Cara Menggunakan Aplikasi MAXStream Untuk Kuota VideoMAX Telkomsel

Cara Menggunakan Aplikasi MAXStream Untuk Kuota VideoMAX Telkomsel – Pada kali ini operator Telkomsel telah mengeluarkan aplikasi terbaru yang mana apk tersebut bisa digunakan untuk menonton film secara streaming. Aplikasi ini sengaja di sediakan bagi para pelanggan provider yang berinisial T warna merah yaitu Telkomsel, untuk kebutuhan streaming video dengan menggunakan maxstream Telkomsel memang tidak begitu sulit dan kuota yang tersedot juga tidak kuota reguler melainkan VideoMAX.

Karena kuota videomax telkomsel yang menumpuk banyak para kartu para pelanggannya menjadikan bingung bagaimana cara menggunakan kuota videomax? Namun, di lain cerita memang cara mengubah kuota videomax itu bisa dilakukan dengan memakai aplikasi Anonytun, namun menurut saya pribadi itu terkadang sulit dan rumit mencari bug kuota videomax yang masih aktif, karena percuma jika kita setting anonytun atau aplikasi pengubah kuota lainnya menggunakan bug yang sudah tidak aktif lagi karena akan gagal.

maxstream telkomsel

Aplikasi MAXStream Bisa Digunakan Untuk Kuota VideoMAX Telkomsel

Untuk menyempurnakan pelayanan khususnya pelanggan yang suka film the movice serial action atau lainnya, Telkomsel telah menerbitkan beberapa aplikasi diantaranya Hooq, SuperSoccer TV, CatchPlay, Nickelodeon dan juga Trible. Namun untuk saat ini ada apk lainnya bernama MAXStream yang khusus digunakan untuk kuota videomax telkomsel.

Maka dari itu bagi kalian yang merasa kuota videomax masih menumpuk banyak di kartu As, simPATI atau Loop kini bisa Anda pakai, namun dengan catatan harus menggunakan aplikasi MAXStream untuk menonton video online kesayangan Anda. Dan perlu diketahui juga bahwa aplikasi besutan Telkomsel terbaru ini yang bernama MAXStream itu adalah penggabungan dari apk sebelumnya seperti layanan SuperSoccer TV, Nickelodeon, video CatchPlay, Tribe, HOOQ dan VIU. Maka dari itu bagi kalian yang mau tahu langkah menggunakan kuota videomax dengan aplikasi MAXstream bisa lihat berikut ini.

Cara Menggunakan Kuota VideoMAX Dengan Aplikasi MAXStream Telkomsel

  1. Langkah pertama kamu harus memastikan apakah kuota videomax di kartu Telkomsel Anda masih tersedia? Jika masih ada baru kita lanjut ke tutorial memakai MAXStream
  2. Setelah itu lanjut ke langkah download aplikasi MAXStream di Google Playstore, jika sudah ketemu barulah kamu unduh dan install hingga terpasang di smartphone android atau ios
  3. Kemudian kamu buka aplikasinya dan silahkan mendaftar menggunakan nama dan nomor kartu Telkomsel milik Anda
  4. Lalu tunggu sebentar sampai mendapatkan SMS verifikasi dengan kalimat pesan sebuah Kode, selanjutnya tinggal Anda copy kode tersebut pada kolom yang telah tersedia
  5. Berikutnya silahkan Anda pilih film mana yang mau di tonton menggunakan kuota videomax

Silahkan kamu habiskan kuota videomax telkomsel yang tersisa dan informasi pentingnya dari apk MAXStream juga kamu bisa mengetahui sisa kuota videomax dan bisa langsung beli paket internet videomax.

Baca juga :

Mungkin hanya itu informasi dari saya pribadi mengenai cara menggunakan aplikasi maxstream untuk menghabiskan kuota videomax telkomsel yang tersisa, dan bila mau info lebih lanjut bisa kunjungi haloponsel.com, sekian dan terimakasih saudaraku.

Pencarian Terkait:

download aplikasi maxstream, cara menggunakan maxstream, cara menggunakan aplikasi maxstream, maxstream apk, cara pakai maxstream, cara menggunakan kuota videomax di maxstream, cara menggunakan apk maxstream, cara pakai kuota videomax di maxstream, cara menggunakan aplikasi maxtream, cara memakai maxstream
Cara Menggunakan Aplikasi MAXStream Untuk Kuota VideoMAX Telkomsel | Maulana Malik Ibrahim | 4.5