Cara Menggunakan Label Nama di Instagram Agar Banyak Followers

Cara Menggunakan Label Nama di Instagram – Aplikasi sosial media adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan lokasi pertemuan antara seseorang teman, pacar dan orang lain dengan jarak jauh, sehingga dengan adanya sosial media kita dapat berjumpa temu kangen walaupun dengan tidak sedang berdampingan. Contohnya saja Instagram atau orang menyebutnya dengan kata IG, yups dengan adanya instagram hidup kita menjadi lebih berarti karena telah mengekspresikan semua moment seru, sedih dan bahagia itu di unggah ke dalam aplikasi sosial media tersebut.

Instagram merupakan ajang penyedia konten informasi yang sengaja di buat untuk para pengguna sosmeder yang suka aksis di dunia maya, aplikasi Instagram juga anak bawang dari aplikasi sosial media terpopuler yaitu adalah Facebook, soalnya pemilik dari situs ini masih satu orang yakni Mark Zuckerberg. Nah ada info terbaru bahwa saat ini instagram telah membesut fitur terbaru yang bernama Label Nama atau Name Tag, mungkin disini bagi para selebgram masih bingung bagaimana cara mengggunakannya? Maka dari itu bagi kalian yang mau tahu tutorial cara menggunakan name tag di instagram simak ulasannya berikut ini.

cara menggunakan label nama di instagram

Cara Menggunakan Fitur Label Nama di Instagram

Menu label nama atau name tag itu dibuat guna untuk mempermudah pengguna untuk menambahkan teman ig, karena dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa melakukan scan kode QR atau Barcode, sehingga teman atau orang lain bisa mengenal identitas instagram milik kita.

Bukan hanya itu saja, tapi label nama di instagram juga bisa memperbanyak followers instagram secara singkat, caranya silahkan Name tag tersebut di kirim ke teman, grup sosial media seperti whatsapp, facebook, google+, twitter, beetalk dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang akun ig nya masih sepi follower juga bisa menggunakan teknik ini untuk menambah followers tanpa tool.

Nah, pertanyannya bagaimana sih cara menggunakan label nama di aplikasi instagram supaya bisa menambah followers agar banyak? Yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Langkah pertama cara memakai name tag di ig silahkan kalian buka aplikasinya terlebih dahulu, tapi saran saya gunakan akun instagram Anda yang sepi followers.

2. Kemudian Anda klik garis tiga di bagian pojok kanan atas, kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

label nama atau name tag instagram

3. Jika sudah tinggal klik fitur bernama Label Nama / Name Tag, untuk membuat langsung saja klik.

4. Selanjutnya untuk menambah followers silahkan kalian membuat label nama yang paling bagus dan menarik, saran saya tambahkan foto dan juga menambahkan emot serta apa saja yang ada pada menu name tag. Bukan itu saja, kamu juga bisa melakukan pemindaian nametag orang lain supaya bisa menjadi teman di instagram kalian, caranya tekan “Scan a Nametag” pada bagian bawah layar, kemudian kamera di arahkan kepada layar smartphone teman kamu selama beberapa detik.

label nama di instagram

5. Jika sudah berikutnya tinggal kalian bagikan Name Tag tersebut ke beberapa sosial media diantaranya whatsapp, bbm, linkedin, mesenger facebook dan lain sebagainya. Semakin banyak label nama kamu sebarkan maka semakin banyak pula followers akun instagram.

Baca juga :

Itu saja informasi dari kami membahas cara menggunakan label nama di instagram, semoga sukses terus sahabat halokers dan semuanya sehat selalu dan panjang umur. Sampai jumpa dan terimakasih sudah bersama haloponsel.com

Pencarian Terkait:

apa gunanya label nama di instagram
Cara Menggunakan Label Nama di Instagram Agar Banyak Followers | Maulana Malik Ibrahim | 4.5