Download Sticker WhatsApp Gratis Untuk Android dan iPhone

Download Sticker WhatsApp Gratis – Aplikasi WhatsApp yang sudah menjadi patner facebook ini menjadi salah satu aplikasi chattingan yang sangat populer, terlebih lagi aplikasi kirim pesan sudah bergabung dengan Facebook menjadikan tambah keren, karena aplikasi WA yang versi terbaru yaitu whatsapp 2.18.330 itu ada yang berbeda jika kita bandingkan dengan versi lawasnya. Dimana pada whatsapp versi terbaru untuk android itu ditambahkan fitur sticker untuk kirim pesan yang mirip dengan aplikasi Line. Maka dari itu bagi kalian yang mau menggunakan sticker wa harus lebih dulu download sticker whatsapp di android agar kita bisa mengirimnya ke teman atau keluarga kita.

Dengan adanya fitur sticker di whatsapp memang memberikan banyak manfaat, walaupun keliatannya aplikasi WhatsApp ini meniru fitur dari Line tapi ada yang berbeda dari jenis sticker milik WA, dimana ekspresi yang ada pada whatsapp itu jauh lebih keren dibandingkan line. Jadi kamu yang males untuk mengetik pesan silahkan gunakan WA versi terbaru lalu klik link dibawah ini free download sticker whatsapp for android.

download sticker whatsapp gratis

Cara Download Sticker WhatsApp di Android

Untuk kalian yang masih menggunakan whatsapp versi lama silahkan ganti dengan aplikasi whatsapp yang baru dan disini untuk yang terbaru itu WA versi 2.18.330. Akan tetapi di layanan penyedia aplikasi seperti Playstore atau Appstore itu masih belum tersedia, sehingga kalian harus mendownloadnya di situs-situs yang menyediakan layanan apk gratis misalnya apkpure.com, mobomarket, revdl.com, jalantikus.com dan masih banyak juga yang lainnya.

Namun karena sobat sudah masuk ke web haloponsel jadi kami akan memberikan kepada sobat halokers link download sticker gratis untuk WhatsApp, selain itu ukuran file sticker whatsapp ini terbilang kecil hanya 32MB saja, sehingga tidak akan memberikan ROM smartphone kalian. Yuk download sticker whatsapp gratis pada android.

  1. Langkah awal silahkan kamu download aplikasi whatsapp terbaru dengan klik link ini, namun jika masih ada wa versi lama silahkan kalian uninstall terlebih dahulu, jika sudah barulah bisa pake yang ini.
  2. Kemudian jika sudah download kalian install sampai terpasang, berhubung aplikasi whatsapp versi 2.18.330 didapatkan dari luar playstore silahkan kalian centang opsi sumber yang tidak diketahui atau unknow source.
  3. Tunggu sebentar saja dan langsung otomatis terpasang.

Cara Mengirim Stciker WhatsApp di Hp Android

Jika kalian sudah berhasil memasang aplikasi whatsapp versi terbaru untuk android, maka langkah selanjutnya cara menggunakan sticker wa tersebut dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama kamu cari kontak teman Anda atau hanya untuk mencoba silahkan nomor whatsapp teman atau pacar kamu
  • Kemudian pilih icon emoji yang ingin di kirimkan
  • Di whatsapp versi lawas itu tidak ada menu yang seperti versi terbaru, dimana pada WA yang terbaru ada beberapa tambahan sticker yaitu emoji, gif dan pilihan menu lainnya bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini

download sticker whatsapp gratis

  • Kemudian pada sesi berikuntnya tinggal kalian klik Menu Plus pada opsi perpesanan tersebut
  • Selanjutnya kalian tinggal masuk ke menu sticker dan bisa langsung mengunduh semua sticker whatsapp dengan gratis. Pada menu tersebut adalah kumpulan stciker yang bisa kalian dapatkan dengan gratisan alias free
  • Selesai

Aplikasi WhatsApp merupakan yang terbaik untuk chattingan atau kirim pesan secara online, dimana dengan adanya tambahan fitur dalam perpesanan sehingga whatsapp menjadi aplikasi chat yang lengkap dan kaya fitur. Hal ini tentunya akan menambahkan pengguna baru yang dulunya memakai aplikasi chat sosial media lainnya.

Baca juga :

Mungkin hanya itu saja informasi cara download sticker whatsapp dengan gratis di android atau iphone, semoga dengan adanya tutorial diatas memberikan manfaat bagi kalian sebagai pengguna setia aplikasi WA.

Pencarian Terkait:

download sticker whatsapp gratis, download stiker free fire for wa
Download Sticker WhatsApp Gratis Untuk Android dan iPhone | Maulana Malik Ibrahim | 4.5