Lelewaning Basa Yaiku – Lanjutan cerita: Saya diterbangkan, ditempatkan di kawah bulan, dimasak dengan senjata para dewa. Saya menangis tetapi saya ingin tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Hidup terus berjalan selama Anda melakukannya. Semua orang ada di sana. Kami hanya ingin menegakkan dharma dan berbuat baik. Anthra Kusuma dan Ajian memberiku bra berbentuk Suryakanta. Aku bisa terbang tanpa sayap. Pertanyaan sebelumnya atas nama saya: 1. Bacalah teks di atas dengan cermat! 2. Setelah membaca, jawablah pertanyaan berikut dengan benar! A.) Apa nama cerita pewayangan di atas? b.) Apa topik bacaan di atas? c. Apa alur dari cerita di atas? D.) Siapa tokoh utama dan tokoh pendukung? bagaimana beritanya e.) Apa latar waktu dan tempat? f.) Sudut pandang apa yang digunakan? g.) Apa bahasa dalam teks? h.) Nilai Moral/ Amanat Apa yang dapat dipetik dari bacaan di atas?

Add: Verkudara, Arimbi, Sri Battara Krishna, Begawan Abiyasa, Paman Arjuna, Paman Nakula dan Sadeva, Uva Puntadeva

Lelewaning Basa Yaiku

Sebuah pertanyaan baru di wilayah B. disajikan dengan angin kencang. Sebutkan salah satu negara yang tenggelam. Memahami dan menempatkan huruf kapital dalam tulisan.

Solution: Img 20230114 194115

Geguritan yaiku, pandawa yaiku, sage yaiku, iklan yaiku, novel yaiku, tembang yaiku, yaiku, beskap yaiku, surjan yaiku, basa, tumpeng yaiku, kebaya yaiku

Baca Juga  Inti Kegiatan Dari Proses Sungging Antara Lain Sebagai Berikut Kecuali