Kalung Gelang Dan Mahkota Merupakan – Cincin dengan batu mulia besar, kalung rantai emas, dan cincin dengan berlian imitasi – era Soviet mungkin tidak sempurna, tetapi memiliki daya tarik tersendiri.

Produksi massal perhiasan dimulai di Uni Soviet setelah Perang Dunia II. Dulu, perhiasan dibuat oleh produsen yang berbeda. Setiap pabrikan memiliki daftarnya sendiri, tetapi secara umum semua perhiasan terlihat kurang lebih sama: cincin berat dengan batu besar, kalung dengan batu mulia, dan gelang dengan pola. Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukannya tidak hanya di toko barang antik, tetapi juga dikenakan oleh wanita Rusia modern yang mendapatkannya dari ibu dan nenek mereka.

Kalung Gelang Dan Mahkota Merupakan

Memiliki cincin emas adalah norma bagi setiap wanita Soviet – logam mulia ini dianggap sebagai logam paling berharga, tidak seperti perak. Emas tidak hanya menarik, tetapi juga merupakan investasi dan cadangan “untuk masa-masa sulit”. Cincin emas sederhana adalah yang termurah, bahkan untuk pelajar. Setengah lingkaran, tetesan air atau cincin daun harganya kurang dari 30 rubel pada 1970-an-1980-an (gaji rata-rata saat itu adalah 120-140 rubel), kalung sederhana kurang dari 40 rubel, sedangkan liontin hanya 25 rubel.

Kalung Mutiara Emas Pepejal 18k Kn00005

Namun, jika Anda ingin membeli cincin perhiasan, Anda harus berhati-hati: cincin ruby ​​​​dijual lebih dari 100 rubel, sedangkan cincin berlian harganya lebih dari 500 rubel, dan beberapa hanya tersedia dengan kupon khusus.

Baca Juga  Ringgit Adalah Upacara Adat Lampung Dalam Acara

Perhiasan sering menggunakan teknik kerawang, meniru pola renda tradisional Rusia pada logam mulia. Contoh ini dari desa Kazakovo, Nizhny Novgorod. Gelang dan cincin ini menyebar ke seluruh Uni Soviet.

Perhiasan era Soviet menggunakan banyak batu permata, seperti jasper, akik, dan perunggu. Beberapa batu berukuran sangat besar, tetapi harganya sangat murah. Misalnya, manik-manik dengan batu amber, yang diproduksi di Kaliningrad dan republik Baltik (Estonia, Latvia, dan Lituania), dijual dengan harga kurang dari 40 rubel. Namun, kalung itu berwarna perak, bukan emas.

Namun, tidak ada yang lebih dibanggakan oleh wanita Soviet selain perhiasan emas dan permata merah besar, seperti rubi, batu kecubung, dan alexandrite. Di Uni Soviet, batu-batu ini tidak ditambang, tetapi diproses (komposisi kimianya berbeda dengan permata asli). Namun, kualitasnya sangat tinggi.

Yuk, Ketahui Kalung Menawan Sepanjang Masa!

Meski teknologi pembuatan perhiasan imitasi sudah dikenal sejak awal abad ke-19, produksi massal baru dimulai pada zaman Soviet.

Salah satu permata paling populer adalah Fianite (juga disebut zirkonia kubik), berlian sintetis (memiliki komposisi kimia yang sama dengan berlian asli dan tidak dianggap palsu). Batu itu dibuat pada tahun 1970 di Institut Fisika Akademi Ilmu Pengetahuan Uni Soviet (FIAN) dan menyandang nama institut tersebut. Hari ini, Fianit digunakan dalam perhiasan di seluruh dunia.

Namun, topas, zamrud, dan berlian dalam perhiasan umumnya diproduksi. Permata ini ditambang di Pegunungan Ural dan Siberia – harganya sangat tinggi, beberapa kali lebih mahal daripada permata imitasi. Perhiasan yang paling berharga hanya digunakan untuk pajangan.

Atau perhiasan yang berkaitan dengan pola dan desain, bukan bahan. Namun, perhiasan semacam itu hanya populer di kalangan gadis muda. Pada 1980-an, per

Baca Juga  Gerak Tari Yang Dapat Melatih Kekuatan Tangan Adalah

Kalung Titanium Fashion Mahkota Zircon Perhiasan Anti Karat Dan Anti Luntur

Pada acara-acara resmi, putri dan raja Eropa sering terlihat mengenakan tiara atau mahkota yang menyerupai hiasan kepala Rusia kuno. Belajarlah lagi!

Gelang dan kalung mci, asesoris gelang dan kalung, gelang dan kalung kesehatan, aksesoris kalung dan gelang, kalung dan gelang bts, gantungan gelang dan kalung, gambar kalung dan gelang, gelang dan kalung titanium, kalung dan gelang, kalung dan gelang ginsamyong, tempat kalung dan gelang, gelang dan kalung emas