Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android

Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android РTelkomsel merupakan operator yang terkenal sangat mahal harganya, dan harga paket internet yang ditawarkan baik itu simpati flash, as, dan simpati loop. Semenjak hilangnya paket internet yang super kuota telah hilang, membuat para pelanggan menjadi merasa kecewa. Memang sih telkomsel tidak semua paket internet di jual dengan harga mahal, tapi ada juga kok yang murah. Namun, jika yang murah itu kuotanya terbagi menjadi beberapa bagian, kuota utama, kuota MDS, kuota 3G, 4G kuota videomax  dan lain sebagainya.

Akan tetapi untuk paket kuota videomax ini dibekali dengan kuota yang sangat besar, namun karena penggunaanya terbatas dan hanya untuk streaming di film-film tertentu saja, seperti Darama Korea, Movies dan lain sebagainya, maka tak heran jika kuota videomax ini kurang banyak peminat. Nah, jika telkomsel kamu sudah terlanjur mendaftar paket kuota videomax dan ingin merubahnya menjadi paket kuota flash atau reguler, kamu bisa menyimak ulasan yang sudah kami sajikan mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa dengan berikut ini.

cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Paket Kuota Flash atau Reguler

Disini kita akan menggunakan pihak lain yaitu aplikasi internet gratis yang bernama KPN Tunnel, apikasi yang satu ini bukan hanya dipakai untuk melakukan cara internet gratis saja, melainkan ada orang yang sangat kreatif, dimana telah berhasil menemukan tips cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Nah, jika kamu mau tahu silahkan simak step by stepnya dibawah ini.

Baca juga :

1. Langkah awal silahkan kamu download lebih dulu aplikasi yang bernama KPN Tunnel di android, dan install hingga terpasang.

2. Kemudian silahkan kamu buka aplikasi KPN Tunnel guna untuk memulai langkah perubahan kuota videomax telkomsel.

3. Apabila sudah masuk di halaman utama KPN Tunnel silahkan kamu membuat playload, bug host dan isi host operator telkomsel yang masih bisa digunakan alias aktif. seperti Contoh : play.hooq.tv, dan setelah sudah buat baru kamu klik tulisan konversikan.

4. Dilanjut dengan menceklist SSH Tunnel.

5. Setelah itu silahkan tambahkan profil lalu kamu masukan akun SSH yang aktif, dan untuk contoh saja silahkan lihat seperti ini ”

  • Ussername: sshkit-647303458799424
  • password: 1
  • Host: server-sg8.sshkit.com
  • port: 80

6. Kemudian kamu balik lagi ke halaman utama dan lanjut dengan menekan tombol Mulai. Dan silahkan kamu perhatikan logonya dan jika berhasil maka akan muncul notifikasi Berjalan.

7. Sedangkan untuk mencoba testing kuota videomax yang sudah dirubah menjadi kuota flash atau reguler biasa, silahkan kamu coba buka youtube atau browsing.

Baca juga :

Informasi mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa itu sebenarnya bisa menggunakan aplikasi lainnya. Namun, karena banyak sekali yang menggunakan KPN Tunnel untuk merubah kuota video max, jadi kami rekomendasikan kamu lakukan dengan metode ini dahulu. Dan sebenarnya kunci dari trik ini adalah pada akun SSH yang masih aktif dan juga bug host yang aktif juga.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan paket video max telkomsel ke paket internet biasa, cara menggunakan videomex, cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, cara ngubah paket midnight menjadi paket flash biasa
Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android | Maulana Malik Ibrahim | 4.5