Tips Merawat Tablet Agar Awet Pemakaian

Tips Merawat Tablet Agar Awet Pemakaian – Selain perkembang ponsel smartphone yang sedang menjamur di Indonesia dan di seluruh dunia, perkembangan Tablet pun tidak kalah pamor jika dibandingkan dengan ponsel android. Ponsel lebar nan canggih  ini sangat banyak fungsinya, bahkan fungsi dari tablet itu sendiri tidak berbeda jauh seperti Laptop dan komputer pada umumnya.

Ole karena itu kita harus merawat tablet agar awet dalam pemakaiannya, untuk itu pasti Anda paling malas kan kalau tablet tesbut sudah lama sekali di miliki oleh kita dan akhirnya dengan tiba-tiba rusak atau error. PAsti yang dirasakan oleh Anda adalah rasa sedih dan galau. Untuk itu sangat perlu bila Anda hati-hati dalam pemakaian tablet Anda.

cara merawat tablet agar awet pemakaian

Tips Merawat Tablet Agar Awet Pemakaian

Biasanya ukuran tablet itu sendiri 7 Inchi, dan bahkan sekarang ada yang hingga 10 inch, dan dengan layarnya yang lebar tersebut para penggunanya di buat betah berlama-lama di dalam memainkan tablet, apalagi jika si pengguna sedang bermain game atau berselancar di internet pasti akan merasa lupa waktu. Dan saking asyik setiap hari menggunakan tablet tersebut para pengguna tidak peduli dalam perawatan tablet tersebut. Di sini kami mempunyai tips bagi anda semua dalam merawat Tablet agar setap awet dan bersih. Anda penasaran seperti apa caranya? Mari simak ulasanya di bawah ini :

    1. Jangan berani-beraninya anda untuk untuk menyentuh pada bagian layar LCD, apalagi ketika kedaan tangan kita sedang berminyak dan kotor.
    2. Apabila anda ingin membersihkan tablet, harap menggunakan kain yang bersih berbahan lembut dan berhembus, jangan anda mencobanya dengan kain kasar seperti kain lap ataupun baju.
    3. Pakailah antigores untuk layar tablet anda
    4. Gunakan kondom pelindung body untuk tablet anda
    5. Hindari tablet dari panas terik, karena akan merusak komponen yang ada.
    6. Jangan terlalu lama dalam mengisi daya, jika sudah full segera cabut
    7. Unduhlah aplikasi resmi yang sudah dari bawaan pada tablet
    8. Jangan suka menyimpan tablet du atas DVD, Televsis dan lainnya yang mempunyai gelombang elektromagnetik
    9. Jika tablet sedang dalam keadaan di charge, harap jangan di gunakan
    10. Jangan terlalu berlebihan dalam menggunakanya

Setelah apa yang di sampaikan di atas semoga anda semua dapat merawat tablet kesayangan anda dengan baik dan bersih, karena memang cara di atas merupakan cara yang tepat untuk anda praktekan dalam merawat tablet.

Itu saja yang bisa kami share kepada anda semua mengenai Tips Merawat Tablet Agar Tidak Cepat Rusak, Semoga artikel yang kami sampaikan dapat memberikan banyak manfaat bagi anda semua sebagai pembaca haloponsel.com

Sampai jumpa dan terimakasih.

Tips Merawat Tablet Agar Awet Pemakaian | Maulana Malik Ibrahim | 4.5