Dodi And I . . . In The Garden – Mereka terlibat dalam salah satu momen paling emosional dalam sejarah keluarga kerajaan Inggris, dan sebagai hasilnya, mantan rekan Diana, Dodi, dan ayah miliardernya, Mohamed Al Fayed, menjadi karakter utama di musim kelima The Crown.

Dalam seri Netflix yang baru dirilis, kami memasuki keluarga melalui adegan fiksi yang menyelidiki dugaan obsesi Mohamed dengan keluarga kerajaan.

Dodi And I . . . In The Garden

Omid Scoby, redaktur pelaksana Yahoo UK, merinci apa yang dibuat di ruang penulis dengan sedikit sejarah revisionis dan apa yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perselingkuhan Dodi dan Diana bukan hanya liburan mewah di St. Tropez, itu juga mimpi tabloid: dari banyak mantan pacar hingga mantan ibu mertua yang tidak bahagia, Scobie tidak hanya mengungkapkan bagaimana hubungan mereka terjadi, tetapi juga bagaimana caranya sendiri.. rintangan yang harus diatasi pasangan itu

Catching Cujo: How I Accidentally Bought Dodi Al Fayed’s Old Yacht At Auction

OMID SCOBY: Keluarga Fayed yang baru terbentuk langsung menjadi pemeran utama di musim kelima “The Crown”. Perkenalan keluarga datang dalam bentuk kilas balik fiksi, memberi pemirsa gambaran sekilas tentang asal-usul dugaan obsesi kerajaan Mohammed Al Fayed. Dalam adegan kilas balik, kita melihat Muhammad menjual Coca-Cola di jalan saat itu, tampaknya cemburu dengan status dan prestise Pangeran Edward dan Wallis Simpson. Ini adalah momen yang memandu semua gerakannya, pada saat kita bertemu dengannya, jelas niatnya adalah untuk menjalin hubungan dekat dengan keluarga kerajaan.

Namun terlepas dari banyak upaya untuk menjilat Ratu melalui berbagai proyek dan sumbangan, Diana-lah yang membuat koneksi kerajaan pertamanya. Dalam adegan pertemuan yang kita lihat, Diana bertemu Muhammad di sebuah acara setelah ditolak oleh perusahaan ratunya. Mereka tampaknya telah melakukannya sejak awal, membuat lelucon instan dan memperkenalkan Putri Mohammed kepada putranya Dodi. Sekarang ini adalah contoh sejarah revisionis oleh penulis The Crown, karena mereka melaporkan bahwa Diana dan kekasihnya Dodi benar-benar bertemu sepuluh tahun sebelumnya ketika Dodi bermain polo melawan Pangeran Charles.

Baca Juga  Mengapa Dorongan Ingin Dihargai Mendorong Manusia Untuk Hidup Boros

Namun, pasangan itu semakin dekat setelah ayah Al Fayed mengundang Putri Wales dan anak-anaknya William dan Harry ke Saint-Tropez. Gambar pasangan berciuman menjadi berita utama di seluruh dunia pada 10 Agustus 1997. Foto-foto yang sangat dicari ini – Anda ingat – dilaporkan terjual lebih dari satu juta pound.

Itu adalah latar belakang tiga minggu yang dihabiskan Diana bersama putra-putranya dan Dodi di Mediterania, yang memicu intrik global. Pada saat itu, dilaporkan bahwa pasangan itu adalah rencana induk bagi Mohammed, yang melihat pernikahan kerajaan tidak lebih dari cara untuk memasuki lingkaran dalam yang eksklusif. Pasangan muda yang seksi ini menjadi obsesi media bagi publik. Dan paparazzi mengikuti mereka siang dan malam.

Beyond The Crown: 6 Biggest Mohamed Al Fayed Scandals

Reputasi Dodi sebagai jutawan playboy dengan kegemarannya pada selebritas wanita yang menarik menimbulkan kehebohan di Inggris. Selain itu, artikel kritis dengan cepat mulai muncul di tabloid. Dan “Majalah Rakyat” AS juga mempertanyakan apakah Dodi adalah seorang dreamboat atau sudah mati. Tuduhan itu meningkat ketika mantan rekannya Kelly Fisher menuduhnya berjalan menyusuri lorong selama konferensi pers yang penuh air mata dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Meskipun heboh, bagaimanapun, Diana sebagian besar menjadi pusat perhatian. Dan desas-desus mulai menyebar bahwa keluarga kerajaan tidak menyetujui pasangan baru ini.

Sasaran kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung berdasarkan minat dan hasrat mereka. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas kami, kami menangguhkan sementara perselingkuhan Putri Diana dengan maestro film kelahiran Mesir Dodi Fayed, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997. Sekarang hubungan mereka. Ini telah menjadi pusat perhatian di musim kelima Netflix

Acara tersebut memperkenalkan Dodi (diperankan oleh Khalid Abdalla) di episode ketiga musim 5, “Mou Mou”. Sebagai putra miliarder Mohammed Al Fayed, mantan pemilik department store Harrods dan The Ritz Paris, Dodi sangat ingin sukses, terutama di industri film. Sementara itu, season 5 juga menunjukkan jalan panjang dan penuh badai Putri Diana (Elizabeth Debicki) dan Pangeran Charles (Dominic West) menuju perceraian. Mereka akhirnya berpapasan, meskipun kita harus menunggu hingga Musim 6 untuk melihat cerita lengkap mereka.

Baca Juga  Makhluk Hidup Tunggal Penyusun Komponen Ekosistem Disebut

Princess Diana Car Accident: New Play Shines Light On Erasure Of Dodi Fayed

Dalam kehidupan nyata, Diana dan Dodi mulai berkencan dengan Pangeran William dan Harry di St. Louis. Setelah mengajak Trope berlibur bersama keluarganya. Model Kelly Fisher kemudian mengklaim bahwa dia dan Dodi masih bertunangan ketika tabloid mulai melaporkan perselingkuhannya dengan Diana. (Fisher diperankan oleh Erin Richards

Di bawah ini, kami uraikan seluruh garis waktu hubungan Diana dan Dodi, termasuk di mana mereka bertemu dan siapa yang dinikahi Dodi.

Diana pertama kali bertemu Dodi di pertandingan polo pada tahun 1986, di mana dia berkompetisi dengan suaminya Pangeran Charles.

Konfirmasi dari dugaan pertemuan ini tergambar di episode ketiga season 5, saat Mohammed Al Fayed memperkenalkan Putri Wales kepada putranya.

See Inside The Superyacht Princess Diana Shared With Dodi Fayed

1997: Dodi menikahi Kelly Fisher. Diana pergi berlibur bersama keluarganya ke St. Tropes dan keduanya mulai berkencan.

Produser film itu dilaporkan bertunangan dengan model Kelly Fisher sebelum berhubungan kembali dengan Putri Diana. Namun, pertunangan Dodi dengan Diana dibatalkan pada musim panas 1997 di St. Berlibur di Tropez bersama Pangeran William, Pangeran Harry dan keluarga mereka.

Setelah liburan, dia dikatakan telah menulis surat cinta untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perjalanan tersebut. “Ini datang dengan semua cinta di dunia dan seperti biasa jutaan terima kasih telah membawa kegembiraan ke dalam hidup anak ayam ini,” bunyi surat itu.

Sebagai tanggapan, Fisher menyewa pengacara selebritas Gloria Allred untuk mewakilinya dalam gugatan terhadap Dodi, di mana dia mengajukan klaim pelanggaran kontrak bahwa Dodi meminta Fisher yang karier modelingnya dibayangi.

Diana, William And Harry’s Time With Dodi Fayed Was One Of ‘lovely Family Vibes’

Pada konferensi pers yang emosional di mana Fisher terisak-isak saat mengenakan cincin safir dan berlian yang dibelikan Dodi untuknya, Allred mengatakan Dodi “secara emosional mengantarnya ke altar dan meninggalkannya ketika mereka hampir sampai. Dia mencurahkan cintanya. Sejujurnya, tidak sama sekali tidak menghormatinya.”

Baca Juga  Keseimbangan Dan Ketangkasan Dasar Merupakan Bagian Dari

Allred juga mengatakan bahwa Fisher mengetahui perselingkuhan Dodi dengan Diana sementara “Foto Berciuman” diterbitkan dan diedarkan di seluruh dunia, yang membuat Nona Fisher marah, kaget, dan malu.

Menikmati liburan berperahu pesiar yang panjang melintasi Mediterania, perjalanan pasangan itu berakhir pada 30 Agustus ketika mereka tiba di Paris, Prancis. Di sana mereka bermalam di Ritz, hotel Mohammed milik ayah Dodi.

Melaporkan bahwa keduanya meninggalkan hotel dengan mobil bersama sopir Henri Paul dan pengawal Trevor Rhys Jones. Paparazzi mengikuti mobil mereka saat memasuki terowongan Pont de L’Alma, di mana Paul, yang sedang mabuk dan mabuk narkoba pada saat itu, kehilangan kendali atas kendaraan dan jatuh.

Inside Princess Diana And Dodi Faye’s Intensely Scrutinised Relationship

Seorang dokter Prancis yang tiba di tempat kejadian dan menawarkan perhatian medisnya mengenang bahwa Diana sempat sadar tetapi akhirnya meninggal karena luka-lukanya setelah dibawa ke rumah sakit Paris. Rhys Jones adalah satu-satunya yang selamat.

Sebagai editor rekanan Chelsea, dia mendengar semua berita selebriti. Dia juga menulis tentang gerakan sosial, berhubungan dengan aktivis yang memimpin perjuangan hak-hak pekerja, keadilan iklim, dan banyak lagi. Offline, dia mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu di TikTok, menonton ulang Emma (tentu saja versi 2020) atau membeli korset lain.

Keke Palmer Instagrams berita keibuan tentang naksir Pangeran Harry pada Archie dan Lily Harry mengatakan Meghan ‘menyelamatkannya’ ketika dia merasa ‘macet’ Kim Kardashian siap untuk kembali bersama

Lady Gaga Mengatakan Dia Ingin ‘Single Life’ Hailey Bieber Memamerkan Bob Lebih Pendek Dalam Selfie Berkilau Saat gaun PFW Julia Fox yang edgy dari Noah Cyrus terlihat seperti celah

Memorial In Harrods To Princess Diana And Dodi Al Fayed, London, Britain, Uk Stock Photo

JLo memasangkan jaket Gucci-nya dengan jaket Ashley Birkin di pertunjukan Louboutin Paris. Kourt menutup spekulasi kehamilan penggemar Cardi B memperkenalkan wajah baru untuk nama putranya di ‘The Crown’, musim kedua dari pertunjukan kehidupan. Pada 1990-an, keluarga kerajaan Inggris menjanjikan “awal dari akhir”.

Tetapi sebelum acara tersebut berkutat pada kematian Diana, Princess of Wales dan Ratu Elizabeth II memproklamirkan diri sebagai “annus horribilis”, seri ketiga melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyorot miliarder Mesir dan ayah yang tinggal di Inggris, Mohamed Al Fayed. Saat Dody Fade, cinta Putri Diana mati.

Episode tersebut menggali kehidupan Al Fayed, bagaimana dia pindah dari Mesir ke Inggris dan akhirnya memasuki lingkaran Raja, duduk di sebelahnya.

Boneka in the night garden, beautiful garden in the world with pictures, beautiful garden in the world, gambar in the night garden, things in the garden