Trik Mudah Merubah OS Android Menjadi Windows Phone

Trik Mudah Merubah OS Android Menjadi Windows Phone – Sekarang ini untuk pengguna smartphone android untuk di tanah air sendiri sudah sangat banyak sekali penggunanya, dimana Smartphone android menjadi pilihan utama ketimbang OS lainnya karena untuk OS android ini sangat mudah dan dapat di gunakan seluruh kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa. Akan tetapi banyak pengguna smartphone android yang merasa bosan dengan tampilan dari OS android yang digunakan pada smatphone mereka, dan perlu anda ketahui juga bahwa untuk jenis OS ini ada 3 macam di antaranya Android, Apple dan juga Windows Phone.

Untuk bisa mencoba sensasi yang berbeda seperti OS Apple ataupun Windows Phone, kita tidak perlu mengganti smartphone kita untuk merasakan dari sensasi OS yang berbeda. Ada banyak cara agar kita bisa mencoba menggunakan OS selain OS Android, sekarang ini sudah cukup banyak pengguna smartphone Windows Phone. Dimana untuk tampilan dari OS Windows Phone ini sangat penuh warna dan juga tampilanya yang sangat unik dan keren tentunya, untuk anda yang ingin mencoba sensasi dari OS Windows phone mulai dari tampilan, pesan dan lainnya yang berhubungan dengan Windows Phone. Di bawah ini kami akan memberikan Trik Mengubah Android Menjadi Windows Phone, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat tipsnya sebagai berikut :

Windows Phone Keren

Cara  Ubah Android jadi Windows Phone

1. Gunakan Launcher Windows

Anda bisa menggunakan Launcher 8 Free yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore, karena untuk Launcher 8 ini merupakan salah satu launcher yang di desain khusus seperti tampilan Windows phone. Dimana anda juga bisa mendapatkan tema lainnya jika sudah mengunduh aplikasi Launcher 8 tersebut, yang pasti rasakan sensasinya setelah anda menerapkanya pada smartphone android anda.

2. Ganti Untuk Notifikasi

Selanjutnya untuk menjadikan sempurna smartphone anda semuanya berhubungan seperti Windows Phone, anda juga bisa merubah pada tampilan Notifkasinya dengan mengunduh Metro notification melalui Google Playstore. Yang pastinya dengan anda mengunduh notifikasi tersebut yang ada tampilan pada layar anda akan sangat menarik sama seperti halnya Windows Phone.

3. Gunakan Pada Kontak dan Message Windows

Berikutnya akan sangat kurang sempurna jika anda merubah smartphone android anda setengah-setengah, anda bisa menggunakan perubahan pada fitur Kontak dan juga Message. Dimana untuk Kontak anda bisa mengunduh WP7 Contact dan untuk SMS menggunakan Messaging 7, dan untuk aplikasi keduanya bisa anda dapatkan langsung secara gratis melalui Google Playstore.

Baca Juga : Download Game HD Android Terbaik 2016, dan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Anti Debu dan Air

Nah itulah Informasi terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Ubah OS Android Jadi Windows Phone, semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Pencarian Terkait:

merubah android menjadi windows phone, cara merubah tampilan android menjadi windows 8 sepenuhnya, mengubah sistem android menjadi windows, cara mengubah tampilan android menjadi windows 8, https://haloponsel com/trik-mudah-merubah-os-android-menjadi-windows-phone/, cara merubah android menjadi windows, cara mengubah android menjadi windows, cara merubah tampilan android menjadi windows phone 8, android jadi windows, cara merubah android jadi windows
Trik Mudah Merubah OS Android Menjadi Windows Phone | Maulana Malik Ibrahim | 4.5