Cara Mengatasi Hp Android Yang Terkena Air

Cara Mengatasi Hp Android Yang Terendam Air – Sekarang ini sangat Banyak brand atau tipe ponsel android dan sekarang juga sudah banyak sekali yang meniru, dimana hal tersebut di lakukan oleh para produsen ponsel android yang berasal negara China. Dan untuk harganya sendiri sangat bervariasi dari harga yang standar paling murah sampai yang kelas nomor satu. Kemudian sudah di pastikan bahwa harga yang mahal akan di dukung dengan spek yang sangat bagus dan juga lengkap. Kemudian untuk harga yang murah tentunya anda juga sudah bisa merasakan seperti apa spesifikasi yang di perjualkan, Sehingga sekarang ini pemasaran android terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Maka dari itu para produsen pun semakin berinovasi dan berkreasi dalam menawarkan produk terbaiknya, contoh ponsel yang memiliki layar dengan gorilla glass, hp tahan air, tahan jika di banting dan masih banyak lagi hal lainnya.

Cara Mengatasi Hp Yang Terkena Air

Cara Mengatasi Hp Android Yang Terkena Air

Kita ambil salah satu dari contoh di atas yang sering kita alami pada ponsel kita yang mungkin tidak memiliki kelebihan jika terkena air seperti terendam atau hal yang sejenisnya. Mungkin anda semua merasa bingung jika hal tersebut terjadi kepada anda. Untuk semua itu sobat haloponsel.com tidak perlu bingung karena kami disini akan memberikan tipsnya untuk anda semua. Oleh karena itu anda yang sudah penasaran bukan supaya smartphone Anda teratasi apabila kemasukan air. Yuk kita simak dan perhatikan tipsnya yang sudah kami siapkan di bawah ini :

Cara Mengatasi Hp Android Terendam Air

Lihat juga : Cara Mudah Atasi Baterai Android Yang Cepat Panas 

1. Ambilah ponsel anda lalu segeralah di matikan

2. Buka flip tutup belakang ponsel lalu cabut baterainya

3. Cabut SD card dan juga kartu simnya

4. Keringkan dan kipas-kipas dengan menggunakan alat yang anda miliki

5. Cobalah untuk menyalakan ponsel kembali

Dari beberapa tips di atas anda coba apakah ponsel masih bisa menyala ataukah tidak,jika tidak bisa menyala kemungkinan anda terlalu lama membiarkan ponsel anda tidak segera melakukan seperti pada tips di atas. Dan jika itu terjadi anda bisa mencoba membawa ponsel android anda ke tempat service hp, karena bisa jadi air yang masuk kemungkinan ke dalam mesin pada hp anda.

Baca juga : Tips Mengatasi Smartphone Android Yang Bootloop

Itulah tips yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Hp Yang Terkena Air. Semoga saja artikel ini dapat membantu untuk anda para pembaca setia haloponsel.com. Untuk itu jangan lupa langsung di praktekan di rumah.

Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

gambar hp terendam air gokil lucu
Cara Mengatasi Hp Android Yang Terkena Air | Maulana Malik Ibrahim | 4.5