Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka Pada Android

Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka Pada Android – Pastinya bagi anda para pengguna smartphone android sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama Google Playstore bukan? aplikasi ini berguna sebagai wadah dari jutaan vendor aplikasi dan juga game yang bisa di unduh secara gratis ataupun berbayar untuk pengguna dalam mengunduh aplikasi dan juga game, dan playstore sendiri merupakan buatan dari goole yang mendukung untuk perangkat android. Playstore sendiri sebagai aplikasi pendukung sebagai wadah aplikasi dan game yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Tips dan Cara Mengatasi Playstore Tidak Terbuka di Android

Tips dan Cara Mengatasi Playstore Tidak Terbuka di Android

Karena dengan playstore ini para pengguna bisa mendapatkan berbagai aplikasi keren dan juga game yang seru untuk di mainkan, makanya tidak aneh lagi jika penjualan smartphone android sangat laku di pasaran, dan juga di tambah pada smartphone android itu sendiri adanya aplikasi Blackberry Masanger yang support bisa di gunakan pada sistem berbasis android.

Advertisement

Dari berbagai kelebihan yang ada pada playstore tersebut, ternyata masih banyak yang dikeluhkan oleh para pengguna di antaranya aplikasi playstore yang sulit untuk di buka, lalu bagaimanakah solusinya? tenang saja anda semua tidak usah merasa khawatir karena kami akan memberikan tipsnya untuk anda di bawah ini, simak dengan baik penjelasanya di bawah ini :

  1. Masuk pada Menu “Pengaturan”
  2. Lalu anda bisa masuk di Manajer Aplikasi atau Apps
  3. Dan anda bisa klik pada tab ” Semua
  4. Klik pada Reset Preferensi Aplikasi
  5. Anda bisa keluar dari Pengaturan
  6. Cobalah untuk masuk kembali pada aplikasi Google Playstore

Seharusnya jika anda sudah mengikuti cara di atas dengan benar, anda sudah bisa untuk masuk pada google playstore untuk mengunduh aplikasi ataupun game, namun jika cara di atas belum saja berhasil, anda bisa mencoba cara di bawah ini ;

  1. Masuk pada menu “Pengaturan
  2. Dan anda bisa mencari menu Aplikasi atau Apps
  3. anda bisa mengklik tab “Semua aplikasi
  4. Dan carilah aplikasi Playstore
  5. Lalu anda bisa clear data ataupun hapus data
  6. Dan jangan lupa untuk clear cache
  7. Anda bisa keluar dari menu Pengaturan
  8. Dan coba masuk kembali pada aplikasi Google Playstore tersebut

Jika anda belum juga bisa untuk masuk pada aplikasi Google Playstore  dengan kedua cara di atas, anda bisa mencoba cara yang satu ini yaitu dengan flash smartphone anda, namun jika anda ingin melakukan hal tersebut anda bisa memback Up dahulu data pada ponsel anda agar tidak menjadi hilang.

Baca Lainnya ;5 Aplikasi Streaming Bola Android Terbaik 2016, Kumpulan DP BBM Bahasa Jawa Lucu dan Gokil Abis

Bagaimana cukup mudah bukan anda untuk mencobanya? itulah yang dapat kami share kepada anda semua mengenai Tips Untuk Mengatasi Aplikasi Playstore Tidak Bisa Dibuka, semoga bermanfaat dan selamat mencoba dan tetaplah menjadi pembaca setia kami hanya di haloponsel.com

Sampai jumpa dan terimakasih.

Incoming search terms:

  • games poinblank tidak bisa di buka di playstor
  • halo Google apa yang mau dibuka
Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka Pada Android | gibran2016 | 4.5