Kepala Berita – Kendal – Kepala madrasah ibarat kapten kapal madrasah besar, tugas mengembangkan dan mengelola madrasah menjadi tanggung jawab utamanya. Oleh karena itu, untuk penilaian efektivitas direktur madrasah, tolok ukurnya disebut Penilaian Efektivitas Direktur Madrasah (PKKM). Penilaian ini didasarkan pada 5 komponen yang disusun dalam juknis penilaian kinerja sesepuh madrasah yang kemudian ditetapkan melalui Keputusan Dirjen Pendis nomor 1111 Tahun 2019.

Kelimanya terdiri dari empat tugas pokok seorang kepala madrasah dan dilengkapi dengan satu komponen tambahan. Jadi kelimanya meliputi: Upaya pengembangan madrasah, Pelaksanaan tugas administrasi, Pengembangan usaha, Pengawasan guru dan tenaga kependidikan, dan Hasil kerja kepala madrasah.

Kepala Berita

Empat komponen utama evaluasi tugas kepala madrasah dievaluasi setiap tahun, sedangkan evaluasi komponen kelima (hasil efektivitas kepala madrasah) dievaluasi setiap triwulan. Oleh karena itu, Kanwil Jawa Tengah menyelenggarakan evaluasi empat tahunan terhadap kepala madrasah. Apakah dr. H. A. Saifulloh, M.Ag, selaku Kepala Bidang Pendidikan Madrasah. Evaluasi empat tahunan ini dilakukan dalam dua hari, yakni Selasa siang (17 Mei) sebagai pembukaan, dan Rabu (18 Mei) sebagai inti kegiatan evaluasi.

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (pkkm) Mts Guppi Cileungsir Periode Penilaian Januari Desember 2021

Berbagai pemaparan dihadirkan pada pembukaan tersebut, seperti penyelenggaraan pameran teks, smart home, beberapa hasil audio amplifier milik Departemen Elektronika, Kain Batik vl. Tata Busana, memeringkat karya mahasiswa rumpun bahasa, IPA dan IPS serta Agama. di pintu masuk aula untuk menambah kegembiraan. estetika di sekeliling.

Acara dibuka dengan penampilan New Creative Dance, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Madras anthem dan Madras March yang membuat suasana gembira hadirin bercampur, kemudian sambutan. kepala madrasah dan kepala Kementerian Agama.

Setelah itu, pelatihan digelar oleh Kepala Dinas Pendidikan Madrasah (Penmad), dr. H.A.Saifulloh, M.Ag. Dikatakannya, penilaian ini merupakan gabungan dari beberapa unsur,

“Pemantauan pelaksanaan KMA 58 4 tahun oleh PKKM dilakukan oleh gabungan inspektur, pendidik dan dinas wilayah, serta Kantor Kemenag”

Baca Juga  Yang Dapat Kita Golongkan Sebagai Protein Sel Tunggal Adalah

Kepala Dan Dewan Guru Mtsn 1 Lampung Timur Terima Vaksinasi Booster Covid 19

Ia juga menghimbau kepada guru yang mendapatkan sertifikat agar memanfaatkannya untuk meningkatkan kapasitas diri, “Guru mendapatkan sertifikat, 10% untuk PKB, MGMP atau sekolah lain, digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya,” ujarnya.

Acara penjurian utama berlangsung pada hari kedua, tepat pukul 7 pagi. Dimulai dengan presentasi kepala madrasah di hadapan tim penilai kemudian dilakukan pengecekan bukti fisik masing-masing komponen 5 untuk diperlihatkan kepada Kabid. dan stafnya. Setidaknya pada pukul 12, acara selesai tanpa ada gangguan. Semoga kepala madrasah Aliyah Negeri Kendal mendapatkan nilai yang maksimal. Aamiin.. Kepala Kantor Kementerian Agama Kementerian Kabupaten OKU Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag, M.Pd. Saya membuka langsung kegiatan pengembangan inti Madrasah Ibtidaiyah yang diadakan oleh Kelompok Kerja Madrasah MIN 1 OKU (KKM) di MI Al Falah, (16/03).

Hadir dalam kegiatan KKM MIN 1 OKU, kepala pendidikan madrasah Hj. Yanuartini beserta Tenaga Kependidikan Madrasah, Pengawas Madrasah, Ketua MIN 1 OKU, Ketua MI Al Falaah, Ketua MI YPI, Ketua MI Luqmanul Hakim, Ketua MI Lubuk Banjar, Ketua MI PSM, Ketua MI Babussalam, Ketua MI Baitul Q.S , Ketua MI Baitul Hikmah, Ketua MI Al Hijrah, Ketua MI Ibnu Omar.

Ali bin Abi Thalib dalam diklatnya mengatakan bahwa diklat ini sangat penting untuk menunaikan tugas Satker Madrasah, dengan harapan agar Madrasah lebih maju lagi.

Kesibukan Kepala Bbpsdm Kominfo Makassar Dibalik Padatnya Kegiatan Dts

“Visi kami satu, yaitu membentuk kriteria alumni madrasah yang berakhlak, cerdas, dan berakal sehingga mampu bersaing dengan sekolah umum lainnya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah ini. .Kementerian Agama.

“Peran madrasah sangat penting, dan lebih sebagai operator karena dia memajukan madrasah kita, karena madrasah tidak ketinggalan informasi di website Kemenag, maupun Kemenag kota dan provinsi,” jelasnya.

Dan yang pasti, lanjut Ali, merupakan program pengembangan yang dibarengi dengan dukungan infrastruktur yang menyertainya, sehingga dapat menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing sebagai generasi muda yang berpotensi berkualitas.

“Mari sama-sama kita bangun madrasah kita agar lebih maju bersaing dalam peningkatan kualitas dan kuantitas, mari kita promosikan dalam bentuk media sosial seperti website, Satker Facebook dan media sosial lainnya untuk menarik perhatian masyarakat luas,” pungkasnya .

Baca Juga  Pola Horizontal Merupakan Pengembangan Dari Bentuk Pola Garis

Pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Terkait Wbk/wbbm Tahun 2023 Di Wilayah Bali

Usai pelatihan, Kepala Dinas dan rombongan juga menyempatkan diri untuk melihat kegiatan kepramukaan yang dilakukan oleh siswa Madrasah Al Falaah Ibtidaiyah. (Dep/Feb) Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Udin, S.Ag., M.Pd.I., mengikuti Pembukaan Madrasah Madrasah Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 dan Tahfidz Al-Qur’an Tahfidz Al-Quran secara virtual ( MT2QM) melalui rapat aplikasi Zoom, di ruang kepala MTsN 1 Lampung Timur pada Rabu, 8 Desember 2021. Selain menggunakan aplikasi zoom rapat, pembukaan MT2QM juga dihadiri dewan guru. dan pegawai MTsN 1 Lampung Timur melalui kanal YouTube Kanwil Kemenag Lampung. MT2QM yang digelar pertama kali pada 8 hingga 10 Desember 2021 ini bertujuan untuk memotivasi para siswa madrasah untuk menjadikan lumbung madrasah Qori dan Qoriah serta Hafidz dan Hafidzoh.

Menurut Erwint, S.Ag., Kepala Dinas Penerangan Agama Islam dan Zakat Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, MT2QM ini diprakarsai oleh ketua SBI Musabaqah Al-Qur’an dan Al- Hadits, Sofian Hadi tentang gagasan proyek perubahan dalam pelatihan kepemimpinan pengawas di BDK Palembang, sebagai upaya optimalisasi pengembangan tajwid dan tahfiz Al-Qur’an di madrasah-madrasah di lingkungan Kanwil Kemenag Lampung. Propinsi

Kepala Kementerian Agama Provinsi Lampung dr. H. Juanda Naim, MH, mengatakan bahwa terus berkembangnya pengajian dan tahfiz Al-Qur’an di madrasah merupakan indikasi madrasah pelopor dalam menjaga kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an. Sehingga masalah buta aksara Alquran tidak lagi menjadi masalah bagi madrasah, karena madrasah merupakan sekolah umum yang bercirikan keislaman. (PR)

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Kepada Tim Lampung Dalam rangka menjaga tingkat imunitas dan memperpanjang masa perlindungan dari Covid-19, Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Udin, S.Ag., M.Pd.I., bersama beberapa panitia pengajar MTsN 1 Lampung Timur mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga/tambahan. Vaksinasi booster dilakukan di Puskesmas BumiMas pada Kamis (20/01/22), dengan target penerima adalah TNI/Polri, kepala dan perangkat desa, serta kepala sekolah, guru dan seluruh staf di sekolah/madrasah.

Portal Berita Resmi Pemerintahan Kota Bandar Lampung

Vaksinasi penguat adalah vaksin untuk melawan COVID-19 yang diberikan setelah seseorang menerima vaksinasi primer dosis penuh, asalkan penerima vaksinasi penguat berusia 18 tahun atau lebih dan telah menerima vaksinasi primer dosis penuh pada minimal 6 bulan yang lalu. kecuali untuk vaksin sebelumnya. Jenis vaksin penguat yang digunakan antara lain: untuk target dosis primer Sinovac diberikan vaksin AstraZeneca setengah dosis (0,25 ml), atau vaksin Pfizer diberikan setengah dosis (0,15 ml). Dan untuk dosis primer AstraZeneca yang ditargetkan, diberikan setengah dosis vaksin Moderna (0,25 ml) atau setengah dosis vaksin Pfizer (0,15 ml).

Baca Juga  Cabang Seni

Untuk mendapatkan tambahan dosis vaksin, peserta vaksin harus menunjukkan KTP dan konfirmasi dosis kedua vaksin. Usai ujian, peserta yang lulus ujian langsung mendapat suntikan vaksin Booster. Pelaksanaan program vaksinasi lanjutan (booster) akan dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Untuk Provinsi Lampung pelaksanaan imunisasi susulan dilaksanakan mulai tanggal 5 Januari 2022 dengan tenaga pendidik sebagai salah satu prioritas dalam program tersebut, diikuti oleh siswa yang selanjutnya akan mendapatkan imunisasi susulan dari tenaga kesehatan Bumimas Lampung Timur atau tim setempat dari pemberi vaksin. (PR)

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung TimuNews: Untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan Madras, Kepala MTsN 1 Lampung Timur menandatangani kesepakatan kerjasama di bidang kebersihan

Kebersihan merupakan bagian dari iman, untuk mencapai sanitasi madrasah yang baik harus terpenuhi tiga komponen dasar yaitu ketersediaan sarana (hardware), perilaku hidup bersih (software) dan pengelolaan kondisi sanitasi di madrasah. Oleh karena itu, Kepala MTsN 1 Lampung Timur pada Kamis, 20 Januari 2022, di ruang kepala MTsN 1 Lampung Timur, menandatangani kesepakatan kerjasama di bidang kebersihan dengan petugas kebersihan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tulang Bawang Melaku..

Penandatanganan perjanjian kerjasama di bidang kebersihan dilakukan oleh Kepala MTsN 1 Lampung Timur, Udin, S.Ag., M.Pd.I., selaku pihak pertama, dan petugas kebersihan di Wilayah 38b Banjarrejo, Subardi, sebagai pihak kedua. Penandatanganan surat persetujuan untuk mewujudkan kebersihan, khususnya terkait pembuangan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) madrasah, dari Januari 2022 hingga Desember 2022.

Kebersihan merupakan hal yang paling utama untuk menciptakan lingkungan yang sehat di madrasah. Kebersihan juga berperan penting dalam menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan damai. Kebersihan lingkungan sekolah tidak hanya dijaga oleh petugas kebersihan yang ada di madrasah, tetapi juga diperlukan peran serta warga madrasah untuk bersama-sama merawatnya. Kami berharap dengan ditandatanganinya surat kesepahaman di bidang sanitasi ini dapat mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan kenyamanan dan kesehatan secara umum bagi warga MTsN 1 Lampung Timur.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Jl. Sampoerna Jaya No.05 Desa Negara Nabung Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur

Berita acara serah terima jabatan kepala desa, contoh kepala berita, nyeri kepala, pengertian kepala berita, berita acara pemilihan kepala desa, kepala manyung, kepala shower, kepala bagian radio kantor berita domei, payung kepala, tumor kepala, berita kepala desa, pening kepala