Cara Hack WiFi di Android Menggunakan Termux Terbaru 2018

Cara Hack WiFi di Android Menggunakan Termux – Banyak kasus yang menjelaskan mengenai tutorial hacking wifi, dan biasanya kebanyakan telah menggunakan metode yang bernama brutforce yaitu melakukan percobaan satu demi satu terhadap password wifi yang sudah di buat sedemikian rupa secara wordlist. Hal ini sebenarnya digunakan untuk membobol wifi secara tidak efisien karena percobaan seperti itu membutuhkan banyak waktu yang sangat panjang.

Cara bobol wifi dengan termux di android itu sangat berbeda dengan tips dan trik sebelumnya, dimana umunya metode tersebut memakai wordlist berupa password wifi dengan metode brutforce. Namun di kesempatan ini kami akan menggunakan tool gratisan yang bisa kalian pakai untuk hack wifi dengan android, dan tool tersebut bernama wifiphiser atau sering disebut dengan Phising yakni memancing. Aplikasi wifiphiser adalah sebuah tool buat phising atau kata lainnya yaitu berupa fake login.

cara hack wifi menggunakan termux

Karena hack wifi yang saya berikan menggunakan metode trik phising, sehingga kita tidak perlu melakukan pembuatan wordlist. Soalnya bila memakai teknik tersebut yakni memakai bruforce itu hanya dipakai secara keberuntungan, sehingga berhasil dan tidaknya itu tergantung pada wordlist yang dibuat sendiri oleh kita.

Tidak hanya itu saja, tetapi pada tahap proses pembuatan wordlist juga tidak segampang yang kita bayangkan, soalnya harus sesuai dengan koneksi wifi yang jadi target kita untuk di bobol passwordnya. Jadi untuk membikin wordlis kamu harus bisa mengetahui dan memikirkan apa yang ada di target dan dalam hal ini harus lebih lihai dan kreatif.

Namun sangat di untungkan apabila kalian menggunakan Termux-Wifiphiser, karena dalam melakukan pembobolan wifi pake android itu jauh lebih mudah dan menghemat waktu dan tenaga Anda. Ok jika kalian mau mencoba simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Hack WiFi Dengan Termux-WiFiphiser

Tool wifiphiser ini sangat efisien untuk digunakan, dan cara kerjanya juga sangat terstruktur sehingga bisa memberikan dampak positif bagi yang memakainya. Kinerja wifiphiser ini adalah melakukan pembekuan terhadap freeze ke bagian AP (acces point) pada target. Setelah itu barulah dibikin access point yang palsu dengan membuat tiruan atau kata umumnya yaitu mengkloning nama pada AP tersebut yang dijadikan target atau korban, sehingga target ini akan melakukan tindakan berupa login ke access point dengan memakai SSID palsu. Sehingga jika korban sudah begitu, maka sebuah password atau kata sandi akan terimput secara otomatis.

tool termux wifiphiser android

  1. Cara install Wifiphiser yaitu pertama kamu harus download dan install terlebih dahulu aplikasi Termux di Google Playstore, namanya kalau gax salah yaitu Termux-Terminal Emulator Android
  2. Jika sidah terinstall setelah itu kalian ketik Command dengan memakai kode apt-get update && apt-get update
  3. Kemudian Anda install tool pihak ketiga yang lainnya dan cara melakukannya sama yaitu ketik Command, dan kodenya apt-get install git
  4. Jika sudah lakukan ketik lagi memakai kode apt-get install python python-pip python-setuptools
  5. Lalu dilanjutkan dengan mengetik juga pip install scapy
  6. Nah, ditahap ini barulah kita melakukan cloning script Wifiphiser yang di dapatkan dari github yaitu melakukan tool git dengan langsung mencoba memakai setup, untuk langkahnya sama kamu ketik juga Command lalu kodenya git clone https://github.com/wifiphiser/wifiphiser.git
  7. Apabila selesai ketik juga cd wifiphiser
  8. Dan yang terakhir Anda coba kode python setup.py install

Nah langkah diatas melakukan proses setup sudah otomatis berjalan, dan setelah itu barulah akan muncul notifikasi pemberitahuan caranya silahkan ketik huruf (Y). Sedangkan jika sudah seperti itu untuk mengaktifkan kinerja wifiphiser Anda ketik cd wifiphiser dan python wifiphiser. Dan kalian akan melihat beberapa sandi atau password wifi setelah korban melakukan login terlebih dahulu, maka setelah itu kamu berhasil menghack wifi target.

Baca juga :

Itulah tadi penjelasan tentang cara hack wifi dengan menggunakan termux android, semoga dapat bermanfaat bagi kalian sobat haloponsel.com dimanapun kalian berada, terimakasih.

Pencarian Terkait:

hacking wifi termux 2018, script termux hack wifi, script hack wifi termux, cara bobol pake termux terbaru, cara hack kartu pake termuk, bobol wifi dengan termux, kehebatan termux di hp, bobol wifi dengan termux off line, Tools phising free fire termux, cara gunakan termux phising free fire
Cara Hack WiFi di Android Menggunakan Termux Terbaru 2018 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5