Cara Mengganti Gaya Huruf Atau Font Pada Android

Cara Mengganti Gaya Huruf Atau Font Pada Android – Sekarang ini begitu ramai orang yang menggunakan Smartphone android, dan dimana untuk penggunanya tersebut seperti mulai dari anak-anak, remaja dan juga orang dewasa. Itu artinya smartphone mampu di terima oleh semua golongan dan mereka mampu menggunakanya. Dan rata-rata tujuan dalam memiliki smartphone pun berbeda-beda ada yang sebagai sarana komunikasi saja, hanya untuk chatting dan sosmed, bermain game, dan ada juga untuk bekerja. Begitu banyak kelebihan yang di miliki smartphone tersebut, dan tidak aneh lagi jika smartphone hingga sekarang ini tetap menjadi pilihan utama banyak orang dalam memilih ponsel. Dan mungkin kita bisa melihat di luaran sana semakin banyak saja merk dan type yang di tawarkan dan masuk ke mangsa pasar indonesia.

Karena basis smartphone untuk di indonesia itu sendiri sangat banyak sekali, dan seperti hasil survei yang mengatakan jika pengguna smartphone yang ada di indonesia sudah melebihi jumlah penduduk yang ada, sungguh sangat mengejutkan dan itu artinya bisa saja satu penduduk memiliki lebih dari satu smartphone. Namun jangan sampai anda memiliki smartphone anda merasa jenuh dengan tampilan smartphone yang begitu-gitu saja. Disini kami akan mencoba berbagi kepada anda semua mengenai cara merubah tampilan font atau huruf agar lebih menarik dan menyenangkan dengan memakai aplikasi Ifont yang bisa anda unduh dengan mudah dan gratis hanya di google Playstore, dan untuk lebih jelas lagi simak penjelasanya di bawah ini :

TIps Mudah Mengganti Font Pada Android

TIps Mudah Mengganti Font Pada Android

Sebelumnya perlu anda ketahui untuk merubah font pada smartphone android memiliki dua cara yang bisa anda pilih, diantaranya cara yang pertama adalah dengan cara manual dimana smartphone anda harusdi root terlebih dahulu, sedangkan untuk cara yang terakhir anda tidak perlu memerlukan akses root. Dan kebanyakan orang lebih memilih cara yang terakhir yang tanpa menggunakan akses root, dan bagi anda yang memang sedang mencari merubah font pada smartphone, berikut penjelasanya untuk anda :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Ifont melalui Google Playstore, atau anda bisa melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kapp.ifont
  2. Install dan pasang aplikasi Ifont tersebut oada smartphone anda, dan anda bisa membuka aplikasi Ifont tersebut.
  3. Anda akan disuguhkan ribaun type font yang sangat menarik dan keren pastinya, dan anda bisa memilihnya satu untuk anda jadikan font pada tampilan smartphone anda, dan tekan atau pilih Save.
  4. Anda bisa keluar dari aplikasi Ifont dan lihat perbedaanya, dan jika anda merasa kurang suka dengan font yang anda pilih, anda bisa masuk kembali pada aplikasi Ifont dan seperti tadi anda bisa memilih font yang lainnya.

Baca Juga :Cara Jitu Mengatasi Smartphone Android Yang Mati Total, Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Lemot

Itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda semua mengenai Cara Merubah Gaya Huruf Atau Font Pada Smartphone Android, semoga bermanfaat dan terimakasih anda sudah mampir di website yang penuh kreatifitas tanpa batas hanya di haloponsel.com

Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

apk pengganti font graffiti, cara mengganti font graffiti, cara merubah font pada sosmed, kuruf agar lebih jelas dan menarik hp android
Cara Mengganti Gaya Huruf Atau Font Pada Android | Maulana Malik Ibrahim | 4.5