Alina Song Every Night – Christopher Wheeldon sangat percaya pada nilai simbolis pohon: pencuri adegan digantung dengan tongkat ajaib di Babak II.

, mengikuti perkembangan pahlawan wanita dari skivvy menjadi pengantin. Sanders muda menyirami tanaman di kuburan ibunya dengan air matanya hingga tumbuh menjadi roh penjaga yang tergantung di bale.

Alina Song Every Night

Tahun lalu di Royal Albert Hall, karangan bunga daun pohon akan diletakkan di tirai dari bagian utama aula. Dalam rekaman yang dibuat sebelum pertunjukan malam pertama, sulit membedakan keberadaan pohon tersebut, sehingga aspek fiktif dari ide Wheeldon agak kabur. Meski banyak kamera di aula utama tidak mampu mengabadikan setiap bagian dari balet tersebut, namun rekaman tersebut memberikan kesan indahnya suasana pertunjukan di arena tersebut.

Shadow And Bone Season 2 Trailer Unleashes Unkillable Nichevo’ya Army

Perubahan struktural terinspirasi oleh proyeksi video yang mengesankan di lantai oval dan dinding belakang. Potongan-potongan penting lanskap didorong masuk dan berputar, termasuk meja makan bergerak untuk keluarga Cinders yang sakit. Keempat pria itu, Fate, mengenakan topeng emas, celana hitam, dan jaket biru tua, mengangkat Cinders ke ujungnya, ke meja putar, dan keluar,​​​​​​​​​​​​​​​​​​ memberikan ayahnya bubur, dan kedua ayahnya. Tampaknya sangat tidak stabil. Empat orang yang lelah ada di mana-mana, membantu Sanders dalam perjalanannya untuk menemukan pangerannya.

Dia juga memiliki latar belakang sebagai pemuda non-konformis, disalahgunakan dalam kasusnya oleh orang tua kerajaannya. Pangeran Guillaume (Isaac Hernandez) memiliki seorang teman di Benjamin (Jeffrey Serio), putra dari rumah besar istana (Michael Coleman). Kedua anak laki-laki itu memutuskan untuk bertukar tempat saat mereka mengantarkan undangan ke pesta terpenting, sementara Guillaume harus memilih calon istrinya. (Bayangan Siegfried dan Benno

Keluarga kedua yang menakutkan jatuh ke dalam perangkap pengkhianatan, ketika Cinders (Alena Cojucaro) jatuh cinta pada orang luar yang datang untuk mencari perlindungan. Itu Guillaume, meskipun sulit untuk menemukannya kecuali Anda melihat topi top yang dia pinjam dari Benjamin. Adegan ‘bertemu imut’ pertama antara Cinders dan Prince bisa jadi sangat sulit untuk ditonton di bioskop karena banyak hal yang terjadi dengan ayah dari anak-anak tersebut. Rekaman itu menunjukkan hubungan emosional mereka saat mereka berdiri bersama di meja, kakinya bergerak bersamanya saat dia mengajarinya waltz.

Baca Juga  Bertangan Dingin Artinya

Wheeldon menjalin banyak utas cerita dalam baletnya yang luar biasa. Ada dinamika keluarga antara ayah yang penyayang (Fabian Reimar) dan ibu tiri yang jahat (Tamara Rojo). dua saudara perempuan, satu, Clementine (Katja Khanikova), lebih baik dari yang lain, Edwina (Emma Hughes); dan romansa tak terduga antara Clementine dan Benjamin. Dalam pengaturan ini, diambil dari Brothers Grimm daripada Charles Perrault, tidak ada dewa peri yang menyatukan plot. Sebaliknya, roh alam, yang menari mengikuti musik deskriptif Prokofiev selama empat musim, mempersiapkan Cinderella untuk pesta dansa.

Bbc Proms 2015: This Year’s Best Musicians

Sekarang balet menjadi hidup di sirkuit, dan penari dengan kostum berkilauan naik ke panggung lepas. Desain mereka dibidik dari atas, seolah-olah dilihat dari puncak tangga Albert Hall. Dari pintu masuk utama di bawah pohon muncul sekelompok orang aneh yang dipimpin oleh sekawanan wanita berpakaian seperti burung. Dia dan keempat Fats sibuk menari mengikuti musik Ashton.

Dari bintang-bintang yang bersinar. Semangat alam memudar saat Cinderella memulai perjalanan besarnya dengan kereta kuda McBailey, kereta sutra dari gaun pestanya melayang di atasnya saat dia melangkah melintasi panggung. Merupakan kudeta yang luar biasa untuk menghapus Babak I.

Ballroom Babak II juga diambil dari atas, dengan banyak pasangan bergandengan tangan dengan warna biru dan ungu di lantai yang didekorasi dengan rumit. Sementara Prokofiev membesar-besarkan waltz berulang dalam skor tahun 1940-an, Wheeldon menggunakannya dengan efek yang luar biasa, dengan banyak tokoh tahun 90-an bermain di atas panggung pada waktu yang berbeda. Skornya memiliki syair yang keras dan pedih yang memperkuat perasaan keluarga kedua yang tangguh, yang mengarah ke pantomim mentah. Ibu Rojo, Hortensia, membuat nomor mabuk dengan beberapa gelas anggur. Para suster, yang bisa menari dengan sempurna, saling jatuh cinta; Clementine, yang memakai kacamata, diselamatkan oleh Benjamin, yang membunuhnya secara tak terduga meskipun kejenakaannya sebelumnya.

Ruang dansa. Musik dari ‘Around the World Act’ Babak III disesuaikan dengan skor Prokofiev agar sesuai dengan tarian ‘pedesaan’ yang lucu. Dibuat pada tahun 2012 (untuk produksi bersama Balet Nasional Belanda dan Balet San Francisco), sekarang tampak tidak pada tempatnya dan ketinggalan zaman.

Song Of Horror

Akhirnya Cinderella lahir dalam empat babak dengan gaya romantis Prokofiev. Tapi bukannya bahagia seperti ball belle, dia malah pemalu dan tidak yakin. Gameplay mengungkapkan kerentanannya saat ia menyatu dengan masyarakat yang kacau ini. Sayangnya, masker wajah yang dia kenakan mendistorsi Kojukaro untuk kamera dan kakinya yang tertutup dengan sepatu pointe berlapis emas tidak membantunya. Namun, dia menari dengan sangat jelas sehingga ketidaksempurnaan tersebut dengan cepat diabaikan.

Baca Juga  Salah Satu Alasan Perlunya Berlatih Pernapasan Dalam Memerankan Drama Adalah

Reuninya dengan sang pangeran berubah menjadi mimpi buruk saat dia melayang di udara dalam pelukannya. Hernandez berinteraksi dengannya dengan setia saat mereka bergerak di sekitar panggung, secara ajaib tanpa pengunjung. (Pintu keluar membutuhkan lorong tangga untuk dibangun di antara kursi dari kursi kain.) Dia melompat ahli saat dia berputar untuk mengantisipasi lift yang menciptakan udara berikutnya.

Pengunjung bergegas kembali untuk berjalan-jalan sampai tiba waktunya untuk musik. Sumbernya tersembunyi dalam rekaman. Kapan dan di mana set terakhir Cinderella? Saat ballroom berubah menjadi mimpi buruk, dia menjatuhkan sepatu pointe-nya dan kabur.

Babak III dimulai secara dramatis dengan kursi V lebar saat karakter dari babak sebelumnya memindahkan lumpur yang hilang di antara mereka. Adegan bergeser ke dapur keluarga, di mana Sanders ingat bagaimana menari di ruang dansa. Keluarga, lebih buruk untuk dipakai, kembali. Ibu tiri menuangkan ke dalam mangkuk. Saat tes sepatu dimulai, dia bersiap menggosok kaki putrinya Edwina. Dengan bantuan Mafura, Cinderella menyiapkan sepatu emasnya untuk pertemuan penuh gairah dengan sang pangeran.

Mixed Tenses Interactive Worksheet For 4

Alih-alih berakhir di sana, Wheeldon memperluas aksinya dengan memasukkan pasangan lain dengan akhir yang bahagia. Cinderella dan Pangeran Guillaume menyegel persatuan mereka dengan bermesraan di bawah pohon totem, sebelum kembali untuk mencari lebih banyak. Benjamin memberi tahu Clementine, membebaskannya dari saudara perempuannya yang pengganggu. Setiap aktris yang tersedia sekarang memakai pakaian putih untuk banyak upacara pernikahan. Belle yang cantik hampir hilang dalam kisah transformasi Cinderella dari gadis dalam kesusahan menjadi pengantin yang sempurna sampai Wheeldon berfokus padanya di saat-saat terakhir. Dia dan pangerannya berpisah dari kerumunan dan berdiri bersama saat musik berakhir – kesimpulan sederhana yang sempurna untuk balet yang lebih merupakan mitos daripada mitos.

Ini, siaran terakhir dari pesta tontonan ENB, diadakan selama 72 jam untuk menjaga perusahaan tetap di mata publik, dan untuk mengumpulkan uang untuk masa depannya dan untuk Royal Albert Hall, rumahnya selama epidemi. Mari berharap bahwa cara-cara dapat ditemukan untuk menjaga agar kedua pusat tersebut tetap buka sambil menunggu kembali bekerja.

Baca Juga  Apa Dasar Penulisan Teks Deskripsi

Tags#Laboraro MenontonPesta Alina Cojocaru Brothers Grimm Charles Perrault Christopher Wheeldon Cinderella Covid-19 Balet Nasional Belanda Emma Hawes Balet Nasional Inggris Fabian Reimar Frederick Ashton Isaac Hernandez Jeffrey Cirio Katja Khaniukova London Michael Coleman Prokofiev S La La Franciel’s La Winciel’s La Winciel’s La Winciel’s La Winciel’s Balet Ball La Winciel.

Seorang penulis tari lama, Joan Perry adalah kritikus tari untuk The Observer dari tahun 1983 hingga 2004 dan telah menulis biografi koreografer pemenang penghargaan Kenneth McMillan: ‘Different Drummers’, Faber & Faber, 2009. Dia telah menulis untuk publikasi termasuk The Penonton. , Pendengar, Tentang Rumah (Majalah Royal Opera House), Dance Now, Dance Magazine (USA), Stagebill (USA) dan Dancing Times. Sebagai penulis/produser dia bekerja untuk BBC World Service dari tahun 1970 hingga 1989, meliput berita terkini dan seni. Selain memproduksi acara radio, dia telah berkontribusi pada buku televisi dan radio tentang tarian dan koreografi.

Simple Present Tense Online Pdf Worksheet

Claudia Bauer | Foteini Christofilopoulou | Gay Morris Graham Watts | Heather Desaulnier | John Perry | Josephine Lesk Karen Greenspan | Lynette Halewood | Kuda Marina | Oksana Khadrina Siobhan Murphy | Susanna Slot | Valerie Lawson | Bruce Marriott (Ed.)

Daftar di atas terdiri dari orang-orang yang karyanya sering kami tampilkan dan telah berkontribusi secara umum selama beberapa bulan terakhir.

Balet Nasional Inggris – Swan Lake – catatan 2018 disimpan dalam cetakan Balet Nasional Inggris – Manon – catatan 2018 disimpan dalam cetakan Balet Nasional Inggris – Song of the Earth – catatan 2017 disimpan dalam cetakan Royal Ballet 2005 yang direkam – Wolf Works – Catatan penyimpanan ekstensif kinerja 2017

Akram Khan (119) Alexei Ratmansky (231) American Ballet Theater (296) Bach (116) Balanchine (134) Birmingham Royal Ballet (183) Bolshoi Ballet (186) Christopher Wheeldon (248) Coliseum (185) COVID-19 (115)

Updated. Provocation And Disinformation Overview

Every night in my dream, night club song mandarin vol 2, exid every night lyrics, night club song mandarin vol 1, exid every night, download lagu exid every night, night club song mandarin vol 7, lagu night club song mandarin, night club song, lagu night club song, night club song mandarin, inez every night skin lightening moisturizing cream