Cara Menggunakan Psiphon Pro Apk di Android Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Psiphon Pro Tanpa Root – Bagi Anda yang memakai kartu axis, 3, indosat, telkomsel, smartfren dan xl silahkan lihat tutorial terbaru untuk internet gratis di android Anda. Dan disini kami akan menggunakan aplikasi terbaru yang bernama Psiphon Pro apk, selain itu jika Anda sudah sudah berhasil menyetting aplikasi tersebut maka didalam kartu yang kami sebutkan tadi itu dengan otomatis akan mendapatkan sebuah paket kouta internet gratis. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Psiphon Pro di android?

Maka dari itu kami disini haloponsel.com akan memberikan sebuah tutorial untuk Anda mengenai cara setting Psiphon Pro untuk internet gratis pada android dan memang pada sebelumnya saya juga sudah memberikan cara internet gratis tanpa root seperti HTTP injector, Cyber Maya, Pronet dan lain sebagainya. Akan tetapi Anda juga harus mencoba aplikasi Psiphon Pro apk terbaru untuk mengkoneksikan jaringan internet pada ponsel dengan gratis. Adapun tutorialnya sudah kami sajikan dengan lengkap dibawah ini.

cara menggunakan psiphon pro

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis, Telkomsel, Xl, Indosat, 3 di Android

Agar bisa mendapatkan akses internet dengan gratis yang harus Anda lakukan adalah melakukan cara settiing Psiphon Pro dan disini hanya contoh kami memakai kartu perdana axis dan memang sebenarnya untuk nomor 3, indosat, telkomsel, xl dan smartfren juga bisa. Akan tetapi untuk kali ini kami hanya menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk kartu axis saja dan yang lainnya akan kami update lagi. Untuk itu yuk simak ulasannya dengan sebagai berikut.

Lihat juga : Cara Menggunakan Aplikasi Cyber Maya Apk

1 Pertama silahkan downloda dan install aplikasi Psiphon Pro apk pada smartphone android kamu, lalu lakukan prosesnya hingga selesai dan untuk link downloadnya silahkan cari di playstore.

2. Apabila sudah terpasang maka buka apliaksi Psiphon Pro di hp kamu, lalu klik saja Tunnel Whole Device dan silahkan centang juga I trust this application setelah itu tinggal klik OK.

3. Dan Anda akan dibawa ke bagian menu Option, lalu disini Anda cukup centang kalimat Connect through an HTTP Proxy atau Tunnel Whole Device, lalu berlanjut dengan pilih Use system network settings.

4. Agar akses internetnya cepat disini Anda harus memilih server Singapura, supaya dapat memilki kecepatan super dalam akses upload dan download.

5. Kemudian silahkan Anda jalankan data seluler internet pada smartphone android Anda.

6. Dan langkah terakhir yaitu Anda cukup klik tulisan START agar bisa memulai internet dengan gratis dengan aplikasi Psiphon Pro apk.

7. Selesai, dan silahkan lihat di status bar jika icon Psiphon Pro yaitu huruf P menjadi warna biru, berarti Anda sudah bisa mengakses internet dengan gratis di android.

Baca juga : 3 Cara Menggunakan HTTP Injector Handler

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan Psiphon Pro Tanpa Root di Android dan semoga saja dengan adanya ulasan singkat ini dapat memmberikan manfaat bagi para pembaca. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan psiphon pro indosat, cara menggunakan psiphon pro di android kartu 3, cara menggunakan psiphon pro tanpa root, cara menggunakan http injector dan psiphon pro, cara setting axis psiphon pro sudah root, cara agar p di psipshon pro berwarna biru, cara setting apk psiphon pro untuk sc telkomsel, cara menggunakan psiphon pro di smartfren, paket videomax dan apk psiphon pro, cara gunakan kuota 4g di samsung w
Cara Menggunakan Psiphon Pro Apk di Android Untuk Internet Gratis | Maulana Malik Ibrahim | 4.5