Cara Menggunakan WifiKill Pro Apk Untuk Putus Jaringan WiFi

Cara Menggunakan WifiKill Pro Apk Untuk Putus Jaringan WiFi – Pada saat ini penggunaan wifi untuk mengakses internet sudah semakin banyak, setiap hari selalu bertambah dan terus bertambah saja. Karena di jaman ini semua penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari hari. Selain itu wifi kini sudah dipasang pada tempat umum seperti sekolahan, rumah sakit, perusahaan dan lain sebagainya. Untuk mengakses wifi tersebutpun biasanya ada yang di password ataupun gratisan. Dan mungkin saja kamu lebih memilih yang gratisan bukan?, namun biasanya kalau menghubungkan ponsel dengan wifi gratis, pasti saja banyak orang yang menggunakannya juga untuk berinternetan, sehingga jika begitu maka aktivitas kamu seperti download dan install akan terganggu.

Namun, kamu tidak usah khawatir karena dijaman yang sudah semakin canggih ini ada aplikasi pemutus jaringan wifi orang lain yang digunakan pada hp android namun tanpa melakukan proses rooting. Dan nama aplikasnya adalah yaitu wifikill pro apk, kamu bisa memutuskan jaringan wifi hotspot orang lain dengan cara menggunakan wifikill pro apk tanpa root hanya lewat hp android, dan aplikasi ini sama dengan NetCut yang mana digunakan untuk memutuskan jaringan wifi. Ok langsung saja simak ulasan lengkapnya dengan berikut ini.

cara menggunakan wifikill pro

Cara Menggunakan Aplikasi WifiKill Pro Apk di Android

Ouh ya sebenarnya aplikasi wifikill ini digunakan jika ponsel kamu sudah melewati proses rooting, jika belum silahkan root lebih dulu dan kamu bisa lihat tutorialnya hanya di cara root hp android. Dan jika sudah silahkan lanjut dengan cara memakai wifikill pro apk dan downloadnya dengan sebagai berikut ini.

1. Untuk langkah awal kamu harus mempunyai aplikasi pemutus jaringan dan karena disini menggunakan wifikill pro, silahkan kamu download wifikill pro apk versi terbaru disini.

2. Dan apabila sudah kamu unduh maka lanjut dengan menginstall aplikasi wifikill pada smartphone android hingga terpasang.

3. Kemudian kamu pilih icon Off dengan menekannya, dan jika sudah maka secara otomatis semua IP hp android orang lain akan dapat kamu temukan dengan banyak disitu.

4. Selanjutnya kamu tinggal mencari dan pilih IP hp orang mana yang hendaka kamu putuskan jaringan wifinya.

5. Dan jika sudah memilih, selanjutnya tinggal klik OK dan selesai sudah kamu melakukan cara memutuskan jaringan wifi orang lain dengan aplikasi wifikill pro apk android.

Baca juga :

Silahkan kamu coba cara menggunakan wifikill pro apk jika wifi indihome atau hotspot ponsel kamu banyak sekali IP yang terhubung, karena jika terlalu banyak IP yang terkoneksi maka aktivitas internet pasti akan menjadi lemot sekali. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Cara Menggunakan WifiKill Pro Apk Untuk Putus Jaringan WiFi | Maulana Malik Ibrahim | 4.5