Cara Membuat Rekening BRI Online Dengan Gunakan Handphone Saja

 

Di era digital sekarang ini kondisi zaman ataupun kehidupan yang mana seluruh kegiatan yang mendukung kehidupan sudah bisa dipermudah dengan adanya teknologi yang serba canggih. Selain itu, era digital juga hadir demi menggantikan beberapa teknologi masa lalu agar bisa lebih modern dan juga lebih praktis. Agar bisa menghadapinya dengan baik,

Perlu kalian ketahui tentang bagaimana cara membuat rekening BRI Online dengan cara yang mudah simple dan cepat dan aman dengan menggunakan Handphone saja. Bagi masyarakat yang mau membuka rekening bank BRI, kini prosesnya bisa dikerjakan secara online dengan mudah, cepat dan aman melalui BRI Digital Saving.

Fitur BRI Digital Saving dari bank BRI ini memungkinkan nasabah yang mau membuka rekening bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja bahkan cukup menggunakan Handphone. Kelebihan atau keistimewaan fitur ini adalah proses membuat rekening tidak usah datang ke kantor BRI, tidak usah menunggu antrian, tidak usah video call, tidak banyak mengeluarkan kuota dan hanya memerlukan wakru waktu lima menit saja.

Proses pembuatan rekening BRI Online ini juga aman karena proses verifikasinya tepat dan benar juga keamanan data pribadi nasabah terjamin keselamatannya. Bank BRI mempunyai beragam jenis tabungan yang bisa di pilih oleh nasabah tergantung dengan kebutuhan, mulai dari BritAma, BritAma X, BritAma Bisnis, Simpedes, Simpedes Bisa, BriAma Pro, dan Giro BRI.

Semua bentuk tabungan BRI tersebut dapat di lakukan lewat secara online dengan mudah dan cepat cukup menggunakan Handphone saja lewat laman bukarekening.bri.co.id. Semua ragam rekening tabungan tersebut mempunyai keuntungan, persyaratan setoran awal, saldo minimum dan biaya administrasi yang berbeda sehingga nasabah sebaiknya memilih dengan bijak sesuai kebutuhan.

Berikut cara membuat rekening baru BRI secara online dengan mudah dan cepat, cukup menggunakan Handphone saja:

  • Siapkan dokumen yang dibutuhkan yaitu KTP dan NPWP
  • Buka laman bukarekening.bri.co.id atau KLIK LINK INI. https://bukarekening.bri.co.id/
  • Klik Buka Rekening setelah membawa langkah membuat rekening
  • Pilih jenis tabungan yang diinginkan
  • Lakukan verifikasi diri dengan video recording
  • Aktifkan rekening baru dengan melakukan setoran awal
  • Unduh dan install aplikasi BRIMO, kemudian buat akun Internet banking
  • Pilih kantor cabang untuk pengelolaan rekening
  • Unggah foto diri sesuai ketentuan
  • Ikuti panduan aktivasi akun dan rekening berikutnya sampai rekening berhasil dibuka

Setelah rekening berhasil dibuat, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan dan menikmati layanan perbankan bank BRI dengan mudah. Jika nasabah mengalami kesulitan dalam membuat rekening baru secara online ini, nasabah dapat langsung mendatangi kantor cabang bank BRI terdekat di daerah untuk mendapatkan informasi  pembukaan rekening.

Ahir Kata

Demikanlah yang dapat Haloponsel,com bisa sampaikan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat sekalian. Dan jangan lupa sering-seringlah mampir atau baca artikel terbaru dari informasi yang HaloPonsel.com sampaikan.

Selamat mencoba

You May Also Like