Cara Mengubah Video Menjadi Audio Di Aplikasi CapCut

 

Aplikasi Capcut Pro Mod sebagai tipe aplikasi ubah video yang telah diubah oleh pihak ke-3 hingga mempunyai fitur yang lebih baik dan sanggup penuhi semua keperluan pengoreksian video. Aplikasi ini dapat secara mudah diinstal pada perangkat handphone hingga pemakai langsung bisa mengubah video yang diharapkan sesuai dengan keinginannya. Hal itu memungkinkannya beberapa pemakai untuk memakai aplikasi ini kapan pun dan dimanapun.

Secara instant, kalian bisa cepat manfaatkan beragam fitur yang ada dengan gratis. Ada beragam elemen multimedia yang sanggup memberi dampak visual yang cantik. Aplikasi ini terhitung dalam kelompok yang terbaik dan dapat dipakai untuk mengubah video secara kompeten.Semua fitur yang ada bisa dijangkau dengan gratis. kalian dapat edit atau menggunting video, memutar, menambah mengurangi, mengganti kecepatan dan lain-lain.

Karena ada bermacam elemen itu, kalian dapat hasilkan video yang lebih berkualitas. Ditambah dengan ada versi mod ini, fitur yang ada lebih komplet hingga sanggup penuhi keperluan koreksi yang bermacam. Aplikasi yang diperkembangkan oleh faksi ke-3 , biasanya tidak ada pada PlayStore. Tetapi tak perlu cemas, karena kalian dapat memperoleh dengan gratis lewat beragam website yang menyiapkannya. Aplikasi modifikasi ini dapat dipakai dengan aman hingga kalian tak perlu cemas.

Tidak hanya itu, Capcut juga menyediakan fitur untuk merubah video menjadi audio yang tujuannya untuk menghasilkan suara saja. Dengan begitu, kalian dapat memakai suara tersebut berulang kali. Contohnya untuk backsound video lainnya, suara alarm, dan ringtone HP. jika kalian tertarik mencobanya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara mengubah video menjadi audio dengan mengerjakan ekstrak  di Capcut.

Cara Mengubah Video Menjadi Audio di Capcut

Diantara cara supaya bisa merubah video menjadi audio di Capcut ialah dengan ekstrak audio yang digunakan untuk memisahkan audio dari video secara langsung. Nantinya, audio yang sudah diambil dari video bisa digunakan sebagai ringtone di HP. Berikut ini adalah cara mecari lagu di Capcut:

  1. Buka aplikasi Capcut Ponsel yang kalian gunakan. jika belum mendownload, kalian bisa download aplikasinya di Google PlayStore atau AppStore.
  2. Setelah itu, masuk keberanda aplikasi dan buat proyek baru dengan cara menekan ikon (+) yang telah disediakan. Selanjutnya, kalian pilih video dari galeri HP. Ketuk tambah uantuk memulai menambahkan video tersebut.
  3. Kemudian pilh musik yang kalian harapkan dengan cara ketuk menu “menu audio ” pilih sound dan tekan salah satu musik yang tersedia dari Capcut. Ketuk ikon unduh untuk memulai menambahkan musik ke video. Kalian juga bisa menambahkan audio dari memori HP. Lalu, simpan video tersebut.
  4. Jika sudah, buka hasil video yang sudah kalian buat. Selanjutnya, pilih menu audio dan tekan opsi ekstrak video menjadi audio

Akhir Kata

Itulah tadi informasi dari Haloponsel.com tentang cara mengubah video menjadi audio diaplikasi Capcut semoga apa yang telah diinformasikan dan membantu kepada sobat sekalian. Salam

You May Also Like