Cara Mengunci BBM Android Dengan Pola dan Password

Cara Mengunci BBM Android Dengan Pola dan Password – Perkembangan zaman sudah sangat berbeda dengan beberapa tahun kebelakang, zaman sekarang bisa di katakan adalah zaman serba tekhnologi. Sekarang semuanya serba tekhnologi, dan sekarang yang sedang hangat di kalangan masyarakat kita adalah sedang ramai dan booming smartphone android, dimana android tersebut seolah mempunyai magnet tersendiri untuk menyihir siapa saja yang melihatnya pasti ingin memiliki ponsel pintar tersebut. Smartphone android memiliki banyak segala kelebihan di antaranya dari segi bentuknya saja sudah terlihat elegan, fitur yang di tawarkan pun sangat menarik dan pastinya memiliki fitur unggulan seperti aplikasi Blackberry Masanger yang biasa kita sebut dengan BBM, semenjak sist  em android bisa menggunakan BBM penjualan smartphone semakin meningkat. Dan selain itu juga ada aplikasi Google Playstore dimana aplikasi ini mampu menyuguhkan macam-macam aplikasi dan juga game yang keren untuk anda nikmati.

Jika kita membahas mengenai BBM, BBM itu sendiri bukanlah hal yang baru sebenarnya, karena mungkin yang menjadikan beda adalah karena fitur yang di suguhkan sangat banyak seperti dapat mengirim foto,video, gambar, dan juga lainnya dan di gunakanya pada sistem android. Makanya menjadikan sistem android ini banyak di sukai oleh para penggunanya. Pastinya anda mempunyai hal yang privasi pada BBM yang anda miliki, dan anda tidak mau orang-orang yang tidak bertanggung jawab membuka BBM anda tanpa sepengetahuan anda. Dan bagi anda yang ingin BBM anda menjadi aman, di bawah ini kami akan memberikan tipsnya untuk anda semua dengan menggunakan aplikasi Pengunci BBM, dan berikut ulasanya di bawah ini :

Cara Mengunci Aplikasi BBM dengan Pola

Cara Mengunci BBM Android Dengan Sebuah Pola atau Password

– Aplikasi Leo Privacy Guard

  1. Lakukan pengunduhan aplikasi tersebut lewat Playstore melalui smartphone anda
  2. Install dan pasang aplikasi tersebut pada smartphone anda
  3. Buatlah pola dengan memakai 4 titik yang mudah untuk anda ingat pastinya
  4. Buat pertanyaan sebagai langkah konfirmasi jika anda mengalami lupa akan pola yang anda buat
  5. Masuk pada App Lock
  6. Anda bisa memilih Aplikasi BBM yang akan anda kunci dengan memakai pola tersebut
  7. Klik di tombol Lock dan keluar dari Leo Privacy Guard tersebut
  8. Anda sudah bisa untuk menggunakan pola tersebut pada BBM anda

– Aplikasi Privacy Lock

  1. Lakukan terlebih dahulu aplikasi Privacy Lock tersebut pada Playstore melalui smartphone anda
  2. Install dan pasang aplikasi tersebut dan buka aplikasi Privacy lock
  3. Masuk pada Lock App atau gambar seperti gembok
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan aplikasi dan anda memilih yang BBM
  5. Buatlah passeord yang gampang di ingat
  6. Buat pertanyaan untuk memudahkan jika kita mengalami lupa akan password tersebut
  7. Out dari aplikasi privacy lock
  8. BBM anda sudah menggunakan password,dan selamat mencoba

Itulah yang dapat kami sampaiakan kepada anda semua mengenai Tips Untuk Mengunci BBM Android dengan Memakai Aplikasi, semoga bermanfaat.

Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

https://haloponsel com/cara-mengunci-bbm-android-dengan-pola-dan-password/, donwload aplikasi pola bbm, cara mengunci bbm nokia xl, cara mengunci apps dengan pola yang berbeda-beda, cara mengunci aplikasi dengan password yang berbeda, cara membuat pola untuk masuk suatu aplikasi, cara kunci tanpa aplikasi dengan pola berbeda beda, cara bikin pola di bbm, cara bikin pola bbm, aplikasi pola bbm
Cara Mengunci BBM Android Dengan Pola dan Password | Maulana Malik Ibrahim | 4.5