7 Kode Unik WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui Saat Menggunakan WA

7 Kode Unik WhatsApp Terbaru – Pada saat ini semua kalangan masyarakat Indonesia rata-ratanya dari usia kecil, remaja hingga dewasa telah menggunakan smartphone, karena ponsel pintar ini sangat di butuhkan dalam aktivitas kehidupan kita sehari-hari untuk akses berkomunikasi. Nah, di era digital ini ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi bersama keluarga, pacar, teman atau orang lain. Dan salah satu apk android yang sedang naik daun yaitu adalah aplikasi whatsapp.

Aplikasi whatsapp sering di pakai oleh sebagian banyak orang untuk chattingan, mengirim pesan text, suara, file dokumen, foto dan video atau bisa juga berupa file zip. Karena whatsapp dipakai dengan mudah dan memiliki fitur lengkap sehingga tidak heran apabila whatsapp menjadi aplikasi media yang paling laris daripada apk lainnya.

kode unik whatsapp

Selain itu, apabila Anda belum mengetahui 7 kode unik whatsapp ini, berarti Anda masih belum mahir cara penggunaannya. Kode rahasia whatsapp 2018 ini telah di cari oleh banyak orang dan khususnya bagi mereka yang gemar memakai wa untuk berkomunikasi dengan temannya, nah bagi kalian yang ingin terlihat keren dalam penulisan teks di wa berikut ini trik tulisan whatsapp miring, tebal, bergaris dan berwarna.

7 Kode Unik WhatsApp Terbaru 2018

Disini saya akan memberikan kode rahasia wa yang tersembunyi, dimana banyak sekali para pengguna whatsapp penasaran dengan hal ini. Oleh karena itu marilah simak dan lihat apa saja kode-kode yang ada pada wa dibawah ini.

1. Kode Tulisan WhatsApp Menjadi Tebal

Untuk membuat tulisan wa menjadi tebal itu sangat mudah sekali, hanya dengan menggunakan kode bintang dalam penulisan yang ingin di tebalkan pada awal dan akhir, maka tulisan yang di kirim menjadi tebal. Dan untuk contohnya : *i love u*

2. Kode Tulisan WhatsApp Miring

Setelah Anda sudah mengetahui cara bikin tulisan tebal pada whatsapp, tentunya mau tahu juga cara lainnya, dimana untuk kode unik wa yang kedua yaitu cara membuat tulisan teks chatt di wa menjadi miring. Tipsnya tidak begitu sulit Anda hanya perlu menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kalimat yang ingin di buat, sebagai contoh : _Kode Rahasia Wa_

3. Kode Tulisan WhatsApp Bergaris di Tengah

Untuk menambahkan gaya kirim pesan di whatsapp agar lebih keren, Anda juga bisa menggunakan kode yang satu ini, yakni dengan hanya memakai kode ~ maka tulisan Anda akan terdapat garis di bagian tengah. Lalu bagaimana cara membuat tulisan wa bergaris di tengah? Caranya juga mudah Anda hanya menambahkan kode ~ di kalimat pesan yang mau di kirim. Contohnya : ~Saya Ganteng~

4. Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Warni

Untuk yang satu ini tidak menggunakan kode unik whatsapp, dimana untuk membuat tulisan teks pesan whatsapp Anda agar menjadi berwarna yaitu memerlukan aplikasi android tambahan di ponsel kalian. Nama aplikasinya adalah Fancy For WhatsApp dan Anda bisa mendapatkannya di Google Playstore atau App Store. Cara menggunakan fancy for whatsapp untuk membuat tulisan berwarna Anda hanya perlu membuka dan menulis teks yang di inginkan, setelah itu aturlah warna yang kamu mau, setelah itu tinggal Copy Teks nya dan pastekan pada pesan whatsapp kalian. Baca juga : cara menonaktifkan centang biru pada whatsapp

5. Kode Tulisan WhatsApp Menggunakan Teks Courier New

Tulisan ber teks courier new ini memang unik dan keren bila digunakan pada saat Anda melakukan chattingan dengan pacar, karena tulisannya itu terlihat lebih asyik dan bergaya. Cara membuatnya Anda hanya menambahkan tanda ” di awal dan akhir, sebagai contoh : “Halo Ponsel”

6. Membuat Tulisan WhatsApp Menjadi Terbalik

Cara ini juga tidak menggunakan kode rahasia wa, dimana trik membuat tulisan bergaya terbalik ini Anda harus lewat tips lainnya. Yups, trik ini kiat gunakan tool online di internet dengan mengunjungi situs buat tulisan whatsapp terbalik antara lain : revfad.com, manytools.org, fliptext.net dan juga masih banyak lainnya. Cara membuatnya silahkan Anda tulis kalimat di website tersebut, lalu copy teksnya dan pastekan pada pesan baru.

7. Membikin Tulisan WhatsApp Tebal, Miring, Berwarna dan Bergaris

Untuk Anda yang mau melakukan kombinasi tulisan teks pada whatsapp supaya lebih keren maksimal, caranya hanya dengan menggabungkan kode – kode diatas, maka tulisan Anda akan menjadi miring, tebal, berwarna dan bergaris.

Baca juga :

Saya rasa hanya itu ulasan 7 kode unik whatsapp yang terbaru, dan silahkan gunakan buat tulisan whatsapp Anda menjadi lebih keren dan ngtrend. Selamat mencoba dan terimakasih sudah bersama kami.

Pencarian Terkait:

kode rahasia whatsapp, kode rahasia wa, kode tulisan di wa, cara membuat kode unik wa, kode kode unik wa, kode unik, kode unik di whatsapp, kode unik wa
7 Kode Unik WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui Saat Menggunakan WA | Maulana Malik Ibrahim | 4.5