Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren Dengan Mudah

Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren – Pada saat ini smartfren telah memberikan perubahan terhadap paket kuota data internet malam dengan bonus kuota streaming, sehingga banyak sekali para pengguna internet provider smartfren andromax ini bingung mengenai kegunaan atau fungsi paket kuota tersebut. Selain itu juga banyak sekali yang komplain terhadap perubahan yang mendadak pada smartfren andromax, dimana pada awalnya bonusan paket Volume Based EVO ini menyajikan paket kuota sangat besar yang dipakai pada malam hari, namun peket ini berubah menjadi 10GB bonus kuota streaming untuk nonton video atau film. Tetapi yang membuat pengguna merasa heran pada saat streamingan paket kuota internet tidak berkurang, melainkan menyedot kuota utama pada andromax smartfren.

Lalu apa itu sebenarnya bonus video streaming smartfren dan kuota streaming smartfren untuk apa? Nah, berdasarkan info yang sudah di telusuri bahwa bonus streaming smartfren adalah bukan untuk menonton video atau film di youtube, instagram, facebook atau sosial media lainnya, melainkan ada beberapa layanan yang sudah mensuport bonus kuota tersebut seperti “Genflix, KlikFilm, Hush, Movie bay, Siaranku, dan DensTV”, nah, apabila Anda sudah tahu apa itu bonus kuota streaming smartfren lalu kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu adalah cara pakai bonus kuota streaming smartfren yang sudah kami sajikan dibawah ini.

cara menggunakan bonus kuota video streaming smartfren

Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren di Android

Untuk memakai bonus kuota streaming smartfren yang sudah kami beritahu diatas bahwa bukan digunakan untuk menonton video atau film youtube, melainkan bisa dipakai pada situs tertentu seperti “Genflix, Hush, KlikFilm, Siaranku, Movie bay, dan DensTV”. Dan disini hanya sebagai cotoh saja kami akan menggunakan bonus streaming di situs Genflix yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut.

1. Pertama silahkan Anda masuk ke situs http://genflix.co.id/

cara pakai bonus streaming smartfren

2. Dan apabila sudah silahkan daftarkan diri Anda dengan memakai nomor telpon, gmail, facebook atau akun sosmed lainnya. Tapi hanya sebagai contoh saja saya menggunakan akun fb dan bisa Anda lihat seperti gambar dibawah ini.

apa itu bonus kuota streaming

3. Setelah itu silahkan Anda pilih video mana yang Anda sukai, dan apabila sudah selesai, selamat Anda sudah bisa menggunakan bonus kuota streaming smartfren.

kuota streaming smartfren android

Namun, Anda juga bisa menggunakan kuota streaming smartfren ini memakai aplikasi Genflix yang sudah ada di penyedia apk android yaitu playstore. Dan kami memberikan saran sebelum Anda melihat video film dari situs atau aplikasi Genflix close lebih dulu melihatnya, lalu lihat apakah kuota streaming berkurang atau tidak, jika sudah berkurang berarti Anda sudah berhasil.

Baca juga : 2 Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel

Itulah yang dapat saya informasikan tentang Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren dan semoga saja dengan adanya ulasan ini memberikan manfaat. Terimakasih sudah mampir disitus haloponsel.com dan sampai jumpa kembali.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan bonus streaming smartfren, BONUS STREAMING SMARTFREN, cara pakai bonus streaming smartfren, cara menggunakan kuota streaming smartfren, cara memakai bonus streaming smartfren, video streaming smartfren, genflix smartfren, bonus video streaming smartfren, kuota streaming smartfren, bonus
Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren Dengan Mudah | Maulana Malik Ibrahim | 4.5