Cara Menggunakan Screen Resizer Tanpa Root

Cara Menggunakan Screen Resizer Tanpa Root – Pada dasarnya bermain game di smartphone android itu menginginkan layar permainannya lebar seperti halnya bermain di playstation. Nah, pada kali ini ada sebuah aplikasi Screen Resizer bisa digunakan untuk memperbesar layar mobile legends sehingga terlihat hero di area battle lebih jelas dan keren. Dan hal tersebut dinamakan dengan menggunakan mode zoom out mobile legends.

Cara menggunakan screen resizer no root memang menjadi sebuah tutorial yang sedang di cari oleh para player game Mobile Legends bang bang, karena ketika menggunakan aplikasi tersebut di hp samsung, xiaomi, oppo, vivo atau lainnya untuk bermain game itu sangat lebih keren tampilan permainannya. Terlebih lagi ketika semua hero lawan dan tim kita sedang bertarung secara war, maka akan sangat asyik dan jelas masing-masing skill yang digunakan. Nah, oleh karena itu bagi kalian yang kurang pusa dengan pandangan pada layar hp android silahkan baca artikelnya cara memperluas layar mobile legends dengan screen resizer tanpa root.

cara menggunakan screen resizer

Cara Zoom Out Mobile Legends Tanpa Root

Pada game mobile legends terdapat salah satu item yang bisa digunakan, dan tentunya apk buatan moonton yang satu ini ketika bermain itu bisa melakukan setting kettingian di kamera yang mau di pakai ketika melakukan penyesuaian luas dan jangkauan tampilan layar.

  1. Langkah awal cara memperbesar layar mobile legends no root buka game Mobile Legends terlebih dahulu
  2. Setelah itu kalian masuk ke pengaturan atau setting dibagian atas, silahkan klik ikon roda gigi
  3. Kemudian akan otomatis masuk ke sebuah item bernama Basics, namun misalkan tidak mau masuk silahkan kalian ketuk saja tulisannya.
  4. Dan kamu harus memperhatikan di opsi Camera Height, silahkan settting ke bagian High apabila kondisi awal posisinya di Low
  5. Kemudian Anda akan bisa mengatur di salah satu opsi pertempuran dengan mengeklik ikon roda gigi di sebuah samping map
  6. Selesai

Nah itu trik sederhana melakukan zoom out mobile legends tanpa aplikasi, dan sekarang kita baru ke cara memperbesar layar mobile legends tanpa root menggunakan aplikasi Screen Resizer.

Aplikasi Screen Resizer bisa di unduh pada Google Playstore, dan sebelum kalian menggunakan tool tersebut ponsel android harus di root terlebih dahulu, dan untuk spesifikasi sistem android yang digunakan minimal Kitkat, dan diatasnya itu sangat di rekomendasikan. Ok langsung saja Anda simak ulasannya dibawah ini.

  1. Pertama silahkan Download aplikasi Screen Resizer di Playstore, setelah itu install hingga kepasang pada ponsel android Anda.
  2. Kemudian dibagian kolom terbawah Anda ubah angkanya menjadi 200 hingga 500, namun angka tersebut bisa kalian ubah sesuka kalian. Tapi angka yang di rekomendasikan 200 – 500.
  3. Kemudian Anda klik tombol Resize, lalu Anda ijinkan saja untuk melakukan proses root, lalu dilanjut dengan klik tulisan Accept.
  4. Setelah itu buka game Mobile Legends, dan kamu biarkan saja berjalan sampai setengah layar atau hingga loading sudah usai.
  5. Apabila loading sudah selesai barulah kalian buka lagi aplikasi Screen Resize, dan setelah itu ubah lagi angkanya menjadi 300 ke 0. Lalu dilanjut dengan klik tombol Resize.
  6. Yang terakhir silahkan buka game mobile legends lagi dan Anda harus memastikan map permainannya itu sudah di zoom out.

Baca juga :

Semoga dengan adanya informasi cara menggunakan screen resize mobile legends tanpa root bisa memberikan manfaat bagi kalian yang mau layarnya menjadi besar. Sampai jumpa lagi di haloponsel.com dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan screen resizer tanpa root, screen resizer tanpa root, screen resizer no root apk, aplikasi screen resizer tanpa root, screen resizer no root, download screen resizer no root, cara menggunakan screen resizer, screen resizer mobile legend no root, screen resizer cara menggunakan, screen resizer no root apk download
Cara Menggunakan Screen Resizer Tanpa Root | Maulana Malik Ibrahim | 4.5