Follow Throw – Dalam bola basket, eksekusi adalah bagian terakhir dari pukulan. Hal ini biasanya diartikan dengan merentangkan lengan untuk melempar bola dan menggerakkan pergelangan tangan untuk melepaskan bola. Ini juga akan memberi tahu penembak banyak hal tentang tembakannya. Dalam bentuk buku teks, pengulangannya dilakukan dengan lengan terentang penuh, ditahan di tempatnya sehingga lengan bawah dan bahu membentuk garis lurus, dan pergelangan tangan tertekuk sepenuhnya sehingga tangan dan jari mengarah ke bawah. Ini adalah bentuk buku teks, namun pengamat akan melihat banyak variasi. Mari kita bahas variasinya dan apa yang disampaikannya kepada kita:

Tindak lanjut yang “cepat”. Ketika saya menggunakan istilah “mengambang”, yang saya maksud adalah tindakan selanjutnya tidak disimpan di tempatnya. Artinya, tangan selanjutnya bergerak ke bawah atau meluncur ke samping. Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah bahwa tubuh kita akan melanjutkan gerakan yang sudah dilakukannya. Jika lengan menjauh dari badan, kemungkinan ada masalah pada siku penembak. Biasanya, pemain memegang bola di tengah tubuhnya sebelum mengangkatnya untuk memukul. Saat mereka mengangkat bola, mereka akan menggerakkannya sehingga berada di depan atau sejajar dengan bahu pelemparnya. Dengan melakukan ini, mereka memulai suatu gerakan yang akan terus berlanjut setelah mereka melepaskannya. Solusinya adalah penembak harus menjaga bola tetap sejajar dengan bahunya, bukan di tengah badannya, sehingga tembakannya mengikuti jalur yang lurus, bukan melayang dari kiri ke kanan atau sebaliknya.

Follow Throw

Tangannya “melambai”. Yang saya maksud dengan ayunan lengan adalah pergelangan tangan tidak ditekuk ke bawah, melainkan sejajar dengan lengan bawah atau hanya sedikit ditekuk. Ketika seorang penembak melakukan hal ini, kemungkinan besar mereka tidak mendapatkan cukup backspin pada pukulannya. Seringkali, pemain yang sedang berkembang melempar bola di mana mereka hanya perlu memegang bola dengan ujung jari mereka. Hal ini seringkali menimbulkan penyimpangan seperti ini. Hasil akhirnya adalah pemain tidak memiliki penguasaan bola yang sama dan tidak memberikan backspin yang cukup pada bola saat melepaskannya, sehingga memperkecil kemungkinan bola masuk jika mengenai fairway. Solusinya adalah pemain harus memiliki jarak antara telapak tangan dan bola saat memegangnya. Bola harus dipegang hanya dengan ujung jari pemain.

Baca Juga  Akar Dari 169

What Is A Follow Through Day?

Siku “sayap ayam”. Yang saya maksud dengan sayap ayam adalah siku yang belum terentang sepenuhnya. Bahwa lengan bawah tidak sejajar dengan bahu. Ini adalah konsekuensi umum lainnya dari penyimpangan. Tujuan dari setiap penembak adalah untuk menciptakan konsistensi, tetapi ketika seorang pemain tidak sepenuhnya mengulurkan sikunya, mereka menciptakan inkonsistensi alami. Ada banyak tingkat di mana pemain tidak dapat merentangkan lengannya sepenuhnya, sehingga sangat sulit untuk meniru gerakan tubuh. Sebaliknya, pemain hanya memiliki satu cara untuk memanjangkan siku sepenuhnya. Pemain yang terbiasa melakukan hal ini akan kesulitan mengembangkan pukulannya secara konsisten karena ketidakkonsistenan bentuk yang melekat pada mereka. Solusinya adalah dengan melempar ke tembok atau berbaring agar pemain tidak fokus pada tujuan memasukkan bola ke dalam keranjang, melainkan terus-menerus memaksa tubuh untuk melakukan hal yang sama.

Ada banyak panduan menembak di situs web kami untuk membantu pemain meningkatkan tembakan mereka, namun selalu kembali ke performa yang dapat diulang. Pastikan untuk melakukannya dengan cara yang sama setiap saat untuk pengembangan dan hasil yang konsisten. Musim ini salah satu pemain saya bertanya kepada saya bagaimana cara bermain secara konsisten. Tanggapan utama saya adalah anjing itu mengejar ekornya. Saya mengatakan kepadanya bahwa konsistensi berasal dari pendekatan yang konsisten. Dia baru saja mulai menyadari potensinya dan meraih beberapa kesuksesan, namun tidak bisa mengulanginya dari pertandingan ke pertandingan. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin konsisten, dia harus konsisten dalam pendekatannya. Namun dalam praktiknya, konsistensi dicapai dengan mengulangi tindakan Anda dan menempuh jalan yang sama setiap hari.

Saat menembak bola, ada banyak pilihan bagaimana pemain bisa menembak. Meskipun ada satu pendekatan yang dominan dan mapan dalam bentuk lemparan, ada banyak pendekatan efektif lainnya yang direkomendasikan oleh pelatih dan instruktur tentang cara melempar bola. Beberapa di antaranya membuat saya menggaruk-garuk kepala, tetapi mungkin setidaknya cukup efektif. Di kedua ujung spektrum lemparan terdapat pendekatan mekanika yang benar (yang menganjurkan metode yang sangat tepat tentang cara melempar bola setiap saat) dan apa yang saya sebut pendekatan Larry Bird (yang didasarkan pada premis dasar bahwa tidak peduli seberapa buruk performa Anda, jika Anda melakukan cukup banyak tembakan ini dan melakukan hal yang sama setiap saat, Anda bisa menjadi penembak elit). Tidak peduli di mana Anda berada dalam spektrum peluru, ada satu hal yang menurut saya dapat dibuktikan oleh semua pelatih dan pelatih, bahwa untuk menjadi penembak yang konsisten, Anda harus selalu berusaha sekuat tenaga. Tindak lanjuti (saya sarankan sampai bola melewati tepi) setelah setiap tembakan menghasilkan tembakan yang konsisten.

Baca Juga  Pernyataan Yang Paling Tepat Mengenai Kalor Adalah

Dalam hal pembinaan, banyak pelatih yang kesulitan menanamkan disiplin pada pemain dan timnya. Tanggapan saya yang biasa kepada para pelatih ketika mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini adalah menanyakan seberapa konsisten mereka. Jika seorang pelatih tidak konsisten dalam melakukan pendekatan terhadap timnya, bisa dipastikan tim tersebut akan sulit untuk diatur. Jika Anda mengatakan ada konsekuensinya dan tidak menindaklanjutinya, mengapa Anda berharap pemain Anda akan menganggap Anda serius? Jika Anda mengatakan Anda akan berada di suatu tempat dan tidak muncul, jangan berharap pemain Anda akan menindaklanjuti ketika mereka mengatakan akan hadir. Jika Anda memperlakukan tim Anda seperti anak Anda sendiri dan memahami bahwa apa pun model yang ingin mereka ikuti, Anda akan melihat manfaat dalam menerapkan pendekatan yang konsisten dalam praktik pembinaan Anda. Pelatih yang konsisten adalah mereka yang mudah ditebak karena apa yang mereka katakan adalah apa yang akan mereka lakukan. Mereka memperhatikan kata-kata yang keluar dari mulut mereka.

Reasons Follow Through Is Hard For Adhd

Dalam kehidupan secara umum, konsistensi adalah salah satu karakter yang paling berharga. Orang ingin mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang dapat mereka percayai. Mereka ingin tahu apa yang mereka harapkan dari Anda atas apa yang mereka dapatkan. Jika Anda menganggap diri Anda seorang teman baik yang selalu ada saat teman Anda membutuhkan Anda, ikutilah mereka dan selalu ada untuk mereka. Jika Anda ingin menjadi karyawan yang baik, rekan kerja Anda perlu mengetahui bahwa mereka dapat mengandalkan Anda untuk melakukan bagian pekerjaan Anda, setidaknya sesuai standar yang diharapkan. Jika Anda ingin menjadi romantis dengan seseorang, orang tersebut perlu mengetahui bahwa Anda ada di sana lebih dari sekadar saat-saat indah. Anda harus berpegang teguh pada seluruh aspek komitmen dalam hubungan. Dalam hidup, kita membangun karakter dan hubungan kita dengan terus-menerus menampilkan karakter kita sebagai orang yang dapat dipercaya, apa pun bentuk kepercayaan itu. Kita harus mengimbangi kehidupan kita, sama seperti kita harus mengimbangi bentuk tembakan kita. Dengan melatih eksekusi Anda, Anda dapat dengan cepat meningkatkan ayunan golf Anda secara signifikan. Anda akan memukul bola dengan lebih baik, dengan lebih banyak kekuatan dan konsistensi, dan Anda akan memukul bola dengan aman dan tanpa rasa sakit.

Baca Juga  Untuk Memilih Jenis Kertas Yaitu Pada Menu Page Layout Memilih

Ayunan golf yang bagus hanyalah konsekuensi dari ayunan golf yang bagus, kelanjutan dari ayunan golf yang bagus. Cara Anda bergerak dalam eksekusi merupakan reaksi terhadap gerakan yang Anda lakukan saat melakukan ayunan, terutama pada saat transisi dan ayunan ke bawah.

Jadi, jika Anda tahu cara melakukannya dengan aman, penelitian bukanlah sesuatu yang ingin Anda kendalikan secara langsung, sebagian besar Anda membiarkannya terjadi, dan cara terbaik untuk memperbaikinya biasanya adalah dengan mengerjakan bagian awal ayunan Anda.

Namun tindak lanjut dapat menjadi alat diagnostik dan bantuan pelatihan yang sangat berharga untuk membantu meningkatkan ayunan Anda:

Follow Through For Consistency

Sekali lagi, mohon maaf kepada semua teman kami yang kidal, namun demi kesederhanaan, kami akan menjelaskan gerakan-gerakan untuk pegolf kidal.

Hal ini penting jika Anda ingin menikmati bermain golf selama bertahun-tahun tanpa rasa sakit atau cedera.

Sejak saat tumbukan terhadap sasaran, kaki kiri Anda harus dalam posisi “terlipat”, dengan sendi pinggul kiri, sendi lutut, dan pergelangan kaki membentuk garis vertikal lurus – lihat

, jadi paha bagian luar harus berada di luar (lebih dekat ke sasaran daripada) mata kaki agar persendiannya

Reasons Tennis Players Should Play Basketball

Follow, throw in, tiktok follow, long throw, follow spot, throw email, overhand throw, throw, throw dice, throw mail, throw party, graffiti throw