Hanya 2 Cara Log Out Akun Play Store di Android Dengan Mudah

Cara Keluar Akun Play Store di Android – Teknologi pada saat ini sudah semakin canggih dimana telah mengeluarkan sistem yang bernama Android. Sebenarnya sistem ini merupakan salah satu besutan yang di perbaharui dari perangkat Linux dan juga keduanya besutan yang mendapatkan dukungan dari Google. Nah, dengan banyaknya smartphone android pada saat ini dimana hampir semua perangkat menggunakan sistem yang sangat canggih. Sehingga para pengguna beralih kepada ponsel pintar yang begitu sangat relevan untuk di pakai dalam sehari-hari.

Sedangkan fitur yang di miliki android ini sangatlah lengkap dan juga telah di sediakannya dengan sekumpulan gudang aplikasi, dimana Anda bisa mengunduhnya dengan gratis dan ada juga yang versi berbayar. Jadi Anda kalau ingin melepas aplikasi yang sudah bosan untuk di gunakan maka bisa menggantinya dengan aplikasi baru yang sudah di sediakan di toko aplikasi yaitu google play store.

Cara Log Out Akun Play Store di Android

2 Cara Log Out Akun Play Store di Android Dengan Mudah

Tetapi banyak sekali para pengguna melakukan dengan mengganti akun yang sudah di daftarkan sama play store, alasanya karena akun tersebut sudah tidak work untuk di pakai sehingga kita harus menggantinya dengan akun yang baru. Tetapi disini juga masih sangat pasif untuk melakukan hal semacam ini, tapi sebenarnya kalau Anda mau mencoba sendiri sangatlah mudah. Namun itu semua harus membutuhkan waktu yang sangat lama. Nah, untuk itu bagaimana cara log out akun play store di hp android? Caranya sangatlah mudah dan juga cepat. Maka dari itu Anda cukup melihat yang sudah kami rangkum langkah-langkahnya dengan sebagai berikut.

Lihat juga : Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Tips Log Out Akun Google Play Store Pada Android

Untuk keluar dari akun google di play store pada smartphone android kami merekomendasikan hanya ada 2 cara saja, yaitu silahkan Anda simak ulasannya di bawah ini.

Langkah 1

  1. Langkah pertama yaitu Anda masuk ke menu android, setelah itu masuk dengan membuka Setting atau Pengaturan, kemudian pilih nama aplikasinya.
  2. Setalah itu carilah aplikasi yang akan Anda hapus akunnya yaitu Play Store atau google Apps, lalu data yang ada langsung di hapus.

Langkah 2

  1. Cara yang kedua tidak beda jauh yaitu masuk ke Menu di hp android kemudian Anda pilih Pengaturan atau Setting.
  2. Setelah itu Anda pilih akun yang akan Anda hapus dengan nama Akun Sincronisasi.
  3. Berikutnya Anda menikmati dari hasil yang di inginkan yaitu menghapus akun play store.

Baca juga : Cara Mengatasi ERROR 505 di Playstore

Dimana sobat sangat mudah bukan cara log out akun google play store di android. Semoga dengan tutorial ini dapat membantu Anda dan juga kami harap apa yang sudah di cermati harap membagikan kepada teman yang lainnya, supaya cara ini tidak lagi ada seseorang yang merasa kesulitam untuk menghapus akun google. Sekian dari kami dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara keluar dari akun play store di xiaomi, cara melogout game mobile legend dari semua perangkat
Hanya 2 Cara Log Out Akun Play Store di Android Dengan Mudah | Maulana Malik Ibrahim | 4.5