Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Logo – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa logo Versace memiliki kepala Edusa di tengahnya? Atau mungkin dari mana asal logo Louis Vuitton yang terkenal itu? Jika penasaran, sebaiknya simak artikel berikut Ladies.

Logo produk memainkan peran yang sangat penting. mereka menjadi identitas para perancang busana papan atas ini. Setelah logo digunakan, logo tersebut akan menjadi identitas barang tersebut. Dari mana ide cemerlang untuk logo itu berasal? Simak ulasannya di halaman berikut ini, Ladies.

Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Logo

Ada sejarah yang cukup berdarah di balik kepala edusa. Dalam mitologi Yunani, Edusa dipenggal oleh Perseus. Dia akhirnya menggunakan kepala Edusa untuk menjadi senjata. Setelah itu, Athena membawa kepala Edusa dan meletakkannya di perisainya. Kepala edusa berupa rangkaian ular berbisa menjadikannya senjata yang sangat diperhitungkan.

Inilah 4 Kemampuan Google Assistant Yang Perlu Kamu Ketahui

Transformasi ini serta kisah tentang Edusa menginspirasi Gianni Versace untuk menggunakannya sebagai logo. Hal ini karena Edusa memiliki daya tarik yang tidak bisa dihindari oleh orang-orang. Siapa pun yang terhipnotis olehnya akan menjadi angsa miliknya. Dia akhirnya membandingkan kepala edusa yang sangat menarik dengan kualitas produknya yang dapat dimakan. Itu sebabnya Gianni Versace memilih kepala Edusa untuk menjadi logo produknya.

Logo ini tidak diragukan lagi sudah tidak asing lagi. Semua orang sudah mengenal logo yang satu ini. Ya, Louis Vuitton hadir dengan onogra legendaris ini di setiap produknya.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1896 oleh putra Louis Vuitton, Georges. Onogra ini awalnya dibuat untuk menghindari kebingungan. Logo ini terinspirasi dari motif floral persegi Jepang dan juga didominasi warna coklat dan krem. Logo ini dikenal sebagai Daier yang berarti kotak-kotak dalam bahasa Perancis.

Siapa yang tidak mengenal merek ini. dan favorit banyak selebriti Indonesia dan kelas dunia, Gucci tidak diragukan lagi adalah pasangannya.

Manfaat Logo Untuk Bisnis Yang Wajib Kamu Ketahui

Logo Gucci terdiri dari huruf 2 G. Sangat mudah ditebak Ladies. Ini merupakan inisial pendiri merek ini, yaitu Guccio Gucci. Orang dibalik pembuatan logo legendaris ini adalah Aldo, anak dari Gucci sendiri. Dia berhasil pada tahun 1933.

Baca Juga  Aktivitas Apa Saja Yang Dapat Ditemukan Pada Gambar Diatas

Ada sejarah yang akan membuat Anda meneteskan air mata di balik pembuatan logo ini. Coco Chanel membuat logo ini pada tahun 1925. Chanel menghabiskan separuh hidupnya di panti asuhan. Dia juga mendesain logo pada saat itu. Diasumsikan bahwa dia terinspirasi oleh kurva di kaca patri Kapel Aubazine di panti asuhan tempat dia tinggal.

Chanel juga dikatakan telah melihat logo tersebut di sebuah kastil di Nice. Dia terinspirasi dan akhirnya mendesain logo CS interlaced.

Anda mungkin mengira bahwa logo ini hanyalah logo sederhana dengan nama brand. Namun, sebenarnya ada sejarah dibalik pembuatan logo ini.

Asal Muasal Logo Fashion Item Branded Didesain

Prada ditunjuk sebagai pemasok kuitansi untuk keluarga kerajaan di Italia pada tahun 1919. Inilah yang mempengaruhi desain logo. Selain desain tali klasik ini, tampaknya berasal dari House of Savoy.

8 Gaya Busana Hot Age Dari Bikini Hingga Gaun Lee Da In Ini, Calon Istri Lee Seung Gi Halo teman-teman! Logo adalah salah satu hal terpenting yang paling kita perhatikan dan ingat ketika memikirkan sebuah merek. Bagaimana tidak, jika Anda masuk ke toko pakaian misalnya, pasti Anda akan memperhatikan terlebih dahulu logo toko pakaian tersebut kemudian mengaitkannya dengan brand yang Anda kenali bukan? Ini adalah fungsi logo yang paling penting, yaitu untuk memudahkan masyarakat umum mengenali identitas

Kami. Logo yang baik adalah logo yang menarik, mudah dikenali dan mudah diingat orang. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas 7 jenis logo yang perlu Anda ketahui jika ingin membuat logo

​​Jika Anda melihat logo merek terkenal seperti CNN, H&M, HP, IBM, Volkswagen, Anda pasti akan menyadari bahwa logo tersebut adalah singkatan dari nama lengkap.

Hal Yang Perlu Di Ketahui Tentang Mercedes Benz

Itu. Misalnya, mungkin sedikit dari Anda yang tahu bahwa CNN adalah singkatan dari Cable News Network, bukan? Hal ini sebenarnya tidak salah karena tujuan logo monogram adalah menggabungkan 2 kata atau lebih dalam sebuah brand menjadi satu set inisial yang lebih mudah diingat. Oleh karena itu, Anda tentu akan lebih mengingat inisial CNN daripada Cable News Network. Menarik bukan?

Di antaranya Apple dengan logo berbentuk apel, Nike dengan logo berbentuk tik, Twitter dengan logo berbentuk burung, hingga Shell dengan logo berbentuk kerang. Logo jenis ini biasanya memiliki kelemahan yaitu akan lebih sulit dikenali jika perusahaan yang menggunakannya belum banyak dikenal masyarakat.

Akan bermain pada tipografi dan warna logo yang menarik sehingga mudah untuk dikenali dan diingat. Contoh perusahaan yang menggunakan logo jenis ini adalah Netflix, Google, Facebook, Disney hingga Coca-Cola.

Baca Juga  Terangkan Cara Menyikapi Tantangan Dengan Bijak

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan gambar orang tua di logo KFC dan gambar ayah berkumis di logo Pringles kan? Nah, kedua logo ini merupakan contoh jenis logo

Tujuh Jenis Logo Yang Harus Kamu Ketahui Sebagai Desainer, Kalian Jangan Sampai Salah Pilih

, tertawa terbahak-bahak! Ciri khas logo ini biasanya memiliki karakter unik yang mudah dikenali orang, misalnya seperti gambar pada logo yang disebutkan tadi.

Seperti namanya yang abstrak, logo ini memiliki elemen yang tidak biasa dan tidak mudah dikenali seperti logo tipe

Biasanya ingin melambangkan filosofi di balik perusahaan. Contoh perusahaan yang menggunakan logo abstrak termasuk Adidas dengan logo tiga barisnya, Pepsi dengan logo lingkaran yang terbagi secara asimetris, dan Airbnb dengan segitiga naik.

Emblem adalah logo yang terdiri dari kalimat di dalam logo. Logo berjenis emblem biasanya lebih eye catching dan umumnya sering kita jumpai pada logo instansi dan organisasi pemerintahan. Namun, tidak jarang perusahaan menggunakan logo emblem. Contoh penerapan logo jenis emblem ini bisa kita temukan pada logo sekolah, kepolisian, organisasi nirlaba, dan logo Lamborghini juga tergolong logo jenis emblem lho!

Tunas Kelapa Dan Artinya Dalam Pramuka

Apakah simbolis, abstrak atau dalam bentuk jimat keberuntungan. Biasanya logo gabungan ini akan lebih mudah dikenali dan diingat karena kita tidak hanya melihat teks atau gambar saja, tetapi keduanya. Contoh perusahaan yang menggunakan kombinasi logo jenis ini adalah Doritos, Fanta, Pizza Hut, hingga Burger King.

Urusanmu! Oh ya, sebelum Anda membuat logo, ada hal lain yang perlu Anda bayar! Jika Anda sedang membangun bisnis atau berencana membangun bisnis dan sedang meneliti beberapa jenis logo, mana yang Anda minati? Coba komen di bawah! jangan lupa

Pos Sebelumnya Ada Squid Game 2! Film Yang Sekuelnya Dikonfirmasi Next Post Pengajuan Kartu Kredit dan Tips Lulus – Umumnya jenis logo antara lain Logo Wordmark, Logo Pictorial Mark, Logo Abstrak Mark, Logo Letterform, Logo Emblem, Logo Kombinasi dan Logo Karakter/Maskot di .

Logo adalah identitas yang melekat pada merek, institusi, perusahaan atau organisasi sebagai simbol yang mudah diingat dan mewakili nilai-nilai yang ingin ditampilkan.

Perhatikan Logo Organisasi Berikut!berdasarkan Logo Tersebut, Organisasi Yang Tidakada Di

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan berbagai logo yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa logo yang biasa kita lihat berbeda satu sama lain?

Misalnya logo universitas atau lembaga pendidikan umumnya lebih rumit dan terlihat tradisional dibandingkan dengan logo perusahaan fast food, jenis objek yang digunakan sebagai simbol juga berbeda, ada yang menggunakan objek berkarakter tertentu dan ada pula yang menggunakan objek karakter tertentu. tangan, beberapa menggunakan nama merek sebagai logo.

Baca Juga  Lebar Lintasan Awalan Pada Lompat Jauh Adalah....

Setiap logo memiliki aturan sendiri untuk penggunaan dan pembuatannya. Berikut sedikit pembahasan mengenai jenis-jenis logo yang bisa memberikan sedikit inspirasi untuk Anda, karena saat ini pekerjaan sebagai desainer logo mulai dikenal oleh masyarakat dan sangat dibutuhkan jasanya.

Jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mulai bekerja sebagai freelancer, atau bisa juga menjadi inspirasi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan logo untuk bisnis yang sedang Anda bangun.

Logo Tema 5 Worksheet

Logotype Wordmark digunakan untuk membuat logo dengan desain berupa nama pendek perusahaan, karena logo yang akan dibuat merupakan representasi dari nama perusahaan atau organisasi.

Jika Anda ingin menggunakan logo jenis ini, pastikan nama perusahaan atau organisasi tersebut pendek dan mudah diingat. Pilih font yang sederhana dan mudah dibaca serta pilih warna yang dapat mewakili nilai-nilai dari instansi yang terlibat.

Perusahaan yang menggunakan logo jenis ini adalah Facebook, Disney dan Microsoft, dimana nama perusahaan hanya terdiri dari satu kata. Sementara coca-cola terdiri dari dua kata sederhana dan pendek, FedEx adalah singkatan dari Federal Express.

Logo bentuk huruf, juga dikenal sebagai logo monogram, adalah jenis logo yang menggunakan bentuk singkatan dari nama perusahaan atau organisasi terkait. Umumnya logo jenis ini digunakan untuk nama perusahaan yang cukup panjang.

Cara Membuat Logo Olshop Online Yang Praktis

Selain itu logo jenis ini tidak perlu fokus pada penggunaan huruf, pada umumnya logo ini memiliki bentuk yang ramping dan huruf yang tebal, karena logo ini tidak menampilkan nama lengkap perusahaan, namun pengguna harus mengingat nama perusahaan secara otomatis setiap kali jika mereka melihat logo.

Kelebihan logo letterform adalah skalabilitas, logo ini mudah digunakan di media apapun, terutama jika digunakan untuk ikon aplikasi atau media sosial, karena hanya terdiri dari satu elemen bentuk.

Misalnya logo berbentuk Y akan mengingatkan kita pada Yahoo, padahal logo tersebut tidak memuat nama lengkap perusahaan tersebut

Namun berkat kemampuan memilih logo yang tepat dan branding yang sukses, produk tersebut selalu dapat diingat oleh pengguna dan konsumen. Contoh lain dari logo jenis huruf adalah logo NASA.

Ketahui 7 Fungsi Logo Dan Manfaatnya Bagi Bisnismu

NASA adalah sebuah badan antariksa Amerika bernama The National Aeronautics and Space Administration, tentunya nama yang sangat panjang ini akan sulit untuk diingat jika dibuat dalam bentuk logo wordmark.

Namun menjadi sangat mudah diingat ketika digunakan sebagai singkatan, yang dimana fungsi logo letterform adalah sebagai penyederhanaan bentuk nama perusahaan atau

Jelaskan apa yang kamu ketahui tentang asuransi, apa yang kamu ketahui tentang digital marketing, apa yang kamu ketahui tentang fiber optik, apa yang kamu ketahui tentang internet, apa yang kamu ketahui tentang poster, apa yang kamu ketahui tentang neon box, apa yang kamu ketahui tentang, apa yang kamu ketahui tentang asuransi, apa yang kamu ketahui tentang penyakit maag, apa yang kamu ketahui tentang saham, apa yang kamu ketahui tentang penyakit aids, apa yang kamu ketahui tentang microsoft word