Cara Mengganti Email Dan Mengatasi Tidak Bisa Login Keakun Instagram

Cara Mengganti email instagram begitu sangat mudah untuk melakukannya pengguna bisa mengganti email yang lama menjadi email yang baru untuk login ke akun instagram baru.
Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak orang menggunakannya karena fungsinya bisa membagikan photo serta video. Setiap akun instagram yang di buat wajib menggunakan akun login yang aktif.
Nah, Pengguna instagram bisa saja ingin menggunakan akun instagramnya yang baru. Saat ini platform tersebut mempunyai banyak fitur untuk setiap para pengguna termasuk mengganti email akun instagram dengan email yang baru.

Simak terus cara beberapa mengganti email instagram dengan cara yang mudah

Cara mengganti email instagram

berikut ini cara-cara mengganti email instagram deng cara yang mudah simple dan sederhana

  • Buka aplikasi instagram di handphone anda
  • Klik pilih menu profil
  • Pilih menu akun
  • Klik informasi data pribadi
  • Klik alamat email
  • Klik hapus email lama
  • Klik alamat email instagram
  • Ketuk centang dibagian kanan atas
  • Buka email baru pada browser atau aplikasi
  • Klik konfirmasi email dari aplikasi instagram
  • Email instagram berhasil terganti.

Solusi Cara mengatasi tidak bisa login pada aplikasi instagram

Cara mengatasi tidak bisa login pada instagram bisa kalian kerjakan dengan banyak solusi berikut ini. problem pemakai instagram bisa juga di karenakan Handphone ataupun pemeliharaan aplikasi. Instagram menjadi sebagian milik media sosial Meta yang sangat populer untuk share photo juga video secara gratis. Pemakai akun instagram bisa saja melakukan login ataupun logaut dengan gampang untuk mengamankan akun dari orang lain. Hanya saja,sering kali pemakai instagram tidak dapat login kembali, disebabkan karena banyak faktor.

Apabila tidak dapat login lagi pada instagram, pemakai dapat kehilangan momen berharga untuk membagikan atau melihat sesuatu yang penting pada momen hari itu. Banyak faktor terjadi karena masalah aplikasi ataupun server maupun kondisi handphone tersebut juga. Untuk itu, ada banyak solusi untuk mengatasi prihal tidak dapat masuk keakun instagram atau tidak bisa login keinstagram.

Berkut ini ada banyak cara untuk mengatasi jika kalian tidak bisa login keaplikasi instagram

1. pastikan koneksi handphone kalian berfungsi

Menyambungkan Hotspot Hp ke Laptop

sering kali masalah tidak bisa login ke instagram berhubungan dengan koneksi internet yang tidak stabil. Bahkan ini bisa saja terjadi disebabkan lokasi atau tempat pengguna jauh dari jangkauan sinyal baik. Instagram akan mengirim pemberitahuan manakala kalian tidak bisa login instagram dengan notifikasi seperti problem koneksi ataupun problem server.

Itu maknanya bisa jadi problem tersebut berasal dari koneksi internet yang tidak stabil pada handphone kalian. Pemakai instagram bisa mengaktifkan dan mennonaktifkan data seluler pada perangkat. Kalau cara ini tidak berhasil maka bisa diatasi dengan cara hal yang lainnya.

2. Install ulang perangkat

Memulai ulang perangkat menjadikan sebagian dari solusi yang paling simple untuk memperbaiki masalah tidak bisa login pada akun instagram pada ponsel kalian. Pastikan untuk menutup aplikasi instagram sebelum mematikan perangkat. Sesudah perangkat hidup kembali pengguna bisa membuka aplikasi untu login keakun instagram kembali. Setiap bug ataupun gangguan bisa diatasi dengan cara seperti ini. Termasuk problem tidak bisa login keinstagram tadi.

3. Hapus cache diaplikasi instagram

Setiap aplikasi seluler pasti mengumpulkan file cache, sayangnya hal ini bisa menyebabkan file penyimpanan terlalu banyak pada file cache milik instagram. Apabila terjadi begitu, Pengguna bisa saja takkan bisa login keinstagram. Sehingga harus menghapus cache aplikasi secara berkala.

4. Perbarui Aplikasi Instagram

problem dari kesulitan atau tidak bisa login keinstagram bisa dikarenakan aplikasi yang belum di perbarui. Penyebab ini wajar terjadi jika pemakai tidak melakukan update otomatis di google PlayStore atapun AppStore.

Untuk itu, jika problem ini terjadi itu mungkin dikarenakan masih menggunakan aplikasi instagram yang sudah lama. Pembaruan aplikasi memang sangat diperlukan sekali agar semua fitur di instagram dapat berjalan dengan baik.

Ahir kata

Dengan banyak cara ataupun solusi yang kami sampaikan semoga dapat membantu sobat haloponsel semuanya. Selamat mencoba.

You May Also Like