifi, semoga bermanfaat untuk anda, dan tetap update terus wawasan anda dalam teknologi yang terbaru hanya di haloponsel.com

Sampai jumpa dan terimakasih.

Cara Mengaktifkan Hotspot Pada Android Mudah | Maulana Malik Ibrahim | 4.5