Bagaimana Pendapatmu Tentang Cerita Tersebut – Umpan Balik – Bagaimana pendapat Anda tentang sikap kedua tokoh dalam cerita tersebut? B. Apa lima prinsip yang digunakan dalam cerita? C. Jelaskan manakah dari lima prinsip yang tidak digunakan dalam cerita D. Apa manfaat menggunakan lima prinsip perawatan hewan?

Jawab – Sikap Tony terhadap kucingnya adalah tidak peduli / tidak peduli dengan kehidupan kucingnya, namun sikap Adi berbeda, ia bisa menerima kucing Tony karena keluarga Adi menyukai kucing.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Cerita Tersebut

B. Stanza 2 berbunyi “kemanusiaan yang berakal dan beradab” karena sikap dan sifat dermawan Adi terhadap kucing temannya.

Jawaban Tulislah Pendapatmu Tentang Sikap Lina Terkait Penerapan Sila Pancasila Jelaskan

C. Prinsip 5, “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” terkadang mempunyai arti negatif (ketidakadilan terhadap kucing).

D. Manfaat dari Prinsip 2 “Manusia yang Adil dan Beradab” adalah ketika kita selalu merawat kucing kita, maka kucing tersebut akan selalu menyayangi kita, meskipun kita jauh darinya (seperti keluarga).

Pertanyaan baru di PPKn 4 akan terdengar jika dilakukan konservasi dan pemanfaatan bahan organik (tanaman kangkung dalam botol bekas). Menurut Anda apa akibatnya jika kita tidak mengamalkan atau menerapkan nilai-nilai yang benar dalam hidup? Menurut Anda apa hasilnya jika kita menggunakan atau melakukan prinsip yang benar dalam hidup? Jelaskan sudut pandang Anda, prinsip itu penting dan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jelaskan 4 contoh alasan penggunaan standar Panchasila bersamaan dengan praktik budidaya kangkung dalam botol bekas.

Bagaimana pendapatmu tentang kepemimpinan seorang wanita di indonesia, jelaskan pengertian ekspresi gen bagaimana mekanisme ekspresi gen tersebut, bagaimana cara memulai usaha tersebut, bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut, bagaimana pendapat kalian setelah membaca biografi soekarno tersebut, bagaimana cara transplantasi kulit tersebut

Baca Juga  Jelaskan Bagian Apa Yang Tersulit Pada Saat Melakukan Pantomim