Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Bitvise SSH Client Apk

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Bitvise SSH Client Apk – Pada saat ini internet memang sedang diatas awan dalam segi penggunaanya, terlebih lagi banyak sekali yang memanfaatkan internet untuk sumber penghasilan, tidak heran jika para pengguna digital ini selalu mencari cara untuk mendapatkan akses internet gratis. Nah, maka dari itu kami disini akan memberikan sebuah tips dan trik yang terbaru mengenai cara menggunakan aplikasi Bitvise SSH Client android.

Cara internet gratis menggunakan Bitvise SSH Client Apk dengan akun SSH yang sobat miliki maka berselancar di dunia internet akan menjadi lebih mudah, namun dengan panduan yang benar dan settingan yang mendukung maka ponsel android sobat bisa berinternetan dengan grati memakai aplikasi tersebut. Kinerja aplikasi Bitvies ini yaitu akan melakukan inject pada semua operator seperti telkomsel, xl, tri, indosat, dan axis, karena dengan menghubungkan port operator ke bitvies maka kamu bisa menggunakan androidnya tanpa data kuota internet bila melakukan streaming video. Lalu bagaimanakah “cara menggunakan Bitvise SSH Client apk di android atau pc? Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

cara internet gratis menggunakan bitvise ssh client

Cara Menggunakan Bitvise SSH Client Apk

Sebelum menggunakan aplikasi internet gratis tanpa kuota, sebaiknya kamu harus membuat akun SSH lebih dulu, dan juga siapkan pula kartu apa yang ingin kamu pakai untuk uji coba internet gratis dengan aplikasi Bitvise SSH Client. Nah, jika sudah maka lanjut dengan cara berikut ini.

1. Langkah awal silahkan siapkan modem, pc, software, proxifier, Download Bitvise Client, inject yang sesuai dengan kartu sobat, misalnya menggunakan Telkomsel, berarti kamu juga harus memakai inject telkomsel.

2. Setelah itu silahkan hubungkan Modem ke perangkat pc, jika sudah lalu setting Modem ke APN internet dengan benar caranya klik Tools => Options => APN : Internet, lalu dilanjut dengan klik Dial *99#, lalu tekan OK/Enter.

3. Langkah ketiga yaitu klik Profil Name, disini profil kamu harus menggunakan APN tadi yang barusan Anda buat. Jika sudah klik Connect.

Baca juga :

4. Jika Pc kamu memakai aplikasi Antivirus silahkan non-aktifkan terlebih dahulu dengan cara klik Disable.

5. Apabila sudah maka silahkan buat terlebih dahulu akun SSH premium yang gratis saja di situs fastssh.com.

6. Untuk memulai internet gratis silahkan buka aplikasi Bitvise SSH Client bagi yang sudah mendownloadnya dan apabila belum silahkan download terlebih dahulu.

7. Apabila sudah kamu buka maka lihatlah dan cari tombol Load Profile lalu klik file SSH.

8. Apabila sudah maka silahkan sobat setting proxy bitvise dengan angka 127.0.0.1 dan juga port 8888. (Untuk port tergantung kartu apa yang kamu gunakan).

9. Berikutnya kamu pilih dibagian type menggunakan Proxy HTTP.

10. Setelah itu silahkan samakan dengan port yang digunakan sama inject nya.

11. Untuk langkah terakhir yaitu mengaktifkan inject lalu kamu klik login pada aplikasi bitvise, lalu selesai sudah melakukan cara internet gratis.

Jika melakukan cara setting aplikasi Bitvise SSH Client di pc benar, maka sobat bisa melakukan internet gratis tanpa kuota data, bukan hanya itu melainkan tutorial diatas juga tidak menyediakan sebuah config ataupun payload, jadi untuk melakukan step by stepnya akan lebih mudah.

Baca juga :

Hanya itu informasi hari ini terkait cara internet gratis menggunakan Bitvise SSH Client apk, semoga bermanfaat dan silahkan Anda coba dirumah.

Pencarian Terkait:

bitvise apk, bitvise apk android
Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Bitvise SSH Client Apk | Maulana Malik Ibrahim | 4.5