Budaya Laos – Halodoc, Jakarta – Laos merupakan salah satu negara yang terletak di kawasan Asia Tenggara. Berjuluk “Negeri Sejuta Gajah”, negara ini bisa dijadikan alternatif destinasi liburan.

Laos mempunyai tempat wisata yang menarik wisatawan untuk datang dan berkunjung. Dengan banyaknya kuil indah dan bangunan bersejarah kuno, negara ini dikenal sebagai warisan budaya.

Budaya Laos

Tidak hanya wisata sejarah di Laos saja, masih banyak tempat wisata di Laos lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Menparekraf Ajak Laos Dan Kamboja Perkuat Kerja Sama Promosi Situs Budaya Sebagai Daya Tarik Wisata

Keindahan alam pegunungan yang luar biasa menjadikannya menarik untuk dikunjungi. Namun tempat wisata di Laos masih belum begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara seperti Indonesia.

Meski belum terlalu populer di kalangan wisatawan internasional, negara ini tetap menawarkan beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Video berita tersebut meliput kisah persahabatan di balik nomor 34 yang dipilih Donnie van de Beek di Manchester United.

Enam+ 01:07 Video: Keren! Tim F1 Haas telah mengumumkan mobil barunya, VdF 24, untuk Formula 1 musim depan.

Ati Atihan Festival: 10 Cultural Gift Ideas And 30 Greetings

5 Pemain Timnas Indonesia Ditetapkan Jadi Trump Card Klub di Lanjutnya BRI Liga 1 2023/2024

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Organisasi Fastron Pertamina Jakarta di Puncak Tuan Rumah Bandung BJB Tandamata Libas

Baca Juga  Sumber Energi Listrik Yang Paling Mudah Dibawa Kemana-mana Adalah

Video: Jakarta BNI 46 PLN Mobile ProLiga 2023 Putaran Pertama Menang Melawan Bank Palembang Sumsel Babel

Liga Inggris: Erik ten Hag ingatkan pemain MU bahwa kemenangan dramatis atas Wolves akan sia-sia jika Setan Merah gagal mengalahkan West Ham

Malaysian Cultural & Culinary Adventure Awaits In Laos

Video: Momen Australia Cetak Empat Gol ke gawang Timnas Indonesia di babak 16 besar Piala Asia 2023

Foto: Saksikan comeback dramatis Korea Selatan nyaris kalah dari Arab Saudi di babak 16 besar Piala Asia 2023

Unduh kumpulan ilustrasi vektor landmark dan objek budaya di Laos ini sekarang. Dan carilah lebih banyak seni vektor bebas royalti dari grafis Kuil – Tempat Ibadah untuk diunduh dengan cepat dan mudah di perpustakaan iStock. Produk #:gm641873340 $17,00 Tersedia di iStock

Lisensi bebas royalti memungkinkan Anda membayar satu kali untuk menggunakan gambar dan klip video yang dilindungi hak cipta dalam proyek pribadi dan komersial dalam proyek yang sedang berjalan tanpa memerlukan pembayaran tambahan setiap kali Anda menggunakan konten tersebut. Hal ini sama-sama menguntungkan bagi semua orang, dan itulah alasannya semua yang ada di iStock tersedia bebas royalti – termasuk semua kuil – tempat ibadah, serta gambar dan rekaman.

Potensi Wisata Sumatera Barat Curi Perhatian Jurnalis Kamboja Dan Laos

Lisensi bebas royalti adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang perlu menggunakan gambar stok secara komersial, sehingga setiap file di iStock—baik foto, ilustrasi, atau klip video—tersedia bebas royalti.

Anda bebas memodifikasi, mengubah ukuran, dan menyesuaikan setiap aset iStock, mulai dari iklan media sosial hingga papan reklame, presentasi PowerPoint hingga film layar lebar, semua kuil – tempat ibadah dan pemandangan untuk proyek Anda. Dengan pengecualian foto “edit saja” (yang hanya dapat digunakan dalam proyek editorial dan tidak diubah), kemungkinannya tidak terbatas.

Baca Juga  Jelaskan Cara Memerankan Tokoh Dalam Drama Dengan Tepat Dan Menjiwai

© 2024 LP. Desain iStock adalah merek dagang LP. Jelajahi jutaan foto, ilustrasi, dan video berkualitas tinggi.

Wanita laos, budaya, sosial budaya laos, vietnam laos, vientiane laos, laos pools, uang laos, laos, budaya negara laos, harga laos, kopi laos, negara laos