Download Config HI (HTTP Injector) Telkomsel, XL, Indosat, Axis & 3 – 2017

Download Config HI (HTTP Injector) Telkomsel, XL, Indosat, Axis & 3 – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah ulasan mengenai config HI terbaru untuk mendapatkan internet gratis di smartphone android dan tentunya dengan config tersebut sobat bisa menggunakannya untuk di aplikasi HTTP Injector. Dan pastinya bagi Anda yang sedang kehabisan paket kuota internet bisa mendownload config HTTP Injector terbaru dengan free atau gratis.

Bukan hanya itu saja melainkan config HI terbaru ini juga kami sajikan untuk semua operator seperti kartu Xl, 3 (Three), Indosat, Telkomsel, dan Axis. Kemudian setelah Anda sudah berhasil mendownload config HTTP Injector Axis misalnya pasti dalam urusan Anda untuk chattingan atau browsingan akan dengan mudah karena sudah berhasil memasang config HI terbaru di aplikasi HTTP Injector. Ok langsug saja akan kami berikan semua link download config HTTP Injector 3, indosat, telkomsel, xl, dan axis yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut ini.

download config http injector

Download Config HTTP Injector Indosat, Axis, Telkomsel, 3 dan XL Terbaru

 Download Config HTTP Injector 3
 Download Config HTTP Injector XL
 Download Config HTTP Injector Axis
 Download Config HTTP Injector Indosat
 Download Config HTTP Injector Telkomsel

Nah, itulah config HI terbaru yang bisa Anda download dengan gratis dan disini juga akan kami sajikan untuk Anda mengenai cara membuat config HTTP Injector untuk internet gratis. Namun, apabila mau yang simple silahlan download config HTTP Injector yang sudah kami sajikan diatas dan apabila sobat mau membuat config HI sendiri silahkan lihat dibawah ini.

Cara Membuat Payload dan Config HTTP Injector di HP Android

Sebelumnya silahkan Anda persiapkan akun SSH lebih dahulu dan apabila tidak mempunyai silahkan Anda buat sendiri akun SSH dengan gratis di “fastssh”. Ok apabila sudah ada silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Cara Membuat Payload HTTP Injector

1. Pertama Anda buka aplikasi HTTP Injector di android.

2. Berikutnya silahkan langsung masuk di menu pengaturan atau setting dengan  mengklik tulisan “Gerigi” dan lanjut dengan pilih SSH atau juga bisa Secure Shell, Setelah itu silahkan sobat masuk dengan memakai Akun SSH yang tadi Anda buat.

3. Kemudian silahkan isi dengan benar settingan HTTP Injector seperti metode dibawah ini. Namun, hal ini hanya cotoh saja, karena sebenarnya silahkan Anda isi menggunakan akun SSH milik sendiri.

  • Host SSH : sg.fastssh.serverip.com
  • Port SSH : 433
  • Pengguna : fastssh.com – haloponsel
  • Password : (Terserah Anda)

4. Apabila sudah terisi dengan benar maka langkah selanjutya yaitu kembali di menu awal dengan cara klik garis tiga lalu sobat klik “Penghasil Payload“.

5. Setelah itu Anda bertemu sebuah tampilan yang baru, lalu silahkan diklik“Split” dan kemudian Anda isi lagi dengan metode yang benar seperti dibawah ini :

  • Rotasi : Di Centang saja
  • Keep Alive : Di Centang juga
  • Kolom Host atau URL : “Sesuai bug provider masing-masing”
  • Online Host : Di Centang lagi

6. Dan jika semuannya sudah terisi dengan benar dan lengkap maka dilanjut dengan klik “Membuat Payload”, lalu tunggu beberapa detik sampai prosesnya berhasil.

7. Dan ketika sudah berhasil dalam pembuatan config maka Anda hapus saja kode [Protocol] di kolom payload supaya text menjadi berubah.

8. Dan langkah selanjutnya ialah mengisi proxy dan port sesuai kartu yang digunakan Anda dan bagi sobat yang tidak tahu port dan proxynya sudah kami siapkan dibawah ini semua operator.

Baca juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Handler Semua Operator 100% Work

 3 (Three)
  • Proxy : 10.4.0.10
  • Port : 3128
 Axiata (XL)
  • Proxy : 202.152.240.50
  • Port : 8080
 Telkomsel
  • Proxy : 10.1.89.130
  • Port : 8000
 Axis
  • Proxy : 10.8.3.8
  • Port : 8080
 Indosat
  • Proxy : 10.19.19.19
  • Port : 8080

9. Dan langkah terkahir yaitu ketika Anda sudah mengisi semuanya dengan benar dan silahkan Anda langsung saja klik “Mulai”

Cara Membuat Config HI (HTTP Injector) di Android

1. Pertama Anda pilih tulisan “Expor Config” yang berada di pojok.

2. Setelah itu masuk ditampilan baru dan silahkan Anda isi dengan file config yang sobat miliki.

3. Dan supaya config Hi yang Anda buat aman silahkan centang tulisan “Mengunci Config dan Mencegah Pengeditan” Dan apabila Anda mau berbagi dengan teman atau yang lainnya maka Anda tidak usah mencentangnya.

4. Dan langkah selanjutnya Anda silahkan simpan atau save config yang dibuat dengan cara klik icon yang warnanya merah pada tempat dibagian pojok kanan atas. Selesai

Baca juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, 3, Axis dan Indosat

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Download Config HTTP Injector Terbaru dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan sebuah manfaat bagi sobat pembaca. Sekian dari kami dan terimakasih

Pencarian Terkait:

config hi telkomsel terbaru 2017, download config HI telkomsel, download config http injector indosat 2017, download config hi, config hi telkomsel, config hi, download config, config http injector telkomsel mei 2017, download config http injector xl 2017, download config http injector xl terbaru
Download Config HI (HTTP Injector) Telkomsel, XL, Indosat, Axis & 3 – 2017 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5