Cara Menggunakan Wifi Master Key + Gambar Lengkap Terbaru 2018

Cara Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis – Pada kali ini kami akan memberikan sebuah tips dan trik mengenai aplikasi android terbaik dan terbaru yang bisa memberikan akses internet gratis di android ataupun pc. software yang saya pakai ini adalah wifi master key, dimana fungsinya tidak lain yaitu untuk membobol password wifi yang sudah terhubung atau juga belum terhubung baik hotspot, modem mifi andromax, speedy bahkan juga bisa telkom (indihome). Selain itu aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang sedang berada di luar rumah dengan keadaan terkoneksi sama sinyal wifi orang lain, sehingga dengan memakai aplikasi wifi master key Anda bisa internetan dengan gratis.

Lalu bagaimana sih cara menggunakan wifi master key di android? Penggunaannya sangat mudah sekali, namun terlebih dulu Anda harus mendownload aplikasi wifi master key apk versi terbaru yang sudah banyak orang membagikannya di sosial media, forum atau bisa langsung di Google Playstore. Dan cara mengetahui sandi wifi menggunakan aplikasi wifi master key juga sudah banyak website yang menjelaskannya. Namun, dikesempatan ini haloponsel.com hanya ingin melengkapi cara memakai wifi master key di android untuk akses internet gratis dengan penjelasan lengkap dan gamnblang. Adapun tutorialnya silahkan lihat dibawah ini.

cara menggunakan wifi master key

Cara Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis di Android

Sebelum kita menjelaskan tentang cara pemakaian aplikasi wifi master key, terlebih dahulu yang kita bahas adalah mengenai fungsi dan siapa yang menciptakan aplikasi tersebut. Karena saya yakin masih banyak yang belum mengetahui betul latar belakang aplikasi yang sangat terkenal di seluruh dunia ini.

Wifi Master Key adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membagikan koneksi jaringan wifi dari perangkat A ke perangkat B. Bahkan aplikasi ini juga punya kelebihan menarik yakni bisa menghubungkan device android yang digunakan walaupun dengan status koneksi wifi nya telah di proteksi menggunakan kata sandi. Jadi aplikasi yang berasal dari negeri sanghai ini tetap bisa terhubung dengan pengguna android lainnya. Dan mengenai internet gratis menggunakan wifi master key bisa lihat berikut ini.

  1. Langkah awal dalam menggunakan wifi master key bagi pemula yaitu adalah download aplikasinya lebih dulu pada link yang sudah kami sajikan Via Playstore | Via Appstore.
  2. Jika sudah silahkan Anda buka aplikasinya maka silahkan Anda pilih tulisan “Launch Wifi Master Key” dengan cara menggeser layar smartphone android atau ios Anda.
  3. Jika sudah menemukan tulisan tersebut, maka langkah selanjutnya ialah menyalakan opsi enable wifi yang tadinya off diubah menjadi on.
  4. Setelah itu agar dapat menemukan jaringan Anda bisa mengklik menu wifi key search.
  5. Lalu tinggal tunggu saja sampai prosesnya selesai dan setelah sudah maka lanjut dengan mencari wifi yang berbentuk icon kunci warnanya biru, lalu klik auto connect..
  6. Untuk cara menggunakan wifi master key sudah selesai, namun supaya kita mengetahui apakah sudah berjalan atau belum aplikasinya dalam akses internet gratis yaitu dengan cara membuka browser di android atau membuka youtube.

Sedangkan untuk wifi master key code itu bisa Anda gunakan untuk keperluan membobol password wifi orang lain. Namun setiap apapun pekerjaannya itu pasti ada masalah yang terjadi, misalnya wifi master key sudah di setting tapi tetap tidak bisa terhubung? Jika mengalami problem seperti ini Anda bisa mengulanginya dari awal, atau jika masih tetap tidak bisa Anda pakai aplikasi hack wifi lainnya.

Baca juga :

Mugkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai cara menggunakan aplikasi wifi master key di android tanpa root. Dan mengenai aplikasi kegunaan aplikasi tersebut akan kami update jika ada versi terbarunya. Dan juga kami berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Sampai jumpa dan semoga berhasil.

Pencarian Terkait:

Aplikasi wifi master key yang sudah di modifikasi
Cara Menggunakan Wifi Master Key + Gambar Lengkap Terbaru 2018 | Maulana Malik Ibrahim | 4.5