[Tutorial Lengkap] Cara Menggunakan Turbo VPN di Android Tanpa Root

Cara Menggunakan Turbo VPN – Pada kesempatan ini saya mau berbagi lagi  mengenai akses internet gratis tanpa bayar sepersenpun di layanan penyedia paket kuota, mungkin kalian juga sering mengisi pulsa untuk membeli paket internet pada operator, namun tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini hampir semua provider sudah mengupgrade harganya menjadi sangat mahal. Mungkin dengan kejadian seperti ini banyak sekali pengguna yang mengabaikan kartunya hingga masa aktif habis, sehingga dengan hal seperti ini banyak pengguna yang tidak bisa melakukan akses internet gratis.

Operator Telkomsel sendiri pada waktu itu telah memberikan harga paket murah bernama Paket Combo 15GB Rp75 Ribu, sedangkan untuk provider Indosat juga tidak kalah yaitu memberikan promo bernama Paket Yellow 1GB dengan harga Rp 1000. Akan tetapi kartu lainnya seperti Tri, XL, Smartfren dan Axis saya tidak mengetahui apabila ada promo paket yang diluncurkan, soalnya saya pribadi pengguna setia Telkomsel dan Indosat iM3.

cara menggunakan turbo vpn

Jika harga paket internet mahal kamu tidak usah khawatir, karena disini juga akan membahas cara internet gratis menggunakan turbo vpn, dimana aplikasi internet gratis ini memberikan kita sebuah akses di Youtube, Sosmed (facebook, whatsapp, instagram dll), dan juga main game online seperti free fire, mobile legends, pubg mobile pun sangat bisa. Karena jika kalian sudah berhasil melakukan penyettingan maka otomatis di ponsel android yang terinstall dengan aplikasi Turbo VPN, maka kamu bisa sepuasnya internetan gratis seumur hidup atau selamanya.

Aplikasi Turbo VPN apk tersebut juga menyediakan berbagai server luar negeri seperti US, Singapur, Japan dan lainnya. Bukan hanya itu, tapi juga ketika melakukan cara menggunakan turbo vpn telah mensuport berbagai operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Axis. Nah, maka dari itu jika kalian ingin mencoba bisa menyimak tutorialnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN Tanpa Root

Ketika mau mencoba mempraktekan cara internet gratis dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN itu harus mendapatkan apk nya terlebih dahulu, jika sudah dapat barulah kalian setting supaya akses internetan gratisnya berhasil.

1. Download Turbo VPN Apk

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa internetan gratis dengan cara menggunakan vpn turbo adalah dengan mendownload aplikasinya tgerleh dahulu. Dan kamu bisa mencarinya di penyedia apk android pada Google Playstore atau jika tidak mau repot bisa download pada link ini.

Jadi kelebihan pada aplikasi internet gratis yang baru ini digunakan tanpa harus melewati proses rooting, sehingga smartphone yang sedang digunakan itu masih ada garansi, dan pastinya aman terkendali.

2. Menyetting Turbo VPN

Pada saat Anda telah berhasil mendownload dan menginstallnya hingga terpasang pada smartphone android, jadi yang harus kamu lakukan untuk cara setting turbo vpn untuk internet gratis di android tidak usah bingung, karena dalam pengaturannya sudah kami sediakan untuk Anda, untuk itu silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

  • Sebagai contoh saja disini saya pakai kartu XL, tapi kalian juga bisa menggunakan kartu lainnya diantaranya telkomsel, tri, indosat, axis dan smartfren. Nah pada bagian kolom kamu bisa mengisinya sesuai dengan perintah yang ada, dan perintah tersebut berupa backquery yang kodenya “? myaxisnet.id” (tanpa tanda petik)
  • Setelah itu pada bagian Custom Header di isi menggunakan kode “x-online-host: 123.xl.co.id/min_balance7” (dalam pengisan kode ini jangan sampai asal-asalan, karena dapat terjadi kegagalan melakukan akses internet gratis)
  • Kemudian tinggal Anda lakukan penyetingan di opsi yang tulisannya Remove Port, caranya centang saja pada kotak kecil di sampingnya.

3. Mengatur Settingan Proxy

Setelah aplikasi Turbo VPN sudah berhasil Anda setting barulah langkah selanjutnya yaitu menyetting aplikasi Turbo VPN agar bisa digunakan untuk internet gratisan. Mengenai langkah-langkahnya bisa kalian simak seperti berikut ini.

  • Dibagian ini masih pada halaman sebelumnya, jadi pada kolom yang tulisannya berupa Real Proxy Type tinggal di isikan dengan kode “SOCKS”, ingat huruf kapital semua yah
  • Jika sudah tinggal kalian isi pada kolom bagian Proxy Server menggunakan kode “10.8.3.8
  • Dan untuk langkah selanjutnya tinggal kalian isi dengan kode 80 dibagian opsi Real Proxy Port
  • Kemudian tinggal kalian Save settingannya guna menyimpan semua pengaturan yang sudah kamu lakukan.

4. Test Akses Internet Gratisnya

Jika kalian sudah mengaturnya dari mulai pertama hingga terakhir dan sesuai intruksi yang ada diatas, maka untuk sesi berikutnya tinggal tunggu saja sampai aplikasi Turbo VPN telah berjalan. Dan mengenai cirinya agar bisa berinternetan yaitu dengan melihat tombol power berubah warna menjadi hijau. Maka jika sudah begitu kalian bisa berinternetan dengan gratis di hp android.

Baca juga :

Dengan adanya tutorial tentang cara menggunakan Turbo VPN apk di android menjadikan lebih mudah dalam mengakses internet gratisan, karena saat ini harga paket murah pada masing-masing kartu hanya ada ketika mengadakan promo. Jadi mumpung ada aplikasi internet gratis Turbo VPN kita bisa melihat youtube sepuasnya tanpa kuota dan pulsa.

Pencarian Terkait:

cara menggunakan turbo vpn, cara menggunakan turbo vpn indosat, cara pakai turbo vpn, cara menggunakan vpn turbo, cara menggunakan turbo vpn telkomsel, cara menggunakan aplikasi turbo vpn, cara menggunakan turbo vpn di wifi, https://haloponsel com/cara-menggunakan-turbo-vpn/, cara penggunaan turbo vpn, cara memakai turbo vpn
[Tutorial Lengkap] Cara Menggunakan Turbo VPN di Android Tanpa Root | Maulana Malik Ibrahim | 4.5