Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Yang Terkunci

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Yang Terkunci – Pada saat ini banyak sekali kemajuan di negara kita yaitu Indoensia, dimana perkembangan yang semakin maju sehingga tersebar luas di setiap penjuru atau pelosok negri. Ketika waktu itu sama sekali belum ada yang namanya sebuah perangkat WiFi yang mempunya akses cepat untuk menjelajahi dunia internet. Oleh sebab itu dengan adanya perangkat WiFi kini masyarakat Indonesia menjadi puas dan terlayani dalam urusan internet. Namun yang sudah kita ketahui bersama bahwa setiap WiFi memiliki sandi atau password yang terkunci sehingga kita tidak bisa menghubungkan smartphone android atau laptop kita. Bayangkan sobat kalau kita bisa mengkoneksikan wifi android ke perangkat wifi tetangga atau yang lainnya. Tentunya akan memperoleh kebebasan yang sangat luar biasa dalam browsing, chatting, youtube dan video call. Tetapi untuk kali ini kami akan membagikan sedikit ilmu untuk mencoba mengakali android supaya terkoneksi dengan wifi.

Sekarang perangkat wifi sudah ada dimana seperti tetangga, rumah sakit, kantor, rumah makan (restaurant), mall dan masih banyak yang lainnya, dimana wifi tersebut punya orang lain. Nah, tentu bagi kita yang tidak memiliki wifi pasti ada rasa ingin mengetahui sandi wifi orang lain yang terkunci. Dan juga jenis wifi ini banyak sekali ada Indohome, Spedy, Hotspot, Modem Router dan semua itu juga banyak jenis typenya ada yang Andromax, Telkomsel Flash, Huawei dan lain – lain. Untuk itu mari kita simak bersama – sama untuk mengetahui password wifi yang terkunci dan cara ini sudah teruji kebenarannya. Maka dari perhatikan sobat langkah – langkah yang sudah kami bagikan untuk mendapatkan internet gratis dengan sebagai berikut.

Cara Membobol WiFi di Laptop

Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain

Cara Membobol Password Wifi Orang Lain Yang Terkunci

1. Menggunakan Aplikasi WireShark ( Download )

Langkah yang pertama ialah menggunakan aplikasi dari WireShark untuk mengetahui password wifi yang terkunci, dan cara ini kita tidak usah menggunakan cara root android. Karena cara itu bisa membahayakan smartphone kita. Ok langsung saja kita lanjut ke tutorial intinya.

Cara Bobol Password WiFi

Aplikasi WireShark Untuk Mengetahui Password WiFi

Cara Mengetahui Password WiFi dengan WireShark itu sangatlah mudah dimana Anda harus harus membuka software bobol wifi ini. Selanjutnya sobat tekan dan tahan tombol keyboard yaitu Ctrl + K dan setelah itu pilih tulisan capture dan klik option. Setelah itu Anda harus memperhatikan bagian interface pada sisi ethernet card kit yang mengarah pada jaringan atau sinyal wifi. Apabila jaringan tersbut bukan dari sinyal wifi maka yang harus di lakukan adalah merubah capture pasckets in promiscuous mode dalam keadaan On. Namun apabila sobat masih bingung untuk melakukan cara mengetahui sandi wifi orang lain yang terkunci silahkan bisa kunjungi website ini “Cara Menggunakan WireShark”. Untuk itu silahkan menikmati internet gratis wifi pada smartphone android atau laptop Anda.

2. Menggunakan Router Modem

Selanjutnya untuk mengetahui password wifi kita menggunakan cara yang kedua yaitu dengan memanfaatkan kinerja dari Router Modem. Untuk itu cara ini lebih praktis dan lebih mudah untuk membobol password wifi orang lain, maka dari itu kita simak ulasannya dengan sebagai berikut.

Sambungkan Laptop Anda ke jaringan WiFi yang masu di hack passwordnya, dan pastikan perangkat wifi tersbut apakah di mintai sandi atau tidak. Misalkan tidak silahkan manfaatkan internet gratis, tetapi apabila di minta untuk memasukan kunci sandi, maka terlebih dahulu kita harus mengetahui password wifi yang terkunci tersebut dengan cara sebagai berikut.

  1. Buka browser apa saja seperti Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, Uc Browser dan lainnya.
  2. Setelah itu masukan alamat IP browser Anda dengan IP ( 192.168.1.1  / 192.168.1.2 ), kemudian tekan enter.
  3. Isi semua data dengan lengkap seperti ( User Nama : Bebas dan Password : Bebas ), lalu klik Log In
  4. Apabila sudah selesai langkah demi langkah silahkan amati dengan baik pada Interface setup, wireless pada kolom bagian atas akan muncul beberapa password wifi yang terkunci.

Baca juga : Cara Mudah Mengaktifkan Wifi Pada Laptop

3. Menggunakan Aplikasi Android

Mungkin sobat belum tahu dengan kegunaan dari smarthone adnroid ini, dimana di dalam fiturnya terdapat aplikasi yang sangat canggih untuk di manfaatkan dalam ngehack password wifi atau membobol sandi wifi orang lain. Aplikasi membobol password wifi yang terkunci ialah Apk penetrate pro. Untuk itu silahkan lihat di bawah ini cara menggunakanya.

  1. Download dan Instal Aplikasi ( Penetrate pro v2.1.1 )
  2. Selanjutnya apabila mau di gunakan aplikasi ini terlebih dulu restart Hp android Anda
  3. Setelah itu jalankan wifi handphone android
  4. Kemudian buka aplikasi penetrate pro yang sudah terinstal, lalu secara otomatis aplikasi ini akan mencari password wifi yang terdeteksi.
Cara Mengetahui Sandi WiFi

Cara Membobol Password Wifi Dengan Aplikasi Penetrate Pro

Lihat juga : Cara Mengetahui Atau Melihat Password WiFi di Android Tanpa Root

Nah, itulah beberapa cara mengetahui sandi wifi yang terkunci dan semoga saja artikel ini dapat membantu Anda dalam mendapatkan sebuah internet gratisan. Untuk itu apabila sobat mau mencari informasi terkait cara dan tips android dan juga yang lainnya silahkan lihat blog haloponsel.com. Semoga saja ulasan singkat ini dapat bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara melihat password wifi yang terkunci, cara membobol wifi yang dikunci, cara membuka password wifi yang terkunci, penetrate pro v2 1 1, cara mengetahui sandi wifi yang terkunci, cara mengetahui password wifi tetangga dengan android, https://haloponsel com/cara-mengetahui-password-wifi-orang-lain-yang-terkunci/, cara mendapatkan password wifi yang dikunci, cara mengetahui password wifi, Cara Membuka wifi yang Terkunci
Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Yang Terkunci | Maulana Malik Ibrahim | 4.5