2 Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G Terbukti Work

Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G – Dari setiap pengguna internet yang sudah membeli paketan kuota internet terkadang mendapatkan bonus paket, namun sangat disayangkan karena paket yang di kasih bonus oleh operator itu tidak sesuai dengan spek smartphone androidnya. Dan sering sekali kami mendengar dari orang – orang yang mengatakan sebuah pertanyaan, Apakah paket kuota 4G bisa dipakai di Hp 3G? Nah, maka dari itu tujuan kami membuat artikel ini tidak lain agar sobat haloponsel.com bisa menggunakan paketan internet 4G LTE pada hp android 3G, karena apabila tidak digunakan itu sangat sayang sekali dan tentunya sangat mubazir. Untuk itu dari pada kebuang dengan sia – sia paketan internet 4G lebih baik Anda ikuti cara memakai paket kuota 4G di Hp 3G yang akan kami bagikan kepada sobat di sini.

Bagi sobat yang menjadi pelanggan setia operator Telkomsel, Smartfren, 3, Xl dan Indosat pasti selalu mendapatkan bonusan kuota internet 4G, karena saat ini akses yang paling cepat ialah jaringan 4G, untuk itu di era yang sudah semakin canggih sangat disayangkan apabila sobat masih menggunakan jaringan 2G atau 3G. Karena di setiap daerah sudah mendukung akses jaringan 4G, jadi silahkan sobat ubah jaringan 3G ke 4G di android Anda. Tentunya hal itu sangat mudah untuk dilakukan dan apabila Anda mau membaca pasti bisa mengenai cara membuat jaringan 4G sendiri.

Cara Menggunakan Paket 4G di Hp 3G

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G LTE Pada Hp Android

Tentunya apabila sobat bisa mengubah jaringan 3G ke 4G LTE di Hp android pasti paketan yang tadi, dimana sobat telah mendapatkan bonus atau free kuota internet 4G, maka akan bisa Anda gunakan walaupun menggunakan Hp android 3G. Untuk itu mari kita mencoba belajar mengenai cara merubah icon sinyal 3G menjadi 4G di hp android seperti Asus Zenfone 5, Samsung Galaxy Y, Sony, LG, Evercoss dan Lenovo.

Cara Menggunakan Paket Kuota 4G di Hp 3G

Nah, untuk pertanyaan Anda mengenai cara menggunakan paket kuota 4G di Hp 3G kami akan mengulas semuanya dengan cara yang sangat mudah yaitu silahkan Anda lihat dibawah ini.

  • Untuk langkah pertama silahkan masuk ke pengaturan hp android.
  • Kemudian Anda pilih dengan tulisan Menu jaringan seluler.
  • Setelah itu pilih jaringan 4G di Hp android 3G Anda, karena sesuai dengan kebutuhan paket internetan.
  • Berikutnya Anda tinggal menunggu sampai icon 4G muncul pada bagian atas layar Hp android Anda.

Lihat juga : Cara Internet Gratis HP Android 100% Asli Terbaru

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G LTE Pada Hp Android

Nah, supaya sobat bisa selamanya menggunakan jaringan 4G LTE di hp Android Anda, tentunya harus merubah dulu sinyal android dengan cara sebagai berikut.

  • Buka menu pengaturan / setting di hp anda
  • Kemudian klik di bagian wireless and networks lau klik lagi di bagian more setting
  • Setelah itu anda pilih dengan menu mobile network kemudian klik dengan pilih network mode
  • Selanjutnya kasih tanda ceklis pada WCDMA Prefffered atau WCDMA Only dengan4G LTE, yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Berikutnya anda hanya menunggu dengan beberapa saat sampai proses menghubungkan sinyal selesai.

Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100rb Dari Indosat

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai cara menggunakan kuota 4G di Hp 3G, semoga cara yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat. Dan bagi sobat yang sudah berkunjung di website ini, kami mengucapkan banyak terimakaasih. Sekian dari kami dan selamat mencoba.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan kuota 4g di hp 3g, cara menggunakan kuota 4G dihp 3G, cara mengubah kuota 4g menjadi 3g indosat, cara mengubah kuota 4g menjadi 3g telkomsel, cara menggunakan kuota 4g di jaringan 3g, cara menggunakan paket 4G di hp 3G, cara menggunakan kuota 4g indosat di hp 3g, cara memakai kuota 4g dihp 3g, cara memakai kuota 4g di hp 3g, cara pakai kuota 4g di hp 3g
2 Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G Terbukti Work | Maulana Malik Ibrahim | 4.5