2 Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel – Baru kemarin website Telkomsel ini kena retas yang isinya adalah sebuah ungkapan pengguna yang mengatakan bahwa Paket Internet Telkomsel tidak ada yang murah alias mahal, namun, karena telkomsel ini memiliki prioritas yang tinggi sehingga mengeluarkan gebrakan baru bagi pemakai setiannya dengan Paket Kuota VideoMax, Dengan munculnya paket tersebut banyak sekali orang yang bertanya – tanya apa itu kuota video max, fungsi kuota video max, kegunaan kuota video max dan bagaimana cara memakai kuota videomax? Nah, untuk pertanyaan semua itu akan haloponsel.com jawab dengan ringkas dan jelas.

Apa itu kuota VideoMax Telkomsel? VideoMax Telkomsel adalah salah satu layanan yang diunggulkan pada provider Telkomsel yang diberikan kepada para penggunannya dengan kata lain paket kuota video max adalah sebuah program yang diluncurkan dari perusahaan Telkomsel guna untuk mensejahterakan pemakai setianya dalam menonton film seperti Drama Asia, Hollywood dan lainnya. Karena yang sesuai dengan ulasan diatas tentang telkomsel kena retas, bahwa pengguna ini merasa selalu dirugikan dengan harga paket kuota internet yang selalu mahal. Untuk itu silahkan lihat lebih lengkapnya Apa itu video max dibawah ini.

cara menggunakan kuota videomax telkomsel

Cara Menggunakan Paket Video Max Telkomsel

Karena dalam artian bahwa paket kuoat VideoMax adalah pembaharuan dari kuota Hooq dan VIU yang juga sama gunanya untuk melihat atau nonton semua Film seluruh dunia, untuk itu ada beberapa tahap yang harus Anda lakukan, adapun tutorialnya bisa lihat dengan sebagai berikut.

Cara Mengaktifkan Kuoat VideoMax Untuk Hooq Lewat UMB

Kenapa kita melakukan aktivasi lebih dulu pada pemakaian kuota VideoMax, karena untuk menonton film Hooq (Boox Office, Hollywood, dll) dan film VIU (Drama Asia, Bollywood, dll) dengan gratis melalui paket kuota VideoMax itu harus melakukan metode ini, oleh karena itu yuk langsung saja lihat caranya dibawah ini.

  • Pertama silahkan Anda ketik *123# pada dial dan langsung klik OK / Call / Telpon.
  • Setelah itu ada beberapa pilihan Menu dan Anda cukup pilih no.2 (Video Max)
  • Selanjutnya keluar lagi pilihan Menu dan disini ada 2 pilihan yang pertama VideoMax Hooq dan yang kedua VideoMax VIU dan disini Anda pilih yang No.2 saja.
  • Setelah itu akan ada pesan dengan kalimat “Anda akan mengaktifkan VideoMax VIU/30hr (tanpa tambahan biaya), Setuju? dan disini silahkan klik no. 1 dengan jawaban YA.
  • Setelah itu dalam melakukan aktivasi telah selesai Anda lakukan, dan agar lebih jelas silahkan lihat gambarnya dibawah ini.

Lihat juga : 2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Apapun

cara mengaktifkan paket kuota videomax viu atau hooq

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Melalui Aplikasi My Telkomsel App

1. Pertama Anda download lebih dulu Aplikasi My Telkomsel App Disini.

2. Setelah itu silahkan Anda install aplikasinya pada smartphone android milik kamu.

3. Lalu langsung saja buka aplikasi My Telkomsel App.

4. Kemudian Anda pilih Menu pada aplikasi tersebut dengan ciri bergaris 3.

5. Setelah itu klik tulisan Paket dan keluarlah beberapa menu dan disini Anda pilih Hiburan.

6. Berikutnya Anda tinggal klik tulisan Berlangganan.

7. Selesai, saat ini Anda sudah berhasil menggunakan Paket Kuota VideoMax lewat My Telkomsel App. Untuk penggunaan lebih jelasnya silahkan Anda lihat gambar dibawah ini.

apa itu kuota video max

Baca juga : 2 Cara Menggunakan Paket Kuota 4G Di HP 3G Terbukti Work

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan Paket Kuoat VideoMax Telkomsel dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk Anda dan juga semuannya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

videomax, cara menggunakan kuota videomax, cara menggunakan kuota video max, kuota videomax, cara menggunakan paket videomax, video max, cara menggunakan paket video max, cara menggunakan video max, cara pakai kuota videomax, cara menggunakan videomax
2 Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel | Maulana Malik Ibrahim | 4.5