Kumpulan Game Ludo Terbaik Sepanjang Masa

Tidak cuman games ular tangga yang masuk ke persyaratan games kuno alias games zaman dulu. Ada satu games sejenis board yang dapat digolongkan sebagai games kuno yaitu games ludo. Ludo sebagai salah satunya games yang cukup terkenal di zaman 90an. Games ini memerlukan sebuah papan dengan beberapa warna yang memikat.

Bermainnya juga tidak kalah menariknya bila dibanding dengan warna yang ada. Permainan ludo terbagi dalam empat orang dan tiap pemain haru dapat kumpulkan baduk-baduk di tengah-tengah papan. Tetapi, mereka harus memutarinya sesuai angka dadu yang keluar. Hebat kan? Nach, games ludo ini saat ini ada di piranti Android lho.

Games Ludo untuk HP Android
Ingin bermain games Ludo secara off-line dan online? Tenang saja, Carisinyal punyai beberapa referensi games Ludo yang asyik buat dimainkan bersama rekan. Yok, check pembahasan di bawah ini.

1. Ludo King

Bermain games ludo bersama rekan-rekan sepekerjaan atau dengan keluarga sangat hebat. Nach, sekarang anda tidak perrlu ribet kembali untuk bermain ludo dengan bawa bermacam perlengkapan ludo seperti papan, baduk dan dadu. Anda dapat mainkan Ludo King dan unduh gamenya di PlayStore atau click di sini, Anda dapat memainkan lewat handphone pintar ala-ala Android.

Ludo King mempunyai ketentuan yang lebih kurang tidak berlainan dari permainan ludo secara umum. Untuk mainkan Ludo King harus mempunyai minimum jumlah pemain dua orang dan maksimumnya ialah empat orang. Tiap pemain diberi 4 baduk di mana tiap pemain harus kumpulkan semua baduk pada bagian akhir. Anda dapat mengumpulkannya sampai akhir.

2. Ludo Klub

Nach, jika games yang ini dapat Anda permainkan lewat cara online. Karena online ini karena itu Anda dapat memainkan secara multiplayer alias ajak pemain lain main bersama Anda. Untuk ketentuan bermainnya tetap sama dengan Ludo secara umum. Selainnya ketentuannya sama, games ini akan tampilkan tiap point yang Anda mengumpulkan.

3. Ludo Classic

Ingin games ludo dengan penampilan permainan yang lebih classic? Anda dapat pilih games usungan developer Sudhakar Kanakaraj. Games satu ini termasuk cukuplah oke dan bagus untuk sebuah permaiann di android. Variasi sejumlah fitur favorit juga tidak lepas terpasangkan ke Ludo Classic.

Beberapa featurenya yaitu seperti terdapatnya permainan secara off-line atau online . Maka, pemain Ludo Classic dapat memutuskan untuk bermain dengan internet atau tidak memakai internet. Bila Anda bermain off-line, karena itu musuh Anda ialah AI dari Ludo Classic. Tetapi, bila bermain lewat cara online, musuh Anda ialah rekan Anda sendiri.

4. Ludo Neo-Classic

Ludo Neo-Classic sebagai salah satunya permainan dengan ide ludo yang menjadi opsi pas untuk Anda. Masalahnya beberapa macam feature unggulan terpasang dan dipasang ke permainan Ludo Neo-Classic. Dalam games ini, Anda dapat pilih ketentuan yang disamakan oleh Negara masing-masing.

Tidak cuman hanya itu, games ini akan tampilkan sebuah permainan dengan animasi grafis yang classic namun tetap menari. Antiknya, games ini menyuguhkan dadu yang dapat berbeda warna seperti pada saat pemain gantian untuk mengocak dadu. Tidak cuman hanya itu feature multiplayer capai 4 pemain juga terpasang didalamnya.

5. Ludo SuperStar Games

Berlainan dengan permainan Ludo yang lain, di games yang ini Anda dapat atur ketentuannya sendiri. Misalkan, Anda dapat mengamankan tempat tertentu supaya lawan tidak dapat menjejakkan biji Ludo pada tempat itu, atau Anda bisa juga memperoleh dadu bernomor 6 dengan persyaratan tertentu.

Dasarnya, di Ludo Games ini dapat semakin bebas dibanding permainan ludo awalnya. Disamping itu, Anda bisa juga bermain secara off-line dengan melawan AI atau CPU dari Ludo Games.

6. Ludo Party

Catchy game biarkan beberapa pemain gamenya untuk bertarung beradu kemahiran di dalam permainan ludo secara real time. Tidak cuman secara real time saja, bahkan juga dalam games Ludo Party ini pemain dapat berjumpa bahkan juga bermain bersama dengan beberapa pemain Ludo Party di penjuru dunia lho.

Tidak cuman hanya itu, feature yang lain yang disiapkan Ludo Party yaitu kehadiran scoring sistem di mana score tiap pemain akan dipampang dan disamakan dengan score beberapa pemain Ludo Party di penjuru dunia. Tetapi, Anda tidak perlu cemas, Ludo Party sediakan model off-line dengan menantang AI yang telah berada di Ludo Party.

7. Ludo 3D Multiplayer

Permainan ludo ini kali menyajikan sebauh penampilan animais grafis yang condong menggemaskan dan lucu. ada beragam jenis animasi yang dapat Anda tentukan menjadi watak dalam permaina Ludo 3D Multiplayer. Tidak cuman hanya itu, bahkan juga sesuai nama gamenya, Ludo 3D Multiplayer menyuguhkan penampilan animasi kekinian 3D.

Dalam games ini, pemain Ludo 3D Multiplayer akan diberi 4 baduk untuk dihimpun di sisi tengah. Anda bisa juga menantang rekan-rekan lewat cara online atau Anda dapat pilih AI sebagai musuh Anda.

8. Ludo

Ingin bermain ludo secara digital? Tidak perlu kebingungan kembali, selainnya 7 games ludo yang sudah disebut pada beberapa poin awalnya, Ludo datang menjadi satu diantara permainan ludo referensi Carisinyal. Ya, games ini tidak kalah hebat dan menariknya dibanding games yang lain. Walau tidak ada lewat cara online, tetapi feature yang lain masih tetap cukup oke.

Ludo melepaskan beberapa pemainnya untuk pilih akan memakai cuman satu dadu saja atau dua dadu. Tidak cuman hanya itu, feature auto saved juga sudah terhidang dalam Ludo . Maka, pemain tidak perlu cemas untuk lupa lakukan save permainan, karena secara automatis tiap permainan Anda telah diletakkan.

9. Ludo Pachisi

 

Games usungan developer Azodus juga dapat menjadi satu diantara jalan keluar yang pas untuk Anda yang ingin bermain ludo. Azodus menamai gamenya dengan panggilan Ludo Pachisi. Games ini mempunyai feature di mana pemain dapat bebas pilih warna yang diharapkan saat sebelum bermain Ludo Pachisi.

Tidak cuman hanya itu, Anda bisa juga tentukan seberapa banyak musuh yang hendak berlaga dengan Anda. Minimum Anda dapat pilih 1 musuh dan maksimumnya ialah 4 musuh. Belumlah cukup sampai di sana saja, pemain Ludo Pachisi dapat bermain lewat cara online atau off-line lho.

10. Ludo Games – Nazara Game

Nazara Game, salah satunya developer games di Android yang menghasilkan permainan ludo. Ialah Ludo Games, di mana Anda dapat bermain ludo dengan 2 model, yaitu multiplayer dan singgel player. Untuk bermain secara multiplayer karena itu Anda memerlukan akses internet supaya bisa tersambung dengan pemain yang lain di penjuru dunia.

Tetapi, bila Anda tidak sedang online, karena itu tentukan saja model bermain singgel player yang tidak memerlukan akses internet. Oh ya, games ini dapat dimainkan sampai 4 pemain. Ingin selekasnya memainkan.

Nah, itulah kesepuluh permainan ludo yang direkomendasikan oleh Haloponsel. Semua permainan atau game ludo yang telah disebutkan cocok untuk dimainkan oleh semua kalangan dan bisa dimainkan dimanapun juga kapanpun. Mana game ludo yang ingin Anda mainkan.

Selamat Menikmati permainan

You May Also Like