Burger Tape Adalah Hasil Modifikasi Dari Kue – Bagaimana kabar teman-temanku semua? Saya harap semua orang sehat. Memang agak terlambat untuk saat ini, tapi saya ucapkan selamat Idul Fitri. Taqabbalahu Minna Wa Minkum. Semoga Allah SWT menerima amal kita selama Ramadhan dan menjadikan kita manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Jika saya melakukan kesalahan, saya mohon maaf lahir dan batin.

Kue ini adalah salah satu kue terindah yang pernah saya lihat. Semenjak saya mem-bookmark blog Kak Ita “Asam Manis”, saya selalu bertanya-tanya kapan saya punya kesempatan untuk membuatnya. Setelah menunggu mungkin dua tahun, akhirnya berakhir. Sebenarnya saya membuat versi kuenya, tapi kuenya agak keras. Saya juga tidak tahu kenapa. Ada masalah dalam prosesnya.

Burger Tape Adalah Hasil Modifikasi Dari Kue

Kuenya dipanggang dengan cara dikukus, sehingga kuenya empuk dan lembab, jadi saya tuangkan di atasnya tanpa menggunakan sirup biasa. Saya menambahkan sachet kopi instan untuk menambah aroma kopi. Nyatanya, hal tersebut tidak membuat kuenya terasa seperti kopi, hanya meningkatkan intensitas rasa coklatnya.

Coba Coba Yuk…..: September 2013

Oh ya, saya mendengar dari salah satu teman blogger saya bahwa kue Rusia adalah kue yang dibuat dengan minuman beralkohol (vodka). Semprotkan kue dengan vodka dan sekali lagi dengan saus yang ditambahkan ke vodka. Wah, tidak halal ya? Namun ketika saya mencari di Internet kemarin, saya tidak menemukan versi bahasa Inggris dari kue ini. Mungkin jika Anda mencari dalam bahasa Rusia Anda akan menemukannya. Ada juga kue Rusia yang tidak ditumpuk. Saya menggunakan vodka. Mungkin kue ini adalah hasil kreativitas sobat blogger Malaysia yang mendapat namanya, dan bukan karena berasal dari Rusia. Ibaratnya orang Indonesia menamai jenis kue tertentu dengan nama negara tertentu. Kue lapis mandarin, kue bolu hongkong, kue bolu jerman, dll. Bagaimanapun juga, sebagai seseorang yang pernah mencoba dan mereferensikan resep orang lain, tentu lebih etis jika menggunakan nama sesuai resep aslinya.

Baca Juga  Pemerintah Membentuk Lembaga Komnas Ham Alasannya Yaitu

Kue saya kecil, jadi saya hanya menggunakan 1/2 resepnya. Saya juga mengganti krimnya tergantung ketersediaan bahan di rumah.

Lelehkan mentega dan gula pasir dalam panci. Masak dengan api sedang hingga mendidih dan menjadi karamel. Gulanya mungkin tidak terlihat sama, tapi tidak apa-apa. Tuang sedikit krim kental, aduk hingga mengental. terpisah

Assalamualaikum. Selamat Hari Kurban Sahabat, semoga amal ibadah dan kurban kita diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala. …

Kel. 5 Pengolahan Serealia Dan Umbi

Kue dari tape ketan, kue ultah dari burger, cara membuat kue dari tape, kue dari tape, olahan kue dari tape, cara bikin kue dari tape singkong, resep kue dari tape, resep kue dari tape singkong, kue dari tape singkong kukus, aneka kue dari tape, kue dari tape singkong, aneka kue dari tape singkong