LinkAja Berikan Fitur Manja Buat Umat muslim Di Bulan Ramadhan

 

Bulan ramadhan pada umumnya bulan yang sangat spesial sekali bagi umat yang beragama islam, untuk mengumpulkan berbagai kebaikan termasuk berbagi kesesama. Diantaranya adalah dengan membagi-bagikan THR atau memberi zakat khususnya zakat fitrah sebelum menjelang hari lebaran tiba. Karena zaman semakin canggih kegiatan baik tersebut tadi bisa kalian dikerjakan secara mudah, cukup dengan satu aplikasi saja yaitu aplikasi LinkAja. Selain simple cara kerjanya juga tidak bisa menyita waktu.

Aplikasi transaksi digital LinkAja menciptakan banyak fitur yang mendukung kegiatan bebagi selama bulan ramadhan, apa saja fitur di dalam LinkAja mari simak penjelasan berikut ini:

Fitur LinkAja Berbagi

Dengan menggunakan LinkAja Dan LinkAja Sari’ah kalian begitu mudahberbagi atau menyalurkan kebaikan seperti menyalurkan zakat dan sedekah dengan mudah hanya cukup memakai aplikasi LinkAja. Kalian bisa memilih ” Menu berbagi ” lalu pilih “Zakat fitrah ” lalu pilih badan amil zakat dengan lembaga yang lebih dari 30 lembaga nasional. Seperti Rumah Zakat, Baznas, Dompet Dhuafa, Human Initiative dan Rumah Yatim serta lebih dari 450 lembaga lokal di seluruh Indonesia.

Selain zakat aplikasi ini juga bisa memenuhi kegiatan atau penyaluran dana infaq, sedekah dan wakaf juga. yang tetap mengikuti badan hukum syariah juga.

Bagi-bagi THR Pakai FItur Snap QR

Kalau menjelang lebaran biasanya bagi-bagi THR itu menjadi kebiasaan yang di lakukan setiap orang dengan memberi amplop atau produk makanan dan minuman, Nah kali ini LinkAja memberikan kemudahan untuk bagi-bagi THR dengan menggunakan kode QR saja.

Caranya klik tombol ‘Send Money’ pada akun LinkAja, lalu klik tombol ‘Snap QR’, sedangkan pada akun LinkAja calon penerima dana cukup klik tombol titik tiga ‘See All’ dan pilih ‘My QR’, lalu tinggal ikut langkah selanjutnya. Tidak cuman sesama aplikasi LinkAja, THR juga bisa dikirim ke akun rekening Bank dengan biaya terjangkau, mulai dari Rp1000-an saja.

Belanja mudah pake fitur QRIS

LinkAja juga menghadirkan fitur QRIS untuk semua transaksi, termasuk saat belanja ke supermarket, mini market dan pusat jajanan. Dengan fitur QRIS ini, pengguna bisa membayar belanjaan dengan mudah tanpa perlu menyiapkan uang cash. Tidak hanya itu, LinkAja maupun LinkAja Syariah menyediakan kemudahan transaksi esensial di lebih dari 400 merchant nasional serta lebih dari 1,6 juta merchant lokal yang tersebar di seluruh Indonesia

Fitur LinkAja untuk permudah mudik

Ramadhan kali ini juga begitu sangat istimewa karena memungkan kita bisa mudik atau pulang kekampung halaman. Nah, fitur dari LinkAja maupun LinkAja Syariah hadir untuk memudahkan akses ke pembayaran transportasi terlengkap (darat, udara, hingga laut) di 230 active merchant pada 29 penyedia transportasi rekanan di 29 provinsi seluruh Indonesia.

Pengguna bisa melakukan pengisian bahan bakar di lebih dari 6.000 SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina, hingga pembayaran e-toll ataupun top up e-toll dan e-money, LinkAja juga sudah tersambung ke aplikasi PeduliLindungi.

Bayar Tagihan Listrik, Air Bisa Di LinkAja

Kalian juga bisa membayar tagihan-tagihan bulanan keluarga kalian lewat aplikasi ini. Kalian dapat dengan mudah mengakses aplikasi untuk membayar tagihan listrik, air atau lainnya di fitur yang sudah tersedia di aplikasi LinkAja dan LinkAja Syariah.

Ahir Kata

Itulah informasi yang dapat Haloponsel.com yang bisa sampaikan. Semoga ulasan tadi bermanfaat untuk sobat sekalian.

You May Also Like