Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root Terbaru 2017

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root – Nama aplikasi hack game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para gamers di seluruh dunia, karena berbagai info menyebutkan bahwa aplikasi tersebut sangat rekomended untuk mengatasi masalah atau problem yang ada pada game ataupun juga bisa pada aplikasi lainnya, sehingga dengan adanya aplikasi Lucky Patcher apk terbaru ini kita bisa membuat cloningan, mod dan juga masih banyak lagi. Selain itu juga Anda bisa hack coc dengan lucky patcher ataupun bisa game lainnya seperti mobile legends bang bang, crash royale, hungry shark dan juga masih banyak yang lainnya.

Namun, sangat disayangkan apabila Anda mau menggunakan aplikasi Lucky Patcher di android, ada syarat tertentu untuk memakainya yaitu smartphone android Anda harus keadaan sudah di root. Akan tetapi mungkin disini juga sudah banyak yang mengetahuinya bahwa ketika ponsel sudah berstatus root, maka akan menimbulkan bahaya pada pengolahan sistem, oleh karena itu kami haloponsel.com akan memberikan ulasan mengenai “cara menggunakan lucky patcher tanpa root“. Adapun ulasan lengkapnya sudah kami siapkan dengan sebagai berikut.

cara menggunakan lucky patcher

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root

1. Pertama Anda sudah memiliki aplikasi Lucky Patcher, namun apabila belum mempunyai aplikasi tersebut silahkan download aplikasi Lucky Patcher Apk pada link disini..

2. Kemudian apabila Anda sudah berhasil mendownloadnya maka lanjut untuk install aplikasi di smartphone Anda, namun apabila keluar sebuah perintah bahwa akses tersebut tidak mendapatkan izin untuk menginstallnya di ponsel android, maka yang harus Anda lakukan adalah masuk pada pengaturan atau setting lalu silahkan pilih ijinkan pemasangan aplikasi yang berasal dari sumber tidak dikenal.

3. Ketika sudah terpasang di smartphone android dilanjut dengan membuka Lucky Patcher, setelah itu langsung saja Anda pilih aplikasi atau game yang mau di edit memakai aplikasi lucky patcher.

Baca juga :

4. Berikutnya secara otomatis akan keluar notif informasi yang berupa ( open menu patches, launch app, info app, tools dan lain sebagainya), tapi disini Anda cukup memilih kalimat “open menu patches”.

5. Dan setelah itu lanjut dengan pilih “Create Modified APK File”

6. Berikutnya Anda pilih juga “APK Rebuid for InApp and LVL emulation”.

7. Kemudian pilih tulisan “Rebuil The App”.

8.Setelah itu Anda cukup klik “Go to file”

9. Apabila cara setting lucky patcher benar seperti diatas maka langkah selanjutnya adalah uninstall aplikasi atau game yang ingin Anda edit, lalu download dan install lagi maka yang harus Anda lakukan yaitu dengan edti aplikasi atau game untuk menghilangkan iklan. Selesai.

Baca juga :

Itulah yang dapat kami informasikan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher di Android dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semuannya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan lucky patcher tanpa root, apakah lucky patcer ada yang tanpa root, aplikasi lucky patcher tanpa root, cara menggunakan app patcher tanpa root, cara menggunakan lucky patcher di smartfren, cara menggunakan lucky patcher tanpa root hp, cara menggunakan luckypatcher untuk semua hp smartfren, download lucky patcher tanpa root
Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root Terbaru 2017 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5