Fitur Canggih APK Zoom Bisa Mengubah Wajah Menjadi Avatar Harimau

 

Zoom ialah aplikasi yang bisa dipakai untuk lakukan diskusi lewat cara online, Panggilan video satu lawan satu bahkan juga group yang dengan anggota sampai 100 orang.

Perkembangan tehnologi info memungkinkannya kita untuk lakukan diskusi atau rapat tak perlu ada di ruang yang serupa, bahkan juga lokasi yang serupa. Tentu saja hal itu bisa terjadi karena ada kontribusi alat tertentu, minimal camera, mikrofon, dan akses internet yang semua itu ada di handphone dan Netbook anda.

Aplikasi ini dapat dipakai di Android atau di PC, maksudnya untuk mempermudah kegiatan rapat/teleconference lewat cara online.
Aplikasi video konferensi ini lebih banyak digunakan sebagai fasilitas bertemu muka dari rumah untuk beragam kepentingan, dimulai dari rapat di antara rekanan kerja, evaluasi pelajar sekolah, kuliah online, sekadar melepaskan rindu dengan rekan dan Beberapa karyawan yang disuruh untuk kerja di rumah atau istilahnya WFH (work from home).

Selainnya lakukan panggilan video, Zoom Cloud Meetings memungkinkannya pemakainya untuk mengirim pesan text keduanya, atau lakukan presentasi langsung. Zoom Cloud Meetings bisa dipakai untuk lakukan diskusi dalam group sepanjang empat puluh menit dengan gratis.
Program ini bisa tersambung ke internet memakai jaringan Wi-Fi atau 4G/LTE. Bahkan juga, Zoom Cloud Meetings bisa juga jalan dengan 3G.

Jika anda memerlukan ruang pertemuan virtual agar semakin dari 40 menit atau lebih dari 100 simpatisan, kamu dapat memakai akun Pro, Business, atau Enterprise.

Beberapa fitur aplikasi Zoom terbaru diantaranya adalah:

Menyambungkan video call ke Twitch

Pemilik akun dan admin video konferensi dapat menyambungkan rapat atau video call mereka langsung ke basis streaming Twitch. Fitur ini akan memudahkan anggota rapat atau seminar-online untuk mengikuti rapat tak perlu mengkonfigurasikannya lewat cara manual.

Pesan video di ruangan Chat

Fitur hebat yang baru dikeluarkan ialah share pesan berbentuk audio, video dan content yang lain melalui Zoom Chat. Alih-alih menulis pesan panjang, pemakai dapat merekam pesan suara atau video untuk sampaikan pesan ke anggota atau host rapat.

Membagi audio dan video ke semua ruangan Zoom

Host dapat membagi audio, video dan content yang lain ke sejumlah ruangan Zoom secara bertepatan. Fitur ini dapat diaktifkan saat host rapat mulai membagi content baik itu audio, video atau yang lain. Ini akan memudahkan anggota untuk memperoleh materi tak perlu keluar aplikasi.

Avatar hewan

Salah satunya yang membuat penyempurnaan ini menarik ialah fitur baru ‘Animal Avatars’ atau avatar berupa hewan untuk mengganti penampilan peserta rapat. Bukannya mematikan video, pemakai dapat sembunyikan performa mereka dengan avatar berupa animasi hewan. Kalian dapat pilih hewan apa seperti keinginan kalian, dimulai dari kucing, kelinci, anjing, ubah dan rakun, peluang Zoom bisa banyak menambahkan alternatif lain di periode mendatang.

Forward voicemail Zoom Phone

Fitur baru yang datang yang lain ialah saat menggunakan Zoom Phone, kalian dapat melanjutkan pesan suara ke pemakai Zoom yang lain. Pesan suara ini dapat dilanjutkan ke aplikasi desktop Zoom atau Zoom di browser situs.

Penyesuaian sidebar dan folder Zoom Chat

Kalian dapat atur Zoom Chat dan kanal dengan meng-custom sidebar dan membuat folder. Sama ini kalian dapat membuat dan mengategorikan chat kalian seperti keinginan. Fitur ini dapat menolong kalian menghindar kejadian salah kirim pesan ke atasan bukannya ke rekan kerja.

You May Also Like