Cara Menggunakan WhatsApp Web Dengan Mudah dan Benar

Cara Menggunakan WhatsApp Web – Aplikasi chattingan saat ini sudah menjadi salah satu alat yang sudah menyaingi fitur android yaitu SMS, dimana menggunakan aplikasi chat yaitu whatsapp lebih mudah dan irit bila kita bandingkan dengan memakai fitur untuk mengirim pesan berupa SMS. Aplikasi wa bukan hanya digunakan dalam chatt saja, melainkan didalamnya terdapat banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan berkomunikasi seperti pesan suara, mengirim file foto video dan dokumen dan lain sebagainya, dan bagi kalian yang menggunakan nokia silahkan dapatkan versi terbarunya dengan cara klik link download whatsapp untuk nokia.

Nah, di ulasan saat ini saya akan membahas cara menggunakan whatsapp web di pc ataupun laptop, tapi kalau cara memakai aplikasi whatsapp di hp android mungkin sobat semuannya sudah bisa, jadi untuk tutorial tersebut tidak akan saya bahas. Ok daripada panjang lebar mari kita langsung saja lihat cara menggunakan whatsapp web dengan cara melakukan kunjungan ke web.whatsapp.com kode qr, adapun step by stepnya silahkan lihat dibawah ini.

cara menggunakan whatsapp web

Tutorial Mudah Cara Menggunakan WhatsApp Web

Ada yang bertanya apakah bisa melakukan whatsapp web tanpa scan code? Tentunya jawabannya bisa, namun untuk menuju hal tersebut saya belum bisa melakukannya, akan tetapi insya Allah di lain waktu akan saya bahas pula dan pastinya dengan tutorial yang lengkap dan merinci. Disini kamu siapkan lebih dulu pc atau laptop windows 7 8 dan 10 guna melakukan scan kode qr di whatsapp aplikasi android ke pc. Jika sudah siap yuk kita coba.

Baca juga : Download Aplikasi WhatsApp Apk Versi Terbaru

Cara Menggunakan Whatsweb Dengan Scan Kode Dari HP

1. Lagkah awal dalam melakukan penggunaan whatsweb silahkan kunjungi situs whatsapp web di komputer Anda, caranya silahkan klik link disini.

2. Jika sudah kamu langsung buka aplikasi whatsapp di android lalu klik layar chatting => Menu => WhatsApp Web, sedangkan untuk ponsel lainnya dalam melakukan hal ini berbeda-beda dengan apa yang ada pada whatsapp di android.

3. Setelah itu jika kalian sudah masuk ke situs whatsapp web dan sudah masuk fitur scan kode QR, yang kamu lakukan ada mengarahkan layar ponsel tepat pada kode QR yang berada di pc.

4. Maka dengan otomatis semua chattingan dan history di aplikasi WA kamu, akan tercopy di perangkat komputer, lalu silahkan kamu gunakan whatsapp web di pc dengan sesuka hati.

Namun perlu diketahui untuk melakukan cara menggunakan whatsapp web di pc harus terhubung dengan koneksi internet, dan jika tidak ada jaringan maka untuk melakukan hal tersebut tidak akan bisa.

Baca juga : Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh HP Korban

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai ulasan cara menggunakan whatsapp web dan semoga dengan ulasan singkat ini memberikan banyak manfaat bagi seorang netter yang suka mengunjungi situs haloponsel.com. Silahkan dicoba tutorialnya dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Pencarian Terkait:

aplikasi whatsweb yang benar
Cara Menggunakan WhatsApp Web Dengan Mudah dan Benar | Maulana Malik Ibrahim | 4.5